mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Pimpin Rakor Rencana Penyiapan PPKM Mikro Wabup Tanjab Barat Tegaskan Gedung Pola Tidak Lagi Untuk Umum Bupati Hadiri Rakor Bersama KPK Peduli Kesehatan Masyarakat Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Bupati Hadiri Rapat Paripurna Pertama di DPRD Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 21 November 2020 - 19:50 WIB

Kren, Gabungan Milenial Galang Tandatangan Dukungan Untuk UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor urut 2

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor urut 2

TANJAB BARAT – Para Milenial militan, simaptisan dan relawan terus merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, KH. Anwar Sadat (UAS)-Hairan dalam kontestasi Pilkada 9 Desember mendaatang.

Mereka tidak hanya sebatas mendeklarasikan dukungan kepada pasangan membawa visi misi Tanjab BaratBERKAH’ itu, mereka berjalan menggelar aksi penggalangan tandatangan.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat terhadap gerakan kami hari ini sangat luar biasa. Semoga semangat ini terjaga hingga ke TPS 9 Desember mendatang,” ujar salah relawan yang menggelar aksi di kawasan WFC Kuala Tungkal, Sabtu (22/11) sore.

BACA JUGA  AHY : Analisis Kemenangan UAS-HAIRAN pada Pilkada Tanjab Barat 2020

Ia menegaskan dari seluruh tanda tangan yang terkumpul akan diserahkan langsung ke UAS-Hairan antinya sebagai bukti dukungan dari masyarakat untuk beliau berdua.

Warga yang turut membubuhkan tandatangan menyampaikan alasan akan memilih UAS-Hairian. Karena UAS-Hairain dianggap sebagai pasangan saling melengkapi golongan tau dan millennial dan  mengusung konsep perubahan.

“Sebagai masyarakat saya bangga bisa memilih UAS-Hairan, berharap daerah ini memiliki keberkahan kedepannya,” ucapnya sembari membubuhkan tanda tangan di spanduk putih bergambar UAS-Hairan.

BACA JUGA  43 Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksinasi

Ia memandang konsep pembangunan yang diusung UAS-Hairan bukan sekadar memoles wilayah Tanjab Barat. Tapi juga memikirkan dampak positifnya ke depan bagi kesejahteraan warga, sebab pembangunan Tanjab Barat saat ini terkesan macet.

“Selai UAS-Hairan ya tetap UAS-hairan, yang lain ngak kami Heran, kapan lagi mau punya Bupati seorang Ulama,” tukas salah satu gadis cantik yang turut membubuhkan tanda tangan.

“Tanda tangan ini bermakna keseriusan dan komitmen kami untuk UAS menang,” ucapnya.(#MA)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Terpilih Menjadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Harapan Refi Elif Candra 

Tanjab Barat

Tokoh Masyarakat Semau Ajak UAS dan Ustadz Said Ziarah Makam Tuan Guru KH Rasyidi

Tanjab Barat

Polres dan Kodim Perkuat Sosialisasi Protokol Kesehatan Cegah Klaster Pilkada 2020,

Tanjab Barat

Sebanyak 11. 435 KPM di Tanjab Barat Terima BSB Program PKH

Tanjab Barat

Terjebak Banjir Rob, Puluhan Sepeda Motor Mogok

Tanjab Barat

Jalani Reses Kedua, Hamdani : Masyarakat Minta Pembangunan Lanjutan

Tanjab Barat

Sholat Jum’at Perdana di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Tanjab Barat

Kabar Duka, KH Abdullah Wahab Kuala Tungkal Tutup Usia