mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja Dihantam Tak Boat Dermaga di Teluk Kempas Rusak Remaja di Kuala Tungkal Ditemukan Meninggal Gantung Diri 

Home / Politik

Minggu, 29 November 2020 - 19:41 WIB

Kampanye Tersisa 5 Hari, UAS-Hairan dan Tim Maksimalkan Hal Ini

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor Urut 2

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor Urut 2

TANJAB BARAT – Kurang lebih 5 hari lagi, tahapan kampanye bakal berakhir. Di waktu tersisa, kontestan Pilbup Tanjab Barat adu gencar silaturrahmi guna meraup sebanyak-banyaknya potensi suara pemilih.

Seperti yang dilakukan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanjab Barat dengan jargon ‘Berkah’ Ustadz H. Anwar Sadat (UAS)-Hairan.

Paslon Nomor Urut 2 ini terus bergerilya melakukan sosialisasi di simpul-simpul masyarakat. Mulai organisasi masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga antar komunitas.

Seperti kemarin tetap muka dengan warga Sungai Gebar, hari ini dibeberapa titik di Tebing Tinggi. Secara domisili, Kecamatan Tebing Tinggi merupakan penyumbang DPT terbanyak setelah Tungkal Ilir, yakni 21.877 pemilih.

BACA JUGA  Adik Kandung All Out Siap Memenangkan Anwar Sadat-Hairan

Tim UAS-Hairan mengungkapkan pihaknya optimistis dapat menang lantaran melihat tingginya antusias masyarakat terhadap visi dan misi pasangan itu dan inginkan perubahan kedepan.

” Alhamdulillah, sejauh ini kami sudah bersilahturahmi dengan banyak masyarakat. Termasuk juga ormas. Lalu, banyak titik di tingkat RT yang sudah kita temui. Hal ini akan terus berjalan sampai waktu kampanye terakhir,” beber salah satu Tim Pemenangan UAS-Hairan, Minggu (29/11) siang.

Menurut dia, pihaknya terus memaksimalkan sisa 5 hari kampanye dengan menyisir tiap desa dan kampung untuk mendulang potensi suara memenangkan pasangan UAS-Hairan.

BACA JUGA  Disindir Minim Pendukung, Pengamat : Justru UAS-Hairan Paling Ditakuti Rival

“Kampanye melalui media sosial juga akan terus dilakukan,” katanya.

Dengan bahasa normatif, ia mengklaim semua tim akan memaksimalkan seluruh dapil. Tak tertumpu pada satu atau dua dapil tertentu.

“Kita maksimalkan semua dapil. Tidak ada pengkhususan, karena pada prinsipnya semua dapil diikhtiarkan maksimal,” tegasnya.

Dia juga memastikan bahwa Partai Koalisi tetap solid mengantarkan UAS-Hairan di Pilkada 9 Desember, mulai dari DPD hingga sayap partai.

“Pula demikian dilakukan oleh Tim Pemenangannya, Simpatisan dan Pendukung,” tandasnya.(#HYB)

Share :

Baca Juga

Politik

Kunjungan ke Daerah Ini, UAS Dihadang Puluhan Warga

Politik

UAS Hadiri Undangan Warga di Desa Sungai Kepayang 

Politik

Blusukan ke Kampung Nelayan, UAS Bangun Komunikasi dengan Nelayan

Politik

H. Assek; ANSHAR Bukan Minim Gagasan Tapi Sesuaikan Kebutuhan dan Terjangkau

Politik

UAS Kukuhkan Tim Kemenangan di Desa Lumahan

Politik

Jelang Akhir Masa Kampanye, Milenial UAS-Hairan Makin Gencar Himpun Dukungan

Politik

Puncak HUT Ke 7, DPD Perindo Tanjabbar Bagikan Bansos Ke Yayasan dan Nobar Pidato Kebangsaan Ketum

Politik

UAS- Hairan Ikuti Gladi Resik di Rumdis Gubernur Jambi
error: Content is protected !!