mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Berita

Rabu, 3 Februari 2021 - 20:13 WIB

Kecewa Layanan Indihome, Pelanggan Lapor Ke YLKI Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Rasa kecewa para konsumen atas layanan IndiHome dari Telkom belakangan ini tengah menjadi sorotan.pelanggan lapor ke yayasan lembaga konsumen Indonesia ( YLKI ) Tanjab Barat.

Pelanggan Indihome dengan nomor  ID pelanggan 1117521050xx yang mengaku kecewa terhadap pelayanan pihak Indihome.

Pasalnya, Indihome tidak konek selama beberapa hari sebagai pelanggan mengaku dirugikan. Selain itu diduga pelayan pihak Indihome terkesan lalai, meski sudah disampaikan pelanggan tentang kondisi yang terjadi tetap tidak di respon.

” Saya sangat kecewa dengan kinerja teknisi Indihome, sejak dari malam selasa mati  sampai sekarang belum juga hidup, ” ucap Mukhtar.

Ia juga mengatakan,dari senin malam Indihom mati dan sudah menghubungi pihak Indihome tetapi berasalan perbaikan jaringan.

“Tapi itu sudah selesai siang selasa, namun jaringan di beberapa konsumen sampai rabu siang belum juga terkoneksi. Bagaimana dengan kinerja tehnisi indihome tungkal di lapangan, sehingga konsumen merasa di rugikan,”keluhnya.

BACA JUGA  Antusias Lansia Untuk di Vaksin Sangat Tinggi,Bupati Anwar Sadat Ucapkan Terima Kasih

Lebih lanjut ia menyampaikan, sebagai konsumen dirinya tidak hanya akan menyampaikan keluhan ke pihak operator Indihome (Telkom) dia juga melaporkan secara lisan ke yayasan lembaga konsumen (YLKI) Tanjab Barat.Karena kata dia Sampai rabu siang (03/02/21) tidak juga di respon pihak Telkom.

“Hal ini akan kita sampaikan secara lisan ke YLKI Tanjab Barat bahkan kata dia, akan melaporkan ke PT Telkomsel hingga Kekantor Pusat,”katanya dengan rasa jengkel.

Dia juga menegaskan, meminta pihak Telkom selaku operator dari Indihome mengevaluasi kinerja theknis nya.

” Ini jelas merugikan kami sebagai pelanggan, jadi pihak Telkom harus mengevaluasi pihak yang membidangi soal ini, jadi hak pelanggan terakomodir dengan baik, ” tegasnya.

BACA JUGA  Razia Lapas Kuala Tungkal Jelang Ramadhan Warga Binaan Kedapatan Simpan Hp dan Sajam

Terpisah ketua YLKI Tanjab Barat, Hamka membenarkan adanya laporan dari pelanggan Indihome melaui via telepon.

” Benar ada laporan dari pelanggan, terkait pelayanan Indihome, “sebutnya.

Selaku Ketua YLKI Tanjab Barat ia meminta kepada pihak Telkom untuk meningkatkan pelayanan konsumen.

” Kalaupun ada gangguan setidaknya bisa memberikan informasi kepada konsumen, bukan malah sebaliknya, konsumen yang inten menanyakan, ” ujar ketua YLKI.

Ia juga menambahkan, karna ada dampak dari pelayanan yang tidak maksimal yang mengakibatkan pelanggan dirugikan tentu pihak Indihome haru bertanggung jawab.

” Pihak Telkom harus memberikan konpensasi terhadap konsumen, karna pelanggan sudah di rugikan, jika itu tidak di lakukan pihak Telkom, maka pihak Telkom bisa dituntut berdasarkan undang-undang perlindungan konsumen, ” tukasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Satu dari Tiga Buaya Muara Berhasil di Tangkap

Berita

Pedagang Sebut Pasar Rakyat Parit 1 Tidak Layak

Berita

Proyek Pembangunan Rigid Beton Patunas Terhambat Tiang PLN 

Berita

Dinsos Tanjabbar Sebut Tidak Pernah Terima Bantuan Dari ihsan Yunus

Berita

Ombak Berpotensi 2,5 Meter,HNSI Tanjab Barat Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan

Berita

Alat Berat Pengeruk Rusak, TPA Lubuk Terentang Menggunung

Berita

Gunakan Pelindung Lengkap,Petugas Evakuasi Sarang Tawon Ukuran Besar

Berita

Rapat Koordinasi Bersama Presiden RI, Tempat Wisata di Tanjab Barat di Tutup