mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Jembatan WFC di Tabrak Kapal,Sekda Tanjab Barat Cek Dampak Kerusakan Cegah Aksi Borong, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Gelar Turnamen Game Online,Yogi: Untuk Mencari Atlet E-sport di Tanjab Barat Wakil Bupati Hadir Pelantikan PWI Tanjab Barat Ketua dan Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Berita

Jumat, 19 Maret 2021 - 15:13 WIB

Ketua PWI Tanjab Barat Ucapkan Terimakasih Pada Bupati

Tanjab Barat – Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Tanjung Jabung Barat,  Rita Gunawan,  menyampaikan ucapan terimakasih  kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kepala Dinas Kesehatan, atas bantuan yang diberikan kepada rekan wartawan Ilyas Piliang, yang mendapat perawatan dan operasi usus di RSUD KH Daud Arief Kuala Tungkal.

Rita Gunawan , sangat berterima kasih pada Bapak Bupati Tanjab Barat, Drs H Anwar Sadat, M.Ag karena telah memberikan jaminan berobat pada rekan kami Ilyas Piliang, dengan ‘gratis’,  ujarnya,   Kamis (18/03).

Hal yang sama juga disampaikan Bunda Rita sapaan Ketua PWI Tanjab Barat ini  pada Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Dr H Andi Pada,  yang telah sangat cepat memberikan respon ketika dilaporkan,  ada rekan media yang sakit, dengan kondisi pusatnya keluar dan muntah-muntah.

Berdasarkan keterangan Dokter di RSUD.KH.Daud Arif Kuala TUNGKAL rekannya tersebut mengalami kebocoran dinding usus (sindrome usus bocor) sehingga mengakibatkan usus keluar melalui pusar, mengakibatkan ada benjolan  besar di bagian pusar tersebut, sehingga Dokter menyarankan untuk segera di lakukan tindakan operasi secepatnya.

BACA JUGA  Miris,Panitia Wisuda STAI AN NADWAH Intervensi Liputan Kontributor Media MNC Group

Mendengar laporan dari Ketua PWI (Rita Gunawan), Dr.H Andi Pada selaku Kepala Dinkes, langsung mengambil kebijakan dengan cara menjaminkan dirinya agar pasien tersebut segera di operasi.

“Langsung saja bawa ke RS, saya yang Jamin. ini kan sesuai dengan Visi dan Misi Bapak Bupati dan Wakilnya, nanti saya laporkan ke Bapak Bupati lewat ajudan, kata  Dokter cantik ini, sambil memerintahkan,  sesegeranya dibawa ke rumah sakit”, ujar Kadis via telpon.

Lalu,  dibantu Ambulance dari Partai PKS Kab Tanjab Barat,   Ilyas Piliang  langsung di bawa ke RS. KH. Daud Arif Kulala Tungkal dibantu oleh kawan kawan media untuk ditanggani.

BACA JUGA  Vaksinasi Sinovac Secara Simbolis dilakukan dibalai pertemuan

“kami sangat berterimakasih sekali pada  Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, terimakasih pada Dr.H Andi Pada yang sudah membantu masyarakat yang susah. Dimana sebelumnya kami kebingungan karana si pasien sama sekali tidak memiliki kartu KIS ataupun BPJS hanya berbekal KK dan KTP”. Ungkap Rita Gunawan.

Terpisah, Ilyas Piliang yang telah selesai menjalani operasi pun mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah, pihak Dinkes dan Dokter yang sudah melayani dengan baik dirinya.

“terimakasih Pak Bupati, terimakasih Pak Wakil Bupati, terimakasih Kadis Dinkes, terimakasih Ketua PWI, terimakasih kawan kawan media, terimakasih Dokter terimakasih semuanya teman teman yang sudah mau membantu saya dan saya minta maaf sudah merepotkan semuanya”. ujar Ilyas

 

Share :

Baca Juga

Berita

Safrial Tak Disuntik Vaksin Covid-19, Ini Sebabnya

Berita

PT LPPPI Salurkan Oksigen Medis Untuk Rumah Sakit di Provinsi Jambi

Berita

27 Korps Marinir Tiba Di Bandara Sjamsudin Noor Banjarbaru Jalankan Misi Kemanusiaan

Berita

Disuntik Vaksin Covid 19 Pertama Kali Ini Kata Kapolda

Berita

Angka Perceraian di Masa Covid-19 Tanjab Barat Mencapai Ratusan Ini Penyebabnya

Berita

Siap Siap, Besok Sabtu Ada Pemadaman Listrik Ini Titik Lokasinya

Berita

Jadi Tujuan Pengunjung,Desa Penyambungan Suguhkan Buah Durian Dengan Cita Rasa yang Khas dan Nikmat

Berita

Area PPKM Skala Mikro Kawasan Kuliner Wajib Masker
error: Content is protected !!