mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Politik

Minggu, 25 Oktober 2020 - 14:47 WIB

Hairan : Pemimpin Harus Dekat dengan Rakyat

GAMBAR : Calon Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan saat Sosialisasi ke Masyarakat

GAMBAR : Calon Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan saat Sosialisasi ke Masyarakat

TANJAB BARAT – Bakal Calon Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan memastikan dirinya akan tetap dekat dengan rakyatnya jika nanti dipercaya masyarakat untuk memimpin Tanjab Barat ini bersama H. Anwar Sadat.

Saat ini Hairan memang sangat rutin mendatangi masyarakat untuk menyerap langsung apa yang menjadi keinginan masyarakat dan pemuda.

Tanpa merasa canggung mantan Kades Lubuk Sebontan Muara Papalik ini duduk bersama masyarakat untuk bercerita dan mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

BACA JUGA  Kampanye Tersisa 5 Hari, UAS-Hairan dan Tim Maksimalkan Hal Ini

Setiap melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan masyarakat, ia selalu berdialog dan meminta masukan kepada masyarakat sehingga nantinya akan dijadikan sebagai salah satu program kerjanya bersama calon bupati H. Anwar Sadat jika dipercaya masyarakat untuk memimpin “Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini kedepan.

“Saya bersama Ustadz terus silaturahmi ke segenap wilayah untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat. Jika kami dipercaya apa yang menjadi harapan masyarakat tersebut akan menjadi salah satu program pemerintah selain peningkatan perekonomian, lapangan pekerjaan, keamanan serta kesehatan dan pendidikan,” ujarnya.

BACA JUGA  Susunan Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025

Bahkan menurut Hairan yang juga mantan Anggota DPRD Tanjab Barat ini, dengan turun langsung ke tengah masyarakat, maka akan ada sinkronisasi antara pemimpin dan masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Jadi kita hadir kemasyarakat bukan sekedar menabur janji tapi menyesuaikan dengan aspirasi masyarakat, sebab kalau hanya janji-janji masyarakat kita telah lelah,” jelasnya.(#Bj)

Share :

Baca Juga

Politik

Tim M3T Tungkal Harapan Gelar Do’a Bersama Untuk Kemenangan UAS-Hairan

Politik

Menggema, Umy Dhilah Sadat Kukuhkan Tim Kartini ANSHAR se Kecamatan Tebing Tinggi

Politik

Anshar Ingatkan Simpatisan dan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Politik

Susunan Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025

Politik

Pilkada 2020 Moment Milih Pemimpin, Arpin: Jangan Salah Pilih

Politik

Ucapkan Selamat Kepada H Abdullah, Satria Tubagus Hermawan: DPC BMI Tanjab Barat Siap Berkontribusi dan Membantu

Politik

Al Haris Bersama H. Bakri Naik Ketek ke Rantau Rasau II

Politik

Luar Biasa, Pemilihan RT Seperti Pilkada, Spanduk Bermunculan Program Calon Jadi Andalan