mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / DPRD

Minggu, 21 Februari 2021 - 08:06 WIB

Hamdani Tampung Usulan Infrastruktur dan Pembangunan Tribun Sepakbola di Akhir Reses

Tanjab Barat – Guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, anggota DPRD Tanjabbar dari fraksi PDI Perjuangan, Hamdani, melaksanakan kegiatan reses III terakhir pada masa sidang II Tahun 2020-2021.

Kegiatan reses digelar di aula kantor desa teluk Pengkah, kecamatan tebing tinggi Kabupaten Tanjung Jabung barat, yang merupakan Daerag pemilihan Hamdani.

Hadir dalam acara tersebut pengurus desa teluk Pengkah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan masyarakat setempat, dan tentunya dengan tetap mematuhui protokol kesehatan.

BACA JUGA  Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

Hamdani mengatakan, bahwa kegiatan reses  ini guna menyerap aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihan nya, Hamdani menyampaikan bahwa harapan masyarakat desa teluk Pengkah ketika reses tadi ingin pembangunan infrastruktur yang ada di desa teluk Pengkah.

“Masyarakat tadi mengusulkan pembangunan infrastruktur untuk kelancaran masyarakat di desa setempat” ungkap sekjen DPC PDI perjuangan tanjab Barat.

Lebih lanjut Hamdani menyampaikan selain pembangunan infrastruktur, masyarakat juga menginginkan pembangunan sarana tribun lapangan bola kaki di desa teluk Pengkah.

BACA JUGA  Pelantikan Anwar Sadat-Hairan di Rumah Dinas Gubernur

“Tadi ada juga masyarakat yang meminta pembangunan tribun lapangan sepak bola di desa teluk Pengkah, dan itu kita sudah tampung” ujarnya.

Di akhir penutup, Hamdani akan memperjuangkan apa yang telah di usulkan masyarakat selama 3 hari reses tahap II tahun 2020-2021 dan akan menjadikan itu sebagai pokir.

“Kita tampung dan nanti kita usulkan sebagai pokir dewan” tandasnya

Share :

Baca Juga

DPRD

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

DPRD

Ditunjuk DPP PDIP Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini

DPRD

34 Dewan Tanjab Barat di Suntik Vaksin, Tubagus Orang Pertama  

DPRD

Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Nelayan, Rendra Usman :Ini Akan dibawa ke DPRD untuk di tindak lanjuti

DPRD

Dewan Minta Paket Lelang di Batalkan, Pencopotan Pejabat Pemkab Jaman Bupati Sebelumnya Nabrak Aturan

DPRD

Di laporkan Mencuri Buah Sawit, Budi: Saya Siap di Gantung Bila Terbukti