mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, lepas Logistik Pemilu 2024 Ketua DPRD Tanjab Barat, Hadiri Acara Penyambutan Kapolres Baru Anggota DPRD Tanjab Barat Jamal Darmawan Sie,Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Hadiri Kegiatan Refleksi Ke Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – HARIAN,Wakil Ketua I DPRD Ucapkan Selamat 

Home / Pemerintahan

Sabtu, 24 April 2021 - 20:03 WIB

Kapolres Narasumber Acara Pesantren Kilat The Class Of 21 Agregat Party SMA N 1 Tanjab Barat 

Tanjab Barat – Kapolres Tanjab Barat sebagai narasumber acara pesantren kilat oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat dan Forum Pemuda Remaja Jambi (FPRJ) Tanjab Barat.

Kegiatan ini bertema Diskusi dan Tindak Lanjut Atas Kejadian The Class Of 21 Agregat Party SMA N 1 Tanjab Barat di Gedung Pola kantor Bupati Tanjab Barat beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419 Tanjab, Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi, Ketua KNPI,Ketua FPRJ Kota Jambi,Ketua FPRJ Cabang Tanjab Barat,Para Kepala Sekolah SMA Sederajat, Organisasi kepemudaan dan komunitas Tanjab Barat serta Siswa Siswi SMAN 1 Tanjab Barat.

BACA JUGA  Kepala BKPSDM Lantik Penjabat Eselon III dan Fungsional

Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa sangat mengapresiasi kepada LPLJ karena membuat kegiatan Positif yang dapat membangun jiwa generasi muda untuk mengembangkan Potensi dalam suasana Religius.

“Organisasi adalah sebagai wadah untuk mewujudkan suasana yang bermanfaat dengan suasana regilius dilakukan di sekolah, kampus, perkuliahan dan di tengah kehidupan masyarakat,”ucap Bupati Anwar Sadat, Sabtu (24/04/21).

BACA JUGA  Ratusan Paket Proyek Berterbangan, Dugaan Panitia Cari Keuntungan

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa pengembangan intelektual bagi generasi muda sangatlah penting untuk kemajuan serta cerminan dalam suatu daerah dan dapat mengharumkan nama bangsa.

“Wawasan dan pengetahuan ritual generasi muda merupakan untuk melakukan perjuangan menegakkan kebenaran keadilan dan kebebasan masyarakat, beragama dan intelektual dalam kehidupan sosial sehingga dapat merealisasikan segala pengetahuan yang dicapainya baik di sekolah maupun di perguruan tinggi,”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Canangkan Kelurahan Kampung Nelayan Sebagai Kampung Bebas Narkoba

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Hadiri Rakornas Penanggulangan Bencana Tahun 2023

Pemerintahan

Bupati Buka Sosialisasi Kerjasama Luar Negeri dan Monitoring Evaluasi Kerjasama

Pemerintahan

Kunjungi Korban Kebakaran,Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan

Pemerintahan

Pembangunan Oprit Jembatan Parit Gompong di Keluhkan Warga, Wabup: Kita Hentikan Dulu Pembangunannya

Pemerintahan

Oknum Pegawai Kepergok Dikamar Hotel Bukan ASN Tanjab Barat

Pemerintahan

Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Rakor Peran Serta Jaksa Pengacara Negara Dalam Pembangunan Daerah