mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup,Ini Kata Jubir Covid 19 Tanjab Barat Pengembalian Hasil Temuan BPK Tahun 2020 di Tanjab Barat Baru Mencapai Ratusan Juta Proses Sterilisasi dan Tracking IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Perhari Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro di Mutasi

Home / Pemerintahan

Sabtu, 24 April 2021 - 20:03 WIB

Kapolres Narasumber Acara Pesantren Kilat The Class Of 21 Agregat Party SMA N 1 Tanjab Barat 

Tanjab Barat – Kapolres Tanjab Barat sebagai narasumber acara pesantren kilat oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat dan Forum Pemuda Remaja Jambi (FPRJ) Tanjab Barat.

Kegiatan ini bertema Diskusi dan Tindak Lanjut Atas Kejadian The Class Of 21 Agregat Party SMA N 1 Tanjab Barat di Gedung Pola kantor Bupati Tanjab Barat beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419 Tanjab, Sekda Tanjab Barat Agus Sanusi, Ketua KNPI,Ketua FPRJ Kota Jambi,Ketua FPRJ Cabang Tanjab Barat,Para Kepala Sekolah SMA Sederajat, Organisasi kepemudaan dan komunitas Tanjab Barat serta Siswa Siswi SMAN 1 Tanjab Barat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Musrenbang RKPD Propinsi Jambi Tahun 2022

Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa sangat mengapresiasi kepada LPLJ karena membuat kegiatan Positif yang dapat membangun jiwa generasi muda untuk mengembangkan Potensi dalam suasana Religius.

“Organisasi adalah sebagai wadah untuk mewujudkan suasana yang bermanfaat dengan suasana regilius dilakukan di sekolah, kampus, perkuliahan dan di tengah kehidupan masyarakat,”ucap Bupati Anwar Sadat, Sabtu (24/04/21).

BACA JUGA  Hadiri Wisuda dan Haflah Akhir 140 Santri, Ini yang di Sampaikan Bupati Tanjab Barat

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa pengembangan intelektual bagi generasi muda sangatlah penting untuk kemajuan serta cerminan dalam suatu daerah dan dapat mengharumkan nama bangsa.

“Wawasan dan pengetahuan ritual generasi muda merupakan untuk melakukan perjuangan menegakkan kebenaran keadilan dan kebebasan masyarakat, beragama dan intelektual dalam kehidupan sosial sehingga dapat merealisasikan segala pengetahuan yang dicapainya baik di sekolah maupun di perguruan tinggi,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan

Pemerintahan

Bupati Bersama Ketua Komisi II DPRD Terima Audiensi Ikatan Pelajar Mahasiswa Tanjab Barat Yogyakarta 

Pemerintahan

Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Hari Air Dunia Ke 29 di Kecamatan Batang Asam

Pemerintahan

Rapat Bersama PJ Gubernur Jambi Melalui Vidcon,Ini di Sampaikan Wabup Hairan

Pemerintahan

Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19 

Pemerintahan

Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan

Pemerintahan

Syukuran Panen Padi,Bupati: Saya Bangga Hasil yang di Capai Kelompok Tani BERKAH