mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun. Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Uang dan Rumah Hangus Terbakar Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Home / Kesehatan

Minggu, 14 Februari 2021 - 09:44 WIB

Kapolres Tanjabbar dan Team Reaksi Cepat PPA Jakarta Kunjungi Balita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif

TANJAB BARAT – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.I.K, MH bersama Kornas Team Reaksi Cepat PPA Jakarta (Komnas Anak) mengunjungi M. Saparudin yang terdiagnosa gizi buruk dirawat di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Sabtu (13/02/21).

“Kami atas nama keluarga besar Polres Tanjab Barat turut prihatin dan mendoakan semoga anak tersebut mendapat pelayanan kesehatan terbaik serta segera pulih sembuh dan tumbuh normal dengan gizi terbaik,” ujar AKBP Guntur.

Pada kunjungan ini Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjab Barat menyampaikan bantuan tali asih yang diterima oleh orangtua M. Saparudin.

BACA JUGA  Dokter Spesialis Terkonfirmasi Covid 19, RSUD KH Daud Arif Tutup Poli Penyakit Dalam Selama 2 Minggu

“Terimakasih atas perhatian dan doa Polres Tanjab Barat untuk kesembuhan anak kami. Kiranya Tuhan yang membalas budi baik dari Bapak Kapolres dan seluruh keluarga besar Polres Tanjab Barat,” ucap Ibu kandung M. Saparudin.

Lain sisi, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro menerangkan Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat tidak serta merta hanya menjaga Kamtibmas saja.

Kunjungan tersebut juga guna memastikan pelayanan kesehatan Rumkit terhadap Anak Balita Yang Mengalami Gizi Buruk.

“Kita sebagai manusia juga harus peduli dengan sesama. Jadi tidak sekedar bekerja menjaga keamanan dan ketertiban semata, ada program yang lebih luas dari itu. Sebagai pengayom, membantu masyarakat yang sedang kesulitan juga merupakan tugas utama,” ujar Guntur.

BACA JUGA  Oksigen ICU RSUD KH Daud Arif Habis, Dirut: Sudah Kami Tangani

Kepada M. Saparudin yang saat ini sedang berjuang demi kesembuhannya, kepada keluarga Guntur menyampaikan pesan agar untuk tetap sabar dan tawakal.

“Kami, saya dan jajaran Polres Tanjab Barat mendoakan agar Saparudin segera sembuh. Kepada keluarga tetap tabah dan semangat. Tidak putus asa. Tasli asih yang kami berikan dengan harapan semoga bisa digunakan untuk perawatan dan kegunaan dari pasien tersebut,” pungkas Guntur. (#4R)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Ketua TP PKK Tanjab Barat Tinjau Vaksinasi Covid-19 di PKM Sukorejo

Kesehatan

Kapolri Keluarkan Maklumat Terkait Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020

Kesehatan

Ratusan Pelajar Antusias Ikuti Vaksin di Kantor Kecamatan Betara.

Kesehatan

RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Perhari

Kesehatan

Covid 19 Sudah Masuk Ke Ranah Nakes, Pelayanan RSUD KH Daud Arif Tetap Normal

Kesehatan

Dokter Spesialis Terkonfirmasi Covid 19, RSUD KH Daud Arif Tutup Poli Penyakit Dalam Selama 2 Minggu

Kesehatan

Dinkes Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Anak 12 Tahun dan Ibu Hamil

Kesehatan

IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup,Ini Kata Jubir Covid 19 Tanjab Barat
error: Content is protected !!