mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022 Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Home / Politik

Minggu, 25 Oktober 2020 - 14:47 WIB

Hairan : Pemimpin Harus Dekat dengan Rakyat

GAMBAR : Calon Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan saat Sosialisasi ke Masyarakat

GAMBAR : Calon Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan saat Sosialisasi ke Masyarakat

TANJAB BARAT – Bakal Calon Wakil Bupati Tanjabbar, Hairan memastikan dirinya akan tetap dekat dengan rakyatnya jika nanti dipercaya masyarakat untuk memimpin Tanjab Barat ini bersama H. Anwar Sadat.

Saat ini Hairan memang sangat rutin mendatangi masyarakat untuk menyerap langsung apa yang menjadi keinginan masyarakat dan pemuda.

Tanpa merasa canggung mantan Kades Lubuk Sebontan Muara Papalik ini duduk bersama masyarakat untuk bercerita dan mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

BACA JUGA  Silaturrahmi ke Parit Ijab, Warga : Kami Siap Untuk UAS-Hairan

Setiap melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan masyarakat, ia selalu berdialog dan meminta masukan kepada masyarakat sehingga nantinya akan dijadikan sebagai salah satu program kerjanya bersama calon bupati H. Anwar Sadat jika dipercaya masyarakat untuk memimpin “Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini kedepan.

“Saya bersama Ustadz terus silaturahmi ke segenap wilayah untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat. Jika kami dipercaya apa yang menjadi harapan masyarakat tersebut akan menjadi salah satu program pemerintah selain peningkatan perekonomian, lapangan pekerjaan, keamanan serta kesehatan dan pendidikan,” ujarnya.

BACA JUGA  Didampingi UAS, Hj. Fadilah Hadir Undangan Kelompok Pengajian

Bahkan menurut Hairan yang juga mantan Anggota DPRD Tanjab Barat ini, dengan turun langsung ke tengah masyarakat, maka akan ada sinkronisasi antara pemimpin dan masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Jadi kita hadir kemasyarakat bukan sekedar menabur janji tapi menyesuaikan dengan aspirasi masyarakat, sebab kalau hanya janji-janji masyarakat kita telah lelah,” jelasnya.(#Bj)

Share :

Baca Juga

Politik

Ibu-Ibu Parit Palembang Siap Menangkan UAS-Hairan di Pilkada Tjb                                

Politik

Kukuhan Tim Koalisi dan Relawan di Betara, UAS : Berjuanglah dengan Cara Kebaikan

Politik

UAS Hadiri Undangan Warga di Desa Sungai Kepayang 

Politik

Guna Serap Aspirasi Perempuan, UAS Selalu Ajak Istri Ketika Sosialisasi

Politik

Tim M3T Tungkal Harapan Gelar Do’a Bersama Untuk Kemenangan UAS-Hairan

Politik

Dapat Nomor Urut Dua, UAS: Angka Itu Bermakna Habluminallah dan Habluminnas

Politik

Pilkada 2020 Moment Milih Pemimpin, Arpin: Jangan Salah Pilih

Politik

UAS Ucapkan Terima Kasih Atas Antusias Masyarakat Selama Ini
error: Content is protected !!