mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Januari 2021 - 00:35 WIB

Hall Badminton Sarja Arya Racana Polres Tanjabbar Diresmikan Kapolda

GAMBAR : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memotong Pita Peresmian Penggunaan Hall Badminton Polres Tanjab Barat di dalam area Mapolres Tanjab Barat

GAMBAR : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memotong Pita Peresmian Penggunaan Hall Badminton Polres Tanjab Barat di dalam area Mapolres Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK meresmikan penggunaan Hall Badminton ‘Sarja Arya Racana’ di dalam area Mapolres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

Peresmian Hall Badminton ini ditandai dengan pengguntingan pita bunga, penanda tanganan prasasti oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Pada acara ini juga sekaligus Pelepasan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Banjir oleh Kapolda

BACA JUGA  Wabup Hairan Berikan Bantuan Musibah Kebakaran Desa Kelagian

Kegiatan peresmian gedung dihadiri Dirpolairud Polda Jambi, Dandim 0419/Tanjab, Asda II Setda Tanjab Barat, Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat, Wakapolres Tanjab Barat dan Tokoh Masyarakat Tanjab Barat.

Kapolda mengungkapkan Hall Badminton tersebut dibangun sebagai salah satu sarana untuk menyiapkan SDM Polri yang unggul, dalam pembinaan atau menciptakan jasmani yang sehat guna mendukung pelaksanaan tugas personil Polri dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

BACA JUGA  Terpilih Menjadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Harapan Refi Elif Candra 

“Kita ketahui bersama dimasa pndemi Covid-19 saat ini kita diwajibkan agar rutin berolahraga guna peningkatan kualitas tubuh, oleh karena itu dengan dibangunnya Hall Badminton di lingkungan Mako Polres Tanjab Barat ini saya berharap seluruh personel dapat memanfaatkannya sebagai sarana untuk meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” kata Kapolda.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Hanya Karena Ada Dendam dengan Orang Tuanya, Seorang Paman di Kuala Tungkal Tega Tikam Ponakan Sendiri

Tanjab Barat

Sampaikan Aspirasi Buruh Terkait UU Cipta Kerja, Bupati Safrial Akan Surati Presiden

Tanjab Barat

Tergantung Rekom Pemkab, Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka

Tanjab Barat

Dikbud : Baru Sekitar 40 Persen Sekolah di Tanjabbar Belajar Tatap Muka Tahun Depan

Tanjab Barat

Bulog Kuala Tungkal Salurkan Perdana Bantuan Beras PPKM Untuk Masyarakat Penerimaan KPM

Tanjab Barat

Istri Gubernur dan Istri Danrem Roadshow Gebrak Masker ke Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kelangkaan BBM Nelayan Mengeluh, Ketua HNSI Tanjab Barat Sampaikan Ini

Tanjab Barat

Debat Publik, UAS-Hairan Tampil Maksimal, Tenang dan Kuasai Materi
error: Content is protected !!