mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021 Bupati Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat Launching Aliran Listrik Kecamatan Seko, Bupati  Anwar Sadat : Alhamdulillah Impian Masyarakat Terwujudkan Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Home / Pilkada

Kamis, 10 Desember 2020 - 17:22 WIB

Kapolres Tanjabbar Apresiasi Seluruh Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

GAMBAR : Kapolres Tanjab Barat AKBP GUntur Saputro, SIK, MH

GAMBAR : Kapolres Tanjab Barat AKBP GUntur Saputro, SIK, MH

TANJAB BARAT – Kapolres Tanjab Barat memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat, baik Pemerintah Daerah, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat termasuk pihak penyelenggara yang telah berpartisipasi mengamankan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Tanjab Barat sehingga berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur  Saputro, SIK, MH di Mapolres, Kamis (10/12/20).

Kapolres mengatakan bahwa Pilkada di Kabupaten Tanjab Barat situasinya kondusif mulai dari tahap pencalonan, pendaftaran hingga pencoblosan dan penghitungan suara di TPS berlangsung aman.

“Saya ucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat di dalam Pilkada Serentak di Tanjab Barat, baik Pemerintah Daerah, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun pihak penyelenggara yang telah berpartisipasi mengamankan Pilkada sehingga berjalan dengan aman, lancar, damai, sejuk dan kondusif. Situasi ini kita pertahankan sampai selesai tahapan Pilkada,” ujarnya.

BACA JUGA  211.623 Pemilih Akan Diperebutkan 3 Paslon Bupati Tanjab Barat

Tak lupa Kapolres juga menyampaikan apresiasi pada BKO Brimobda Jambi dan bantuan perkuatan dari Polda Aceh yang telah turut membantu pengamanan Pilkada Tanjab Barat.

Kapolres pun berharap agar kondisi damai seperti ini bisa terus terjaga. Masyarakat termasuk para Calon dan Tim Sukses juga harus siap menerima segala macam hasil keputusan yang ada karena Pilkada adalah bagian dari demokrasi.

BACA JUGA  Perkuat Dukungan UAS-Hairan, Umy Dhilah Sadat Kembali Kunjungi Sungai Saren

“Kami imbau kepada Paslon yang terpilih agar selalu mengikuti protokol kesehatan, tidak melakukan arak-arakan dan konvoi atau pengumpulan massa, serta sabar menanti hasil resmi KPU,” imbau Kapolres Tanjab Barat.

Orang nomor satu di Polres Tanjab Barat ini juga mengingatkan kepada Paslon yang belum terpilih agar tidak mengorbankan persatuan dan kerukunan antar masyarakat apalagi sampai merusak atau berbuat anarkis di tengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

DPC Gerindra Tanjabbar Serahkan Dukungan ke Anwar Sadat dan Hairan

Pilkada

Tidak Tangung-Tangung Lagi, 150 Anggota DPRD Siap Menangkan Al Haris-Sani

Pilkada

Dukungan Untuk UAS-Hairan Terus Mengalir dari Kalangan Jamaah Pengajian Ibu-Ibu

Pilkada

KPU Himbau Paslon Segera Tertibkan APS

Pilkada

Pilkada 2020, ANSHAR Pasangan Calon Nomor Urut 2

Pilkada

KPU Tanjab Barat Gelar Deklarasi Kampanye Damai Peserta Pilkada

Pilkada

Besok, Plenon Penetapan Paslon Pilkada Tanjabbar 2020 Digelar Tertutup

Pilkada

AHY : Analisis Kemenangan UAS-HAIRAN pada Pilkada Tanjab Barat 2020