mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Muhammad Adib Mubarok Pemuda Sederhana,Berniat Maju Caleg Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri Musrenbang di Kecamatan Betara,Ketua DPRD Tanjab Barat Sampaikan Ini Wakil Ketua dan Anggota DPRD Tanjab Barat Kunjungan Kerja di Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat kecamatan

Home / DPRD

Minggu, 21 Februari 2021 - 08:06 WIB

Hamdani Tampung Usulan Infrastruktur dan Pembangunan Tribun Sepakbola di Akhir Reses

Tanjab Barat – Guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, anggota DPRD Tanjabbar dari fraksi PDI Perjuangan, Hamdani, melaksanakan kegiatan reses III terakhir pada masa sidang II Tahun 2020-2021.

Kegiatan reses digelar di aula kantor desa teluk Pengkah, kecamatan tebing tinggi Kabupaten Tanjung Jabung barat, yang merupakan Daerag pemilihan Hamdani.

Hadir dalam acara tersebut pengurus desa teluk Pengkah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan masyarakat setempat, dan tentunya dengan tetap mematuhui protokol kesehatan.

BACA JUGA  Begini Cara Kapolres Tanjab Barat Lakukan Pengawasan PPKM Mikro di Kuala Tungkal

Hamdani mengatakan, bahwa kegiatan reses  ini guna menyerap aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihan nya, Hamdani menyampaikan bahwa harapan masyarakat desa teluk Pengkah ketika reses tadi ingin pembangunan infrastruktur yang ada di desa teluk Pengkah.

“Masyarakat tadi mengusulkan pembangunan infrastruktur untuk kelancaran masyarakat di desa setempat” ungkap sekjen DPC PDI perjuangan tanjab Barat.

Lebih lanjut Hamdani menyampaikan selain pembangunan infrastruktur, masyarakat juga menginginkan pembangunan sarana tribun lapangan bola kaki di desa teluk Pengkah.

BACA JUGA  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu

“Tadi ada juga masyarakat yang meminta pembangunan tribun lapangan sepak bola di desa teluk Pengkah, dan itu kita sudah tampung” ujarnya.

Di akhir penutup, Hamdani akan memperjuangkan apa yang telah di usulkan masyarakat selama 3 hari reses tahap II tahun 2020-2021 dan akan menjadikan itu sebagai pokir.

“Kita tampung dan nanti kita usulkan sebagai pokir dewan” tandasnya

Share :

Baca Juga

DPRD

Dewan Minta Paket Lelang di Batalkan, Pencopotan Pejabat Pemkab Jaman Bupati Sebelumnya Nabrak Aturan

DPRD

Limbah PDAM Tirta Pengabuan Resahkan Masyarakat,Komisi II DPRD Tanjab Barat Panggil Pihak Terkait

DPRD

24 Sumur Bor Yang Disengketakan Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis Milik Tanjab Barat

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

DPRD

DPRD Gelar Rapurna Istimewa Peringatan HUT Kaubupaten Tanjab Barat Ke 56 

DPRD

DPD II Partai Golkar Tanjab Barat Menunggu Proses PAW Budi Azwar

DPRD

Sekwan Berpamitan dengan Staf DPRD Tanjab Barat

DPRD

Fraksi PAN Setujui Raperda APBD Tahun Anggaran 2023 Menjadi Perda