mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Home / Politik

Minggu, 25 Oktober 2020 - 14:47 WIB

Hairan : Pemimpin Harus Dekat dengan Rakyat

GAMBAR : Calon Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan saat Sosialisasi ke Masyarakat

GAMBAR : Calon Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan saat Sosialisasi ke Masyarakat

TANJAB BARAT – Bakal Calon Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan memastikan dirinya akan tetap dekat dengan rakyatnya jika nanti dipercaya masyarakat untuk memimpin Tanjab Barat ini bersama H. Anwar Sadat.

Saat ini Hairan memang sangat rutin mendatangi masyarakat untuk menyerap langsung apa yang menjadi keinginan masyarakat dan pemuda.

Tanpa merasa canggung mantan Kades Lubuk Sebontan Muara Papalik ini duduk bersama masyarakat untuk bercerita dan mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

BACA JUGA  Kunjungan ke Daerah Ini, UAS Dihadang Puluhan Warga

Setiap melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan masyarakat, ia selalu berdialog dan meminta masukan kepada masyarakat sehingga nantinya akan dijadikan sebagai salah satu program kerjanya bersama calon bupati H. Anwar Sadat jika dipercaya masyarakat untuk memimpin “Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini kedepan.

“Saya bersama Ustadz terus silaturahmi ke segenap wilayah untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat. Jika kami dipercaya apa yang menjadi harapan masyarakat tersebut akan menjadi salah satu program pemerintah selain peningkatan perekonomian, lapangan pekerjaan, keamanan serta kesehatan dan pendidikan,” ujarnya.

BACA JUGA  Dua Warga Pematang Lumut Terlibat Lakalantas, Mobil Sama-Sama Ringsek

Bahkan menurut Hairan yang juga mantan Anggota DPRD Tanjab Barat ini, dengan turun langsung ke tengah masyarakat, maka akan ada sinkronisasi antara pemimpin dan masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Jadi kita hadir kemasyarakat bukan sekedar menabur janji tapi menyesuaikan dengan aspirasi masyarakat, sebab kalau hanya janji-janji masyarakat kita telah lelah,” jelasnya.(#Bj)

Share :

Baca Juga

Politik

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Asam Salah Satunya Infrastruktur

Politik

Sowan ke Terjun Gajah Betara, UAS Disambut Hangat Warga

Politik

Warga Pengabuan dan Senyerang, Bertekad Menangkan UAS-Hairan, Ini Alasannya

Politik

UAS Hadiri Undangan Warga di Desa Sungai Kepayang 

Politik

Silaturahmi dengan Warga Pasar Pematang Lumut, UAS Disambut Hangat

Politik

Umy Dhilah Menjadi Daya Tarik Pemilih Untuk UAS-Hairan

Politik

Jum’at Berkah, ANSHAR Bagi-Bagi Ratusan Nasi Bungkus

Politik

Temui Masyarakat Kuala Indah, UAS Awali dengan Misi Perbaikan Kesejahteraan Guru Madrasah dan Dai Desa
error: Content is protected !!