mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023 Redam Gejolak Harga,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Siapkan 600 Ton Beras

Home / Pemerintahan

Sabtu, 24 April 2021 - 20:03 WIB

Kapolres Narasumber Acara Pesantren Kilat The Class Of 21 Agregat Party SMA N 1 Tanjab Barat 

Tanjab Barat – Kapolres Tanjab Barat sebagai narasumber acara pesantren kilat oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat dan Forum Pemuda Remaja Jambi (FPRJ) Tanjab Barat.

Kegiatan ini bertema Diskusi dan Tindak Lanjut Atas Kejadian The Class Of 21 Agregat Party SMA N 1 Tanjab Barat di Gedung Pola kantor Bupati Tanjab Barat beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419 Tanjab, Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi, Ketua KNPI,Ketua FPRJ Kota Jambi,Ketua FPRJ Cabang Tanjab Barat,Para Kepala Sekolah SMA Sederajat, Organisasi kepemudaan dan komunitas Tanjab Barat serta Siswa Siswi SMAN 1 Tanjab Barat.

BACA JUGA  Wakapolres Tanjab Barat Tinjau Arus Balik di Pelabuhan LASDP dan Kawasan Wisata WFC

Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa sangat mengapresiasi kepada LPLJ karena membuat kegiatan Positif yang dapat membangun jiwa generasi muda untuk mengembangkan Potensi dalam suasana Religius.

“Organisasi adalah sebagai wadah untuk mewujudkan suasana yang bermanfaat dengan suasana regilius dilakukan di sekolah, kampus, perkuliahan dan di tengah kehidupan masyarakat,”ucap Bupati Anwar Sadat, Sabtu (24/04/21).

BACA JUGA  Bupati Bersama Ketua TP PKK Tanjab Barat Tinjau Lokasi Bencana Tanah Longsor di Parit Deli

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa pengembangan intelektual bagi generasi muda sangatlah penting untuk kemajuan serta cerminan dalam suatu daerah dan dapat mengharumkan nama bangsa.

“Wawasan dan pengetahuan ritual generasi muda merupakan untuk melakukan perjuangan menegakkan kebenaran keadilan dan kebebasan masyarakat, beragama dan intelektual dalam kehidupan sosial sehingga dapat merealisasikan segala pengetahuan yang dicapainya baik di sekolah maupun di perguruan tinggi,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Apresiasi Kegiatan TMMD Ke 113

Pemerintahan

Plh Sekda Lantik 31 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkup Pemkab Tanjab Barat

Pemerintahan

8 Pejabat Struktural dan Fungsional Pemkab Tanjab Barat DilantikQ

Pemerintahan

Ikuti Kegiatan Aksi Afirmasi BBI, Hairan: Tanjab Barat Mendukung Gerakan Nasional BBI

Pemerintahan

Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat 4 Kali Mendapat WTP, Bupati:Ini Prestasi Yang Membanggakan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Pemerintahan

Bersama Gubernur Jambi, Bupati Anwar Sadat Tinjau Lokasi Kebakaran