mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan MTQ

Home / Pilkada

Senin, 14 September 2020 - 21:02 WIB

Ini Visi Misi ANSHAR Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar

Pasangan Anwar Sadat-Hairan Ketika Mendaftar di KPU. (FOTO : Timses ANSHAR)

Pasangan Anwar Sadat-Hairan Ketika Mendaftar di KPU. (FOTO : Timses ANSHAR)

TANJAB BARAT – Pasangan Bakal Calon (Bacalon) bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Anshar akan mengusung visi misi ‘Berkah’.

Berkualitas, dengan meningkatkan pembangunan sumber daya manusia, yang profesional, sehat, cerdas dan inovatif. Sehingga mampu membawa perubahan, perkembangan dan kemajuan bagi masyarakat.

Ekonomi maju, memaksimalkan potensi daerah dalam rangka meningkatkan pertumbuhan, perkembangan dan pemerataan perekonomian berkualitas, diiringi dengan Laju inflasi yang terkendali, berkurangnya angka pengangguran dan kemiskinan serta tetap terjaganya kelestarian alam dan lingkungan hidup.

BACA JUGA  Peduli Covid-19, Barisan Pendukung UAS-Hairan Bagi-bagi Masker Pada Masyarakat

Religius, menjunjung tinggi nilai-nilai akhlak, kaedah sosial dan toleransi yang menjadi ruh, serta pedoman bagi seluruh masyarakat dan pemerintah.

Kompetitif, menunjukkan kemampuan daya saing daerah diregional dan nasional dengan strategi yang tepat Mengunakan karateristik dan sumber daya yang dimiliki untuk memperoleh keberhasilan dalam pembangunan.

BACA JUGA  Rapat Pleno Terbuka, KPU Tanjab Barat Tetapkan Paslon Nomor Urut 02 Meraih Suara Tertinggi

Aman, meningkatkan kualitas sistem keamanan masyarakat dan pembangunan infrastruktur yang adil- ramah lingkungan dan terciptanya iklim investasi yang kondusif.

Harmonis, terwujudnya hubungan yang baik antar daerah, provinsi dan pemerintah pusat, Pemerintah Daerah dengan masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan yang aman. Harmonisasi beragama, suku budaya dan kearifan lokal sebagai kota bersama.(*/01)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Berkas 3 Bapaslon Pilkada Tanjabbar di Tengah Diverifikasi KPU

Pilkada

Besok, Plenon Penetapan Paslon Pilkada Tanjabbar 2020 Digelar Tertutup

Pilkada

KPU Tanjab Barat Gelar Deklarasi Kampanye Damai Peserta Pilkada

Pilkada

KPU Himbau Paslon Segera Tertibkan APS

Pilkada

AHY : Analisis Kemenangan UAS-HAIRAN pada Pilkada Tanjab Barat 2020

Pilkada

DPC Gerindra Tanjabbar Serahkan Dukungan ke Anwar Sadat dan Hairan

Pilkada

KPU Tetapkan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Hari Ini

Pilkada

Dukungan Untuk UAS-Hairan Terus Mengalir dari Kalangan Jamaah Pengajian Ibu-Ibu