mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun. Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Uang dan Rumah Hangus Terbakar Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Home / Berita

Rabu, 3 Februari 2021 - 14:58 WIB

KNPI Tanjab Barat Tolak Dana Hiba Disparpora

TANJAB BARAT – Ketua KNPI Tanjung Jabung Barat didampingi Sekretaris, Wakil Bendahara dan Wakil Sekretaris hadiri rapat bersama Disparpora Tanjung Jabung Barat terkait Dana Hibah Organisasi untuk kegiatan Tahun 2021.

Pada rapat tersebut Ketua KNPI Tanjung Jabung Barat, Dadang Ginanjar menyatakan tidak akan menggunakan Dana tersebut untuk kegiatan KNPI pada tahun 2021.

Ia mengatakan kekecewaannya terkait jumlah hibah yang diberikan jauh dari harapan. Sebelumnya, berdasarkan hasil pembahasan di Badan Anggaran DPRD Kabupaten Tanjab Barat, KNPI diberikan tambahan dana hibah sebesar 250 juta rupiah.

BACA JUGA  Ruang Isolasi Pasien Positif covid-19 Tanpa Gejala di Balai Adat Penuh

“Dengan adanya pengurangan dana hibah ini tentunya berdampak terhadap kegiatan KNPI di tahun 2021 karena penambahan tersebut merupakan aspirasi dari OKP yang bernaung di KNPI Kabupaten Tanjab Barat,”ucapnya. Rabu (03/02/21).

Lebih lanjut, dengan tidak terakomodirnya aspirasi OKP maka dirinya memutuskan untuk tidak menggunakan dana hibah tersebut.

“KNPI merupakan wadah berkumpulnya OKP sekaligus menjadi mediator OKP dengan pemerintah. Untuk apa kalo hanya KNPI saja diberikan dana sedangkan OKP tidak, maka sebagai bentuk protes dan solidaritas dana hibah sebesar 150 juta rupiah tersebut tidak akan kami gunakan,” ujar Dadang.

BACA JUGA  Pedagang Sebut Pasar Rakyat Parit 1 Tidak Layak

Dikatakannya, jika benar dana hibah KNPI sebesar 150 juta rupiah maka tentu ini menjadi preseden buruk pembinaan kepemudaan di Kabupaten Tanjab Barat.

“KNPI akan mengkomunikasikan info awal hibah ini kepada beberapa anggota DPRD Tanjab Barat yang dari awal concern terhadap pemuda pada umumnya dan KNPI pada khususnya dan semoga ada titik terang pembangunan kepemudaan kedepan,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Alat Berat Pengeruk Rusak, TPA Lubuk Terentang Menggunung

Berita

Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Ratusan Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Dapat Remisi

Berita

Terkonfirmasi Covid-19, Polres Tanjab Barat Lakukan Tracking dan Kedisiplinan Prokes Warga Desa Jati Mas

Berita

Ketua TP PKK Tanjab Barat lakukan roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK 

Berita

Jubir Satgas Covid-19 Tanjab Barat Sebut Kasus Masyarakat Terpapar Terus Meningkat

Berita

Kunker ke Tanjab Barat Danrem 042/Gapu Kunjungi Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Berita

Hamdani Siap Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat Jika di Tunjuk Partai

Berita

Gelombang Pesisir Timur Berpotensi Ketinggian 2,5 meter
error: Content is protected !!