mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / DPRD

Jumat, 20 Mei 2022 - 21:01 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Penyerahan Laporan LHP atas LKPD Tahun 2021 Dari BPK RI Jambi

Tanjab Barat – Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Abdullah.SE hadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2021 dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Jambi, Jumat (20/05/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jambi tersebut turut dihadiri oleh Bupati Tanjab Barat, Bupati Muaro Jambi,Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Muaro Jambi dan seluruh jajaran dari masing-masing Kabupaten.

Kegiatan diawali dengan penandatangan Berita Acara oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Jambi, Bupati Tanjung Jabung Barat, beserta Ketua DPRD. Selanjutnya dilanjutkan dengan penyerahaan dokumen LHP masing-masing Kabupaten kepada Bupati dan Ketua DPRD masing-masing Kabupaten.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Intruksikan Kepada Seluruh Babinsa Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Kepala Perwakilan BPK-RI Jambi, Rio Tirta, S.E., M.Acc., CSFA dalam sambutannya mengatakan bahwa pemeriksaan atas LKPD ini merupakan rangkaian akhir dari proses pemeriksaan pasal 17 UU no 15 tahun 2004 untuk menyerahkan laporan hasil pemeriksaan laporan keuangan tersebut.

“Maka kami sampaikan hasil pemeriksaan LKPD yang dilakukan untuk pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Muaro Jambi, BPK

BACA JUGA  Bupati dan Ketua TP PKK Kunjungi Kafilah MTQ Nasional Asal Tanjab Barat di Kalsel 

memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) namun masih ada beberapa catatan.”ucapnya.

Kepala BPK juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati dan Ketua DPRD beserta jajarannya atas kerjasama untuk menyelesaikan laporan secara tepat waktu.

Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE dalam sambutannya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada BPK RI Jambi.

“Terima Kasih kepada BPK RI Jambi yang telah menjalankan fungsinya melakukan audit dan kepada seluruh tim yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk memperoleh opini WTP,”tandasnya.(*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

DPRD

Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Nelayan, Rendra Usman :Ini Akan dibawa ke DPRD untuk di tindak lanjuti

DPRD

Ketua DPRD Hadiri Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023

DPRD

34 Dewan Tanjab Barat di Suntik Vaksin, Tubagus Orang Pertama  

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna ke II KUA dan PPAS Tahun 2022

DPRD

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Bersama Dinas PUPR Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bram Itam

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal, H.Abdullah: Walau Diguyur Hujan Antusias Masyarakat Sangat Tinggi

DPRD

Ditunjuk DPP PDIP Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini