mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Saksikan Grand Final Arakan Sahur Online, Bupati:Arakan Sahur Secara Virtual Menjaga Tradisi turun temurun Festival Bedug Gema Membumi Polres Tanjab Barat, 10 Peserta Masuk Grand Final Sidak Pasar Angso Duo,Pj Gubernur Jambi: Jelang Idul Fitri Kesediaan Pangan Status Aman Sidak Pasar Dampingi PJ Gubernur, Kasiter Korem 042 Imbau Pedagang dan Pembeli Patuhi Prokes Semarakkan Bulan Ramadhan 1442H, Polres Tanjab Barat Gelar Festival Da’i Cilik

Home / Pemerintahan

Sabtu, 24 April 2021 - 20:03 WIB

Kapolres Narasumber Acara Pesantren Kilat The Class Of 21 Agregat Party SMA N 1 Tanjab Barat 

Tanjab Barat – Kapolres Tanjab Barat sebagai narasumber acara pesantren kilat oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat dan Forum Pemuda Remaja Jambi (FPRJ) Tanjab Barat.

Kegiatan ini bertema Diskusi dan Tindak Lanjut Atas Kejadian The Class Of 21 Agregat Party SMA N 1 Tanjab Barat di Gedung Pola kantor Bupati Tanjab Barat beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419 Tanjab, Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi, Ketua KNPI,Ketua FPRJ Kota Jambi,Ketua FPRJ Cabang Tanjab Barat,Para Kepala Sekolah SMA Sederajat, Organisasi kepemudaan dan komunitas Tanjab Barat serta Siswa Siswi SMAN 1 Tanjab Barat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Mengisi Khutbah Jumat di Masjid Nurul ikhlas Kecamatan Pengabuan

Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa sangat mengapresiasi kepada LPLJ karena membuat kegiatan Positif yang dapat membangun jiwa generasi muda untuk mengembangkan Potensi dalam suasana Religius.

“Organisasi adalah sebagai wadah untuk mewujudkan suasana yang bermanfaat dengan suasana regilius dilakukan di sekolah, kampus, perkuliahan dan di tengah kehidupan masyarakat,”ucap Bupati Anwar Sadat, Sabtu (24/04/21).

BACA JUGA  Komnas PA dan TRC PPA Akan Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa pengembangan intelektual bagi generasi muda sangatlah penting untuk kemajuan serta cerminan dalam suatu daerah dan dapat mengharumkan nama bangsa.

“Wawasan dan pengetahuan ritual generasi muda merupakan untuk melakukan perjuangan menegakkan kebenaran keadilan dan kebebasan masyarakat, beragama dan intelektual dalam kehidupan sosial sehingga dapat merealisasikan segala pengetahuan yang dicapainya baik di sekolah maupun di perguruan tinggi,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tinjau Halte dan Jembatan Penghubung Antar Desa

Pemerintahan

Program 99 Hari Kerja,Bupati Tanjab Barat Luncurkan Kartu Perdana Berobat Gratis

Pemerintahan

Amir Sakib Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Tanjab Barat

Pemerintahan

Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Pemerintahan

Berakhir Pemeriksaan BPK, Bupati : Ada Beberapa Catatan Harus Ditindaklanjuti.

Pemerintahan

Beberapa Hari di Tinjau Bupati, Jembatan Parit III Langsung di Perbaiki

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Latsar CPNS Tahun 2021