mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Berita

Kamis, 25 Februari 2021 - 17:54 WIB

Jelang Pelantikan Anwar Sadat – Hairan, Membawa Berkah Bagi Pengusaha Florist

Tanjab Barat – Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat terpilih, Anwar Sadat – Hairan membawa berkah tersendiri bagi pelaku UMKM di Kabupaten Tanjung Jabung barat. Salah satunya Aman pengusaha florist di Kota Kuala Tungkal.

Ia mengaku adanya peningkatan order karangan bunga yang cukup signifikan untuk ucapan pelantikan pasangan Anwar Sadat dan Hairan.

Aman mengungkapkan, momen pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat menjadi berkah luar biasa baginya, mengingat selama masa pandemi Covid-19, pesanan karangan bunga menurun.

BACA JUGA  Sutik Vaksin Sinovac Pertama, Kapolres: Reaksinya Biasa Saja

Pada saat pandemi ini sangat berpengaruh, khususnya waktu awal-awal pandemi misalnya karangan bunga untuk pernikahan atau ulang tahun banyak berkurang.

“Alhamdulillah untuk karangan bunga menjelang pelantikan Pak Bupati sangat di luar perkiraan kami. Omsetnya luar biasa,” ujarnya.

Lonjakan pesanan florist juga dirasakan oleh Bahri, Ia menuturkan menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih usaha mengalami kenaikan hingga 4 kali lipat dari pada hari biasanya.

BACA JUGA  Disuntik Vaksin Covid 19 Pertama Kali Ini Kata Kapolda

Bahkan kata dia, pesanan yang begitu banyak membuat toko nya sampai kewalahan sehingga stock karangan bunganya sampai habis.

“Menjelang pelantikan Bupati dan wakil Bupati ini omsetnya naik, kalau sebelumnya kan pemasukan nya kadang cuman satu atau dua, ini 16 pasang habis sudah,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Tim TRC BPBD Raih Juara II Dalam Lomba Simulasi Evakuasi Korban Karhutla

Berita

Kemenag Tanjab Barat Berharap Sholat Tarawih Tahun Ini Seperti Biasa

Berita

Kecewa Layanan Indihome, Pelanggan Lapor Ke YLKI Tanjab Barat

Berita

Atlet Panjat Tebing Kabupaten Tanjab Barat Siap Berlaga di Kejuaraan Daerah

Berita

Gunakan Pelindung Lengkap,Petugas Evakuasi Sarang Tawon Ukuran Besar

Berita

Titik Lokasi Pekerjaan di Duga Tak Sesuai DPA, Warga Kisruh, Suprayogi : Ini Jelas Salah

Berita

Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Berita

Ketua PWI Tanjab Barat Ucapkan Terimakasih Pada Bupati