mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 21 November 2020 - 19:50 WIB

Kren, Gabungan Milenial Galang Tandatangan Dukungan Untuk UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor urut 2

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor urut 2

TANJAB BARAT – Para Milenial militan, simaptisan dan relawan terus merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, KH. Anwar Sadat (UAS)-Hairan dalam kontestasi Pilkada 9 Desember mendaatang.

Mereka tidak hanya sebatas mendeklarasikan dukungan kepada pasangan membawa visi misi Tanjab BaratBERKAH’ itu, mereka berjalan menggelar aksi penggalangan tandatangan.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat terhadap gerakan kami hari ini sangat luar biasa. Semoga semangat ini terjaga hingga ke TPS 9 Desember mendatang,” ujar salah relawan yang menggelar aksi di kawasan WFC Kuala Tungkal, Sabtu (22/11) sore.

BACA JUGA  Zona Merah, Kapolres Tanjab Barat Patroli Bersama Himbau Pembatasan Jam Malam

Ia menegaskan dari seluruh tanda tangan yang terkumpul akan diserahkan langsung ke UAS-Hairan antinya sebagai bukti dukungan dari masyarakat untuk beliau berdua.

Warga yang turut membubuhkan tandatangan menyampaikan alasan akan memilih UAS-Hairian. Karena UAS-Hairain dianggap sebagai pasangan saling melengkapi golongan tau dan millennial dan  mengusung konsep perubahan.

“Sebagai masyarakat saya bangga bisa memilih UAS-Hairan, berharap daerah ini memiliki keberkahan kedepannya,” ucapnya sembari membubuhkan tanda tangan di spanduk putih bergambar UAS-Hairan.

BACA JUGA  Istri Gubernur dan Istri Danrem Roadshow Gebrak Masker ke Tanjab Barat

Ia memandang konsep pembangunan yang diusung UAS-Hairan bukan sekadar memoles wilayah Tanjab Barat. Tapi juga memikirkan dampak positifnya ke depan bagi kesejahteraan warga, sebab pembangunan Tanjab Barat saat ini terkesan macet.

“Selai UAS-Hairan ya tetap UAS-hairan, yang lain ngak kami Heran, kapan lagi mau punya Bupati seorang Ulama,” tukas salah satu gadis cantik yang turut membubuhkan tanda tangan.

“Tanda tangan ini bermakna keseriusan dan komitmen kami untuk UAS menang,” ucapnya.(#MA)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Imlek Ditengah Pandemi, Warga Tionghoa Di Kualatungkal Rayakan Secara Sederhana

Tanjab Barat

BNN Provinsi Jambi Terjunkan Anjing Pelacak Periksa Barang Bawaan Penumpang di Pelabuhan Roro

Tanjab Barat

HUT ke-58, Ini Harapan Bupati Safrial ke Bank 9 Jambi

Tanjab Barat

Bundaran Air Mancur WFC Kotor, TNI-Polri dan Mahasiswa Turun Tangan

Tanjab Barat

Terjebak Banjir Rob, Puluhan Sepeda Motor Mogok

Tanjab Barat

Bupati Terima Audiensi dan Silaturrahmi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Tim Pemenangan UAS-Hairan Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah