mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021 Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Home / Polri

Jumat, 26 Maret 2021 - 16:54 WIB

Kapolres Tanjab Barat Gelar ‘Ngopi Ke Papadaan’ dengan Warga Tebing Tinggi

TANJAB BARAT – Berbagai cara menarik dilakukan Polres Tanjab Barat jajaran untuk bisa menyerap aspirasi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Salah satunya melalui program inovasi Ngopi Ke Papadaan (Ngobrol Penuh Inspirasi Kapolres Bersama Para Tokoh Agama, Pemuda dan Tokoh Adat Warga Tebing Tinggi) yang diisi dengan ngopi bareng bersama warga.

Kali ini beliau lakukan dengan para Tokoh Agama, Pemuda dan Tokoh Adat Kelurahan Tebung Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi.

BACA JUGA  Anwar Sadat dan Istri Memilih di TPS 04

Dikatakan Kapolres AKBP Guntur Saputro, Ngopi ke Papadan (Ngobrol Penuh Inspirasi Kapolres Bersama) dilakukan guna menjaga Silaturahmi dan menyerap aspirasi dan informasi Kamtibmas di Kecamatan Tebing Tinggi.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara bergiliran sampai ke tingkat polsek agar tidak terjadi jarak antara Polri dengan masyarakat,” katanya.

Kegiatan ngopi bareng ini cukup menarik perhatian warga, karena dibalut suasana santai juga diselingi diskusi kecil.

BACA JUGA  Pasca Bom Bunuh Diri,Polres Tanjab Barat Perketat Pengaman di Geraja dan Rumah Ibadah

Sementara itu, beberapa pesan yang disampaikan dalam kegiatan seperti mengingatkan kepasa warga masyarakat untuk lebih hati-hati dalam menjaga harta dan benda. Mematuhi Prokes Covid-19 karena pandemi bel berakhir.

Juga mengimbau kepada warga agar tidak membakar hutan dan lahan, kemudian terkait partisipasi masyarakat bersama Polri dalam memelihara Kamtibmas serta mengingatkan jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan isu-isu saat ini.(#4R)

Share :

Baca Juga

Polri

Pasca Bom Bunuh Diri,Polres Tanjab Barat Perketat Pengaman di Geraja dan Rumah Ibadah

Polri

Polres Tanjabbar Gelar Piagam Kuala Tungkal Bersama Lintas Suku Bangsa dan Agama

Polri

Lantik Dan Kukuhkan Pokdar Kamtibmas, Ini Harapan Kapolres Tanjab Barat

Polri

Antisipasi Karhutla TNI-Polri Bersama Warga Desa Bunga Tanjung Buat Embung Penyedia Air

Polri

Mendadak, Puluhan anggota Polres Tanjabbar di Tes Urine

Polri

Polsek Pengabuan dan Warga Bersihkan Embung Air 

Polri

WH Tersangka Pembakaran Lahan Jadi Duta Cegah Karhutla dan Kompos Program Gas Poll

Polri

Tindaklanjuti Arahan Kapolda Kapolres Tanjab Barat Zoom Metting dengan Jajaran