mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal BI Halal Dengan ASN dan Non ASN Pasca Cuti Lebaran  Bupati Anwar Sadat Berikan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas Bupati Anwar Sadat Tinjau Tempat Pemakaman Umum Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / DPRD

Minggu, 21 Februari 2021 - 08:06 WIB

Hamdani Tampung Usulan Infrastruktur dan Pembangunan Tribun Sepakbola di Akhir Reses

Tanjab Barat – Guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, anggota DPRD Tanjabbar dari fraksi PDI Perjuangan, Hamdani, melaksanakan kegiatan reses III terakhir pada masa sidang II Tahun 2020-2021.

Kegiatan reses digelar di aula kantor desa teluk Pengkah, kecamatan tebing tinggi Kabupaten Tanjung Jabung barat, yang merupakan Daerag pemilihan Hamdani.

Hadir dalam acara tersebut pengurus desa teluk Pengkah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan masyarakat setempat, dan tentunya dengan tetap mematuhui protokol kesehatan.

BACA JUGA  Serap Aspirasi,Hamdani: Masyarakat Desa Pematang Tembesu Usulkan Infrastruktur dan Penerangan Jalan

Hamdani mengatakan, bahwa kegiatan reses  ini guna menyerap aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihan nya, Hamdani menyampaikan bahwa harapan masyarakat desa teluk Pengkah ketika reses tadi ingin pembangunan infrastruktur yang ada di desa teluk Pengkah.

“Masyarakat tadi mengusulkan pembangunan infrastruktur untuk kelancaran masyarakat di desa setempat” ungkap sekjen DPC PDI perjuangan tanjab Barat.

Lebih lanjut Hamdani menyampaikan selain pembangunan infrastruktur, masyarakat juga menginginkan pembangunan sarana tribun lapangan bola kaki di desa teluk Pengkah.

BACA JUGA  Agus Sanusi Berpeluang Jadi Plh Bupati Tanjab Barat

“Tadi ada juga masyarakat yang meminta pembangunan tribun lapangan sepak bola di desa teluk Pengkah, dan itu kita sudah tampung” ujarnya.

Di akhir penutup, Hamdani akan memperjuangkan apa yang telah di usulkan masyarakat selama 3 hari reses tahap II tahun 2020-2021 dan akan menjadikan itu sebagai pokir.

“Kita tampung dan nanti kita usulkan sebagai pokir dewan” tandasnya

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Tanjab Barat Buka Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia

DPRD

Ketua DPRD Serap Reses Masa II di Desa Pematang Lumut

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

DPRD

Terkait Penetapan Perda RTRW,Waka I DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum

DPRD

DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi

DPRD

Anggota DPRD Fraksi PDIP Tanjab Barat Ikut Panen Buah Semangka Bersama PT LPPPI

DPRD

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Meminta Langkah Kongkrit Terkait Luapan Air Sungai di Tiga Kecamata

DPRD

Ketua DPRD Hadiri Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang