mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Politik

Minggu, 25 Oktober 2020 - 14:47 WIB

Hairan : Pemimpin Harus Dekat dengan Rakyat

GAMBAR : Calon Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan saat Sosialisasi ke Masyarakat

GAMBAR : Calon Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan saat Sosialisasi ke Masyarakat

TANJAB BARAT – Bakal Calon Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan memastikan dirinya akan tetap dekat dengan rakyatnya jika nanti dipercaya masyarakat untuk memimpin Tanjab Barat ini bersama H. Anwar Sadat.

Saat ini Hairan memang sangat rutin mendatangi masyarakat untuk menyerap langsung apa yang menjadi keinginan masyarakat dan pemuda.

Tanpa merasa canggung mantan Kades Lubuk Sebontan Muara Papalik ini duduk bersama masyarakat untuk bercerita dan mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

BACA JUGA  Kapolres Tanjabbar Apresiasi Seluruh Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

Setiap melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan masyarakat, ia selalu berdialog dan meminta masukan kepada masyarakat sehingga nantinya akan dijadikan sebagai salah satu program kerjanya bersama calon bupati H. Anwar Sadat jika dipercaya masyarakat untuk memimpin “Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini kedepan.

“Saya bersama Ustadz terus silaturahmi ke segenap wilayah untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat. Jika kami dipercaya apa yang menjadi harapan masyarakat tersebut akan menjadi salah satu program pemerintah selain peningkatan perekonomian, lapangan pekerjaan, keamanan serta kesehatan dan pendidikan,” ujarnya.

BACA JUGA  Pol PP Gelar Sosialisasi Perda Prokes dan Pemakaian Masker

Bahkan menurut Hairan yang juga mantan Anggota DPRD Tanjab Barat ini, dengan turun langsung ke tengah masyarakat, maka akan ada sinkronisasi antara pemimpin dan masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Jadi kita hadir kemasyarakat bukan sekedar menabur janji tapi menyesuaikan dengan aspirasi masyarakat, sebab kalau hanya janji-janji masyarakat kita telah lelah,” jelasnya.(#Bj)

Share :

Baca Juga

Politik

Di Serindit dan Sungai Raya, UAS Disambut Riang Pendukung dan Militan

Politik

Luar Biasa, Pemilihan RT Seperti Pilkada, Spanduk Bermunculan Program Calon Jadi Andalan

Politik

Silaturrahmi dengan Sesepuh Masyarakat, UAS Juga Temui Pedagang di Pasar Senin

Politik

Singgah di Pasar Berau CNG Sarolangun, Al Haris Dikerumuni Emak-Emak

Politik

UAS-Hairan Ikuti Deklarasi Kampanye Damai

Politik

Kampanye Tersisa 5 Hari, UAS-Hairan dan Tim Maksimalkan Hal Ini

Politik

Suak Labu Bersatu, Siap Menangkan UAS-Hairan

Politik

UAS- Hairan Ikuti Gladi Resik di Rumdis Gubernur Jambi