mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun. Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Uang dan Rumah Hangus Terbakar Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Home / Berita

Kamis, 25 Februari 2021 - 17:54 WIB

Jelang Pelantikan Anwar Sadat – Hairan, Membawa Berkah Bagi Pengusaha Florist

Tanjab Barat – Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat terpilih, Anwar Sadat – Hairan membawa berkah tersendiri bagi pelaku UMKM di Kabupaten Tanjung Jabung barat. Salah satunya Aman pengusaha florist di Kota Kuala Tungkal.

Ia mengaku adanya peningkatan order karangan bunga yang cukup signifikan untuk ucapan pelantikan pasangan Anwar Sadat dan Hairan.

Aman mengungkapkan, momen pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat menjadi berkah luar biasa baginya, mengingat selama masa pandemi Covid-19, pesanan karangan bunga menurun.

BACA JUGA  Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

Pada saat pandemi ini sangat berpengaruh, khususnya waktu awal-awal pandemi misalnya karangan bunga untuk pernikahan atau ulang tahun banyak berkurang.

“Alhamdulillah untuk karangan bunga menjelang pelantikan Pak Bupati sangat di luar perkiraan kami. Omsetnya luar biasa,” ujarnya.

Lonjakan pesanan florist juga dirasakan oleh Bahri, Ia menuturkan menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih usaha mengalami kenaikan hingga 4 kali lipat dari pada hari biasanya.

BACA JUGA  Ponpes Tetap Belajar Tatap Muka Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Bahkan kata dia, pesanan yang begitu banyak membuat toko nya sampai kewalahan sehingga stock karangan bunganya sampai habis.

“Menjelang pelantikan Bupati dan wakil Bupati ini omsetnya naik, kalau sebelumnya kan pemasukan nya kadang cuman satu atau dua, ini 16 pasang habis sudah,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Buaya Muncul di Kolong Rumah, Warga Resah.

Berita

Amir Sakib Dampingi Dirjend Perhubungan Darat Serahkan Bus Sekolah di Ponpes Baqiatush Shalihat

Berita

Selama Tahun 2020 Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat

Berita

Penerimaan CPNS 2021 Belum Pasti, Pemkab Tanjabbar Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru

Berita

Sidak Pasar Angso Duo,Pj Gubernur Jambi: Jelang Idul Fitri Kesediaan Pangan Status Aman

Berita

Kebakaran Selama 2020 Di Tanjab Barat, 2 Orang Meninggal Dunia 

Berita

Safrial Tak Disuntik Vaksin Covid-19, Ini Sebabnya

Berita

Pasar Rakyat Parit 1 Bakal di Isi Pedagang Baru Dari Luar
error: Content is protected !!