mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Batanghari

Minggu, 11 Oktober 2020 - 14:12 WIB

Ke Pasar Selat Batanghari, Al Haris Ajak Warga Patuhai Prokes COVID-19 dan Bagikan Masker

GAMBAR : Al Haris Calon Gubernur Jambi Nomor Urut 3 Ketika Blusukan ke Pasar Tradisional Desa Selat, Kecamatan Pemayung, Batanghari.

GAMBAR : Al Haris Calon Gubernur Jambi Nomor Urut 3 Ketika Blusukan ke Pasar Tradisional Desa Selat, Kecamatan Pemayung, Batanghari.

BATANGHARI – Calon Gubernur Jambi Nomor Urut 3, Al Haris terus menyapa warga Jambi, kali ini , Minggu (11/10) pagi Al Harid blusukan ke pasar tradisional Desa Selat, Kecamatan Pemayung, Batanghari.

Disi ini  Al Haris dan tim pemenangannya juga membagikan masker ke warga untuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Di pasar desa Selat, Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini meninjau kondisi pasar yang dibuka setiap hari Minggu ini.

BACA JUGA  Seorang Pria di Kelagian Ditemukan Gantung Diri di Pondoknya

Di sini Al Haris banyak menemukan penjual martabak, tentu ini mengingatkan dirinya dengan masa lalunya yang juga pernah menjual martabak untuk bertahan hidup.

“Saya dulu samolah dengan orang ini (Penjual martabak),” ujar Haris disela-sela blusukannya.

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Covid-19,Pemkab Tanjabbar Terapkan Jam Malam Dan Izin Keramaian

Karena mengingatkan dimasa lalunya, setiap melihat penjual martabak Al Haris di Pasar Selat ini Bupati Merangin ini menghampirinya dan memborong martabaknya.

Kesederhanaan Haris ini menarik simpati warga setempat. Calon yang diusung PAN, PKS dan PKB ini juga sarapan bersamsa warga di warung warga di tengah pasar.(#Ny)

Share :