mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Jembatan WFC di Tabrak Kapal,Sekda Tanjab Barat Cek Dampak Kerusakan Cegah Aksi Borong, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Gelar Turnamen Game Online,Yogi: Untuk Mencari Atlet E-sport di Tanjab Barat Wakil Bupati Hadir Pelantikan PWI Tanjab Barat Ketua dan Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Berita

Kamis, 25 Februari 2021 - 17:54 WIB

Jelang Pelantikan Anwar Sadat – Hairan, Membawa Berkah Bagi Pengusaha Florist

Tanjab Barat – Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat terpilih, Anwar Sadat – Hairan membawa berkah tersendiri bagi pelaku UMKM di Kabupaten Tanjung Jabung barat. Salah satunya Aman pengusaha florist di Kota Kuala Tungkal.

Ia mengaku adanya peningkatan order karangan bunga yang cukup signifikan untuk ucapan pelantikan pasangan Anwar Sadat dan Hairan.

Aman mengungkapkan, momen pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat menjadi berkah luar biasa baginya, mengingat selama masa pandemi Covid-19, pesanan karangan bunga menurun.

BACA JUGA  Besaran Zakat Fitrah di Tanjab Barat Tahun 2021

Pada saat pandemi ini sangat berpengaruh, khususnya waktu awal-awal pandemi misalnya karangan bunga untuk pernikahan atau ulang tahun banyak berkurang.

“Alhamdulillah untuk karangan bunga menjelang pelantikan Pak Bupati sangat di luar perkiraan kami. Omsetnya luar biasa,” ujarnya.

Lonjakan pesanan florist juga dirasakan oleh Bahri, Ia menuturkan menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih usaha mengalami kenaikan hingga 4 kali lipat dari pada hari biasanya.

BACA JUGA  Tim 'Horas' Batang Asam Siap Menangkan UAS-Hairan

Bahkan kata dia, pesanan yang begitu banyak membuat toko nya sampai kewalahan sehingga stock karangan bunganya sampai habis.

“Menjelang pelantikan Bupati dan wakil Bupati ini omsetnya naik, kalau sebelumnya kan pemasukan nya kadang cuman satu atau dua, ini 16 pasang habis sudah,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Gelar Vaksinasi Tahap II bagi WBP

Berita

Buaya Sering Muncul,Polsek Tungkal Ilir Pasang Baleho Himbauan

Berita

Diduga Ilegal Kanal PT PWS Rendam Ratusan Hektar Kebun Masyarakat Kecamatan Seberang Kota

Berita

43 Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksinasi

Berita

Diskoperindag Tanjab Barat Luncurkan Program Pemerataan Alokasi Gas LPG 3 Kilogram

Berita

Fachrori Pantau Kesiapan Sejumlah TPS di Kota Jambi

Berita

Ketua TP PKK Tanjab Barat Berikan Santunan Kepada 43 Anak Yatim

Berita

Atasi Kelangkaan, Diskoperindag Tanjab Barat Tambah 10 Persen Koata Gas LPG 3 Kilogram
error: Content is protected !!