mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Januari 2021 - 00:35 WIB

Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres Tanjabbar Diresmikan Kapolda

GAMBAR : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memotong Pita Peresmian Penggunaan Hall Badminton Polres Tanjab Barat di dalam area Mapolres Tanjab Barat

GAMBAR : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memotong Pita Peresmian Penggunaan Hall Badminton Polres Tanjab Barat di dalam area Mapolres Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK meresmikan penggunaan Hall Badminton ‘Sarja Arya Racana’ di dalam area Mapolres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

Peresmian Hall Badminton ini ditandai dengan pengguntingan pita bunga, penanda tanganan prasasti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Pada acara ini juga sekaligus Pelepasan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Banjir oleh Kapolda

BACA JUGA  MRI Tanjabar Bersama OKP Gelang Donasi Untuk korban Bencana Kalsel dan Sulbar

Kegiatan peresmian gedung dihadiri Dirpolairud Polda Jambi, Dandim 0419/Tanjab, Asda II Setda Tanjab Barat, Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat, Wakapolres Tanjab Barat dan Tokoh Masyarakat Tanjab Barat.

Kapolda mengungkapkan Hall Badminton tersebut dibangun sebagai salah satu sarana untuk menyiapkan SDM Polri yang unggul, dalam pembinaan atau menciptakan jasmani yang sehat guna mendukung pelaksanaan tugas personil Polri dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

BACA JUGA  27 Nakes Tanjab Barat di Kabarkan Terpapar Covid 19

“Kita ketahui bersama dimasa pndemi Covid-19 saat ini kita diwajibkan agar rutin berolahraga guna peningkatan kualitas tubuh, oleh karena itu dengan dibangunnya Hall Badminton di lingkungan Mako Polres Tanjab Barat ini saya berharap seluruh personel dapat memanfaatkannya sebagai sarana untuk meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” kata Kapolda.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rayakan Imlek,Umat Tionghoa Tanjab Barat Doakan COVID-19 Segera Hilang

Tanjab Barat

Ikut Debat Publik, UAS-Hairan Mohon Do’a Warga Tanjabbar

Tanjab Barat

Warga Betara Antusias Temui Al Haris, Arpin Siregar : Kode Alam Al Haris-Sani Menang

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Sukses Raih Predikat WBK Tahun 2020 dari MenPAN-RB

Tanjab Barat

Cegah Penyebaran Covid-19,Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Tanjab Barat

Warga Taman Raja Berharap Bila UAS-Hairan Terpilih Perhatikan Makam Raja Gagak

Tanjab Barat

Rapatkan Barisan, Kartini Bentukan Umy Dhilah Siap Menangkan UAS-Hairan

Tanjab Barat

Dukungan Generasi Milenial ke UAS-Hairan Kian Nyata