mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Kamis, 1 April 2021 - 11:17 WIB

Hadiri Tasyakuran Ponpes AT Tibyan, Program Ini yang Sampaikan Bupati

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menghadiri acara Tasyakuran atas pendirian dan pelaksanaan kegiatan pondok pesantren At-Tibyan Desa Teluk Sialang Jalan lintas Roro kuala Tungkal Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (01/04/21).

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengucapakan selamat atas berdirinya pondok pesantren At-Tibyan di Desa Teluk Sialang Kecamatan Tungkal ilir.

Ia pun berharap dengan  berdirinya Ponpes ini, bisa terlahir santri-santri yang berakhlakul karimah dan memiliki iman, ilmu selalu bertaqwa kepada Allah SWT.

BACA JUGA  Status Zona Merah,Pemkab Tanjab Barat Berlakukan Jam Malam

” Saya ucapkan selamat Tasyakuran Ponpes At- Tibyan,” Ucapnya.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat Desa Teluk Sialang, agar terus melaporkan ke pemerintah daerah terkait keluhan pembangunan ataupun infrastruktur yang menjadi kendala di Desa.

” Pemkab saat ini sedang dalam proses pembangunan, jadi bila ada jalan yang rusak, atau keluhan apapun sampaikan kepada kami,” Katanya.

Selain itu Bupati juga memaparkan program pemkab dibidang kesehatan, dan menjadi pengobatan gratis bagi masyarakat yang tidak memiliki BPJS ataupun kurang mampu.

BACA JUGA  Ini Faktor CJH Tanjab Barat Lakukan Pembatalan

” Bila ada warga yang sakit ingin berobat. Namun tidak mempunyai BPJS, silahkan datang ke rumah sakit, kita akan menjamin kartu berobat gratis di rumah sakit Tanjabbar.” Ungkapnya.

” Pemkab Tanjabbar juga akan memberikan kemudahan bagi guru ngaji untuk bertransaksi keuangan, yakni ATM sehingga bapak ibu lebih mudah dalam mengambil honornya,” Timpalnya.

Diakhir acara tersebut, Bupati memberikan sumbangan untuk pondok pesantren At- Tibyan yang diserahkan kepada Pengasuh pondok Pesantren.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Amir Sakib Nyatakan Siap di Vaksin Sinovac

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose Rancangan Awal RPJMD Tahun 2021-2026

Pemerintahan

Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party”

Pemerintahan

Demi Masa Depan Siswa, Bupati Tanjab Barat Minta Semua Pihak Tak Lakukan Bullying

Pemerintahan

Wabup Tinjau Harga Bahan Pokok Jelang Hari Raya Idul Fitri di Pasar Tradisional Kuala Tungkal

Pemerintahan

Program 99 Hari Kerja,Bupati Tanjab Barat Luncurkan Kartu Perdana Berobat Gratis

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat, Program Gas Poll Cegah Karhuta Akan Dilombakan Antar Desa

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD