mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Politik

Rabu, 30 September 2020 - 19:40 WIB

Kukuhan Tim Koalisi dan Relawan di Betara, UAS : Berjuanglah dengan Cara Kebaikan

GAMBAR : UAS Kukuhkan Team Koalisi Partai dan Relawan BERKAH di Kecamatan Betara

GAMBAR : UAS Kukuhkan Team Koalisi Partai dan Relawan BERKAH di Kecamatan Betara

TANJAB BARAT – Pengukuhan Team Koalisi Partai dan Relawan BERKAH di Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat berjalan dengan lancer, Rabu (30/09).

Kegiatan dihadiri para petinggi partai koalisi dan puluhan team koalisi partai dan para relawan diantaranya Ketua DPC Gerindra Faizal Riza, ST, MM.

Dikesempatan itu, Calon Bupati Tanjung Jabung Barat, Ustadz H. Anwar Sadat dihadapan para team koalisi Partai dan Relawan BERKAH menyampaikan agar semua sepakat sama-sama berbuat, sama-sama bergerak, sehingga pergerakan ini tidak sia-sia.

“Pergerakan kita ini tidak akan sia-sia. Karena niat kita dilandasi dengan suatu Kebaikan, maka apapun yang kita lakukan akan dinilai oleh Allah SWT sebagai kebaikan,” ucapnya disambut amin oleh peserta yang hadir.

BACA JUGA  KNPI Tanjab Barat Tolak Dana Hiba Disparpora

Karena itu kata UAS, teruslah berjuang dengan cara kebaikan, pegang prinsip apa yang di perjuangkan dengan niat baik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Artinya sebelum mendapatkan kemenangan, kita semua sudah mendapatkan kebaikan,” ujar sambil tersenyum.

Lebih lanjut disampaikannya, dirinya mempunyai masa militan, yang tersebar di setiap parit (sebutan kampong) dan desa di Kabupaten Tanjab Barat yang merupakan anak muridnya dan murid dari ayahnya.

BACA JUGA  Sosialisasi UAS-Hairan di Tebing Tinggi, Warga Setempat Bilang Begini

“Bila sampai di kampung, di parit dan di desa itu banyak anak murid saya dan murid ayah (sebutan almarhum orang tua dari Ustadz Anwar Sadat Syekh KH. M. Ali Bin Syekh Abdul Wahab) banyak anggota jamaah tarekat, jami’ah kami,” jelasnya.

Sambungnya, muridnya yang tersebar di setiap pelosok desa ini merupakan masa yang sangat melitansi dan tidak tergoyahkan.

“Insyah Allah semuanya itu adalah orang-orang yang militansi, murid yang kuat dan sangat tekun memegang keyakinan dan itu tidak mudah untuk digoyahkan untuk sebuah perubahan Tanjab Barat lebih baik dan Berkah,” pungkasnya.(#/MC)

Share :

Baca Juga

Politik

UAS – Hairan di Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Via Medsos Muklis Ucapkan Ini

Politik

Silaturahmi dengan Warga Pasar Pematang Lumut, UAS Disambut Hangat

Politik

Menggema, Umy Dhilah Sadat Kukuhkan Tim Kartini ANSHAR se Kecamatan Tebing Tinggi

Politik

H. Bakri ; Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan Pilkada Terancam di PAW

Politik

Sosialisasi Ke Seluruh Wilayah, Respon Masyarakat Ingin Menangkan UAS-Hairan

Politik

Perjuangkan UAS-Hairan, Partai Koalisi Incar 60% Kemenangan

Politik

Blusukan ke Kampung Nelayan, UAS Bangun Komunikasi dengan Nelayan

Politik

6 Program Prioritas Al Haris-Sani Tanggulangi Pandemi Covid-19