mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Politik

Minggu, 29 November 2020 - 19:41 WIB

Kampanye Tersisa 5 Hari, UAS-Hairan dan Tim Maksimalkan Hal Ini

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor Urut 2

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor Urut 2

TANJAB BARAT – Kurang lebih 5 hari lagi, tahapan kampanye bakal berakhir. Di waktu tersisa, kontestan Pilbup Tanjab Barat adu gencar silaturrahmi guna meraup sebanyak-banyaknya potensi suara pemilih.

Seperti yang dilakukan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanjab Barat dengan jargon ‘Berkah’ Ustadz H. Anwar Sadat (UAS)-Hairan.

Paslon Nomor Urut 2 ini terus bergerilya melakukan sosialisasi di simpul-simpul masyarakat. Mulai organisasi masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga antar komunitas.

Seperti kemarin tetap muka dengan warga Sungai Gebar, hari ini dibeberapa titik di Tebing Tinggi. Secara domisili, Kecamatan Tebing Tinggi merupakan penyumbang DPT terbanyak setelah Tungkal Ilir, yakni 21.877 pemilih.

BACA JUGA  Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan

Tim UAS-Hairan mengungkapkan pihaknya optimistis dapat menang lantaran melihat tingginya antusias masyarakat terhadap visi dan misi pasangan itu dan inginkan perubahan kedepan.

” Alhamdulillah, sejauh ini kami sudah bersilahturahmi dengan banyak masyarakat. Termasuk juga ormas. Lalu, banyak titik di tingkat RT yang sudah kita temui. Hal ini akan terus berjalan sampai waktu kampanye terakhir,” beber salah satu Tim Pemenangan UAS-Hairan, Minggu (29/11) siang.

Menurut dia, pihaknya terus memaksimalkan sisa 5 hari kampanye dengan menyisir tiap desa dan kampung untuk mendulang potensi suara memenangkan pasangan UAS-Hairan.

BACA JUGA  Tidak Ada Penerimaan CPNS di Tanjab Barat Tahun 2021

“Kampanye melalui media sosial juga akan terus dilakukan,” katanya.

Dengan bahasa normatif, ia mengklaim semua tim akan memaksimalkan seluruh dapil. Tak tertumpu pada satu atau dua dapil tertentu.

“Kita maksimalkan semua dapil. Tidak ada pengkhususan, karena pada prinsipnya semua dapil diikhtiarkan maksimal,” tegasnya.

Dia juga memastikan bahwa Partai Koalisi tetap solid mengantarkan UAS-Hairan di Pilkada 9 Desember, mulai dari DPD hingga sayap partai.

“Pula demikian dilakukan oleh Tim Pemenangannya, Simpatisan dan Pendukung,” tandasnya.(#HYB)

Share :

Baca Juga

Politik

Sosialisasikan UAS-Hairan, Umy Dhilah Jadi Tempat Curhat Emak-emak

Politik

Jelang Closing Kampanye, Tim UAS-Hairan Bumikan Dukungan di 7 Titik Wilayah Ulu

Politik

Di Serindit dan Sungai Raya, UAS Disambut Riang Pendukung dan Militan

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Ketua Partai Demokrat Tanjab Barat

Politik

Hasil Muscab, Ini Ketua DPC PAN se Tanjab Barat 

Politik

Disindir Minim Pendukung, Pengamat : Justru UAS-Hairan Paling Ditakuti Rival

Politik

Suak Labu Bersatu, Siap Menangkan UAS-Hairan

Politik

Temui Masyarakat Kuala Indah, UAS Awali dengan Misi Perbaikan Kesejahteraan Guru Madrasah dan Dai Desa