mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 21 November 2020 - 19:50 WIB

Kren, Gabungan Milenial Galang Tandatangan Dukungan Untuk UAS-Hairan

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor urut 2

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor urut 2

TANJAB BARAT – Para Milenial militan, simaptisan dan relawan terus merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2, KH. Anwar Sadat (UAS)-Hairan dalam kontestasi Pilkada 9 Desember mendaatang.

Mereka tidak hanya sebatas mendeklarasikan dukungan kepada pasangan membawa visi misi Tanjab BaratBERKAH’ itu, mereka berjalan menggelar aksi penggalangan tandatangan.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat terhadap gerakan kami hari ini sangat luar biasa. Semoga semangat ini terjaga hingga ke TPS 9 Desember mendatang,” ujar salah relawan yang menggelar aksi di kawasan WFC Kuala Tungkal, Sabtu (22/11) sore.

BACA JUGA  Polisi Amankan Seorang Warga Pembakar Lahan Seluas 2 Hektar

Ia menegaskan dari seluruh tanda tangan yang terkumpul akan diserahkan langsung ke UAS-Hairan antinya sebagai bukti dukungan dari masyarakat untuk beliau berdua.

Warga yang turut membubuhkan tandatangan menyampaikan alasan akan memilih UAS-Hairian. Karena UAS-Hairain dianggap sebagai pasangan saling melengkapi golongan tau dan millennial dan  mengusung konsep perubahan.

“Sebagai masyarakat saya bangga bisa memilih UAS-Hairan, berharap daerah ini memiliki keberkahan kedepannya,” ucapnya sembari membubuhkan tanda tangan di spanduk putih bergambar UAS-Hairan.

BACA JUGA  Ustadz Anwar Sadat Isi Tausiyah Maulid Nabi Muhammad SAW di Parit Arman

Ia memandang konsep pembangunan yang diusung UAS-Hairan bukan sekadar memoles wilayah Tanjab Barat. Tapi juga memikirkan dampak positifnya ke depan bagi kesejahteraan warga, sebab pembangunan Tanjab Barat saat ini terkesan macet.

“Selai UAS-Hairan ya tetap UAS-hairan, yang lain ngak kami Heran, kapan lagi mau punya Bupati seorang Ulama,” tukas salah satu gadis cantik yang turut membubuhkan tanda tangan.

“Tanda tangan ini bermakna keseriusan dan komitmen kami untuk UAS menang,” ucapnya.(#MA)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sampaikan Aspirasi Buruh Terkait UU Cipta Kerja, Bupati Safrial Akan Surati Presiden

Tanjab Barat

Bulog Kuala Tungkal Salurkan Perdana Bantuan Beras PPKM Untuk Masyarakat Penerimaan KPM

Tanjab Barat

Bawaslu Telusuri Kades Foto Bersama Paslon Bupati

Tanjab Barat

Warga Desa Ini Bilang, UAS-Hairan Pilihan Hati Nurani

Tanjab Barat

Anwar Sadar-Hairan Usung Pendidikan dan Peningkatan Perekonomian

Tanjab Barat

Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Tanjab Barat

Kembali Digunakan, Setelah 12 Jam WhatsApp Kapolres Tanjab Barat di Bajak OTK

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Sukses Raih Predikat WBK Tahun 2020 dari MenPAN-RB
error: Content is protected !!