mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Tanjab Barat

Kamis, 15 Oktober 2020 - 10:28 WIB

Kartini Anshar Gencar Galang Silaturahmi

GAMBAR : Dokumentasi Tim Kartini UAS Bersosialisasi

GAMBAR : Dokumentasi Tim Kartini UAS Bersosialisasi

TANJAB BARAT – Dalam membangun perubahan menuju Tanjung Jabung Barat ‘ Berkah’ bersama. Tim Kartini Anshar tak henti hentinya dan terus menggalang silaturahmi.

Hal itu diungkapkan Umy Dilah Sadat panggilan akrab istri Ustadz Anwar Sadat (UAS). Ia menyebutkan bahwa Silaturahmi memiliki sejumlah keutamaan, dengan menjalin dan menyambung kembali hubungan baik bisa melipatgandakan kebaikan dan keberkahan.

“Dengan bersilaturahmi, kita bisa mendapat keutamaan untuk mendapatkan rezeki yang lebih luas,” ujarnya.

BACA JUGA  KPU Tanjab Barat Gelar Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Suara Pilkada 2020

Ia berujar bersilaturahmi dengan mengunjungi anggota keluarga yang lebih tua dan dihormati bisa meningkatkan keharmonisan.

“Kita masih diberi kesempatan untuk bisa saling berkunjung dan mendoakan menjadi cara tersendiri untuk kita mensyukuri nikmat waktu dan usia yang masih kita miliki saat ini,” ungkapnya.

Umy mengatakan bahwa mungkin sebelumnya kita punya salah dan belum sempat meminta maaf. Maka, dengan bersilaturahmi bisa meluruskan keadaan.

“Menyelesaikan masalah yang ada, saling memaafkan dan bisa kembali rukun hidup berdampingan. Pertengkaran dan perselisihan yang ada pun bisa dicari jalan keluarnya bersama melalui momen silaturahmi ini,” sebutnya.

BACA JUGA  29 Personel Terbaik Korem 042 Gapu Disiapkan Untuk Satgas Apter

Dengan menyambung tali silaturahmi dengan manusia, kata Umy bisa menjadi cara untuk kembali terhubung dengan Sang Pecipta.

“Memperlakukan manusia dengan baik juga jadi salah satu cara menjalankan perintah-Nya. Menjaga kerukunan dan perdamaian dengan sesama merupakan salah satu cara kita untuk bisa dekat dengan Allah SWT,” pungkasnya.(#BJ/MC)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Satgas Covid-19 dan Petani Sayur Hidroponik Jalan Nelayan Bagikan Hasil Panen Sawi Hijau pada Pasien Isolasi Mandiri

Tanjab Barat

Merlung Siap Jadi Lumbung Suara Kemenangan UAS-Hairan

Tanjab Barat

Rapatkan Barisan, Hairan Silaturrahmi dengan Warga Simpang Rambutan

Tanjab Barat

Ikut Debat Publik, UAS-Hairan Mohon Do’a Warga Tanjabbar

Tanjab Barat

Jelang Pencoblosan, Gelombang Dukungan ke UAS-Hairan Kian Besar

Tanjab Barat

Safrial Serahkan Simbolis Zakat Konsumtif dan Beasiswa BAZNAS

Tanjab Barat

Bundaran Air Mancur WFC Kotor, TNI-Polri dan Mahasiswa Turun Tangan

Tanjab Barat

Seorang Pria di Kelagian Ditemukan Gantung Diri di Pondoknya