mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023 Redam Gejolak Harga,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Siapkan 600 Ton Beras

Home / Pemerintahan

Kamis, 1 April 2021 - 11:17 WIB

Hadiri Tasyakuran Ponpes AT Tibyan, Program Ini yang Sampaikan Bupati

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menghadiri acara Tasyakuran atas pendirian dan pelaksanaan kegiatan pondok pesantren At-Tibyan Desa Teluk Sialang Jalan lintas Roro kuala Tungkal Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (01/04/21).

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengucapakan selamat atas berdirinya pondok pesantren At-Tibyan di Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal ilir.

Ia pun berharap dengan  berdirinya Ponpes ini, bisa terlahir santri-santri yang berakhlakul karimah dan memiliki iman, ilmu selalu bertaqwa kepada Allah SWT.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Bersama Istri Keliling Kota Kuala Tungkal Berbagi Sembako

” Saya ucapkan selamat Tasyakuran Ponpes At- Tibyan,” Ucapnya.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat Desa Teluk Sialang, agar terus melaporkan ke pemerintah daerah terkait keluhan pembangunan ataupun infrastruktur yang menjadi kendala di Desa.

” Pemkab saat ini sedang dalam proses pembangunan, jadi bila ada jalan yang rusak, atau keluhan apapun sampaikan kepada kami,” Katanya.

Selain itu Bupati juga memaparkan program pemkab dibidang kesehatan, dan menjadi pengobatan gratis bagi masyarakat yang tidak memiliki BPJS ataupun kurang mampu.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Gelar Giat Sosialisasi Pemasangan Jaringan Gas Rumah Tangga

” Bila ada warga yang sakit ingin berobat. Namun tidak mempunyai BPJS, silahkan datang ke rumah sakit, kita akan menjamin kartu berobat gratis di rumah sakit Tanjabbar.” Ungkapnya.

” Pemkab Tanjabbar juga akan memberikan kemudahan bagi guru ngaji untuk bertransaksi keuangan, yakni ATM sehingga bapak ibu lebih mudah dalam mengambil honornya,” Timpalnya.

Diakhir acara tersebut, Bupati memberikan sumbangan untuk pondok pesantren At- Tibyan yang diserahkan kepada Pengasuh pondok Pesantren.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Umy Dhilah Ajak Kader PKK Turut Berperan Sukseskan Vaksinasi COVID-19 Bagi Ibu Hamil

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Bram Itam

Pemerintahan

Jadwal OP Gas Elpiji 3kg di Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Serta Ketua PKK Sambangi Nenek Hidup Sebatangkara Berikan Sembako dan Kartu Berobat Gratis

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Panen Raya Jahe Merah di Desa Sungai Muluk

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose Rancangan Awal RPJMD Tahun 2021-2026