mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Tanjab Barat Masih Kekurangan Guru Pengajar Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Kebakaran di Tanjab Timur Ditunjuk Sebagai Ketua Organisasi Sayap Partai PDI-P, M.Andika; Siap Membangun Kejayaan Repdem Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19  Kapolres Tanjab Barat Tegaskan Satgas Harus Tetap Bergerak Sampai Covid 19 Tidak Ada

Home / Politik

Rabu, 30 September 2020 - 19:40 WIB

Kukuhan Tim Koalisi dan Relawan di Betara, UAS : Berjuanglah dengan Cara Kebaikan

GAMBAR : UAS Kukuhkan Team Koalisi Partai dan Relawan BERKAH di Kecamatan Betara

GAMBAR : UAS Kukuhkan Team Koalisi Partai dan Relawan BERKAH di Kecamatan Betara

TANJAB BARAT – Pengukuhan Team Koalisi Partai dan Relawan BERKAH di Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat berjalan dengan lancer, Rabu (30/09).

Kegiatan dihadiri para petinggi partai koalisi dan puluhan team koalisi partai dan para relawan diantaranya Ketua DPC Gerindra Faizal Riza, ST, MM.

Dikesempatan itu, Calon Bupati Tanjung Jabung Barat, Ustadz H. Anwar Sadat dihadapan para team koalisi Partai dan Relawan BERKAH menyampaikan agar semua sepakat sama-sama berbuat, sama-sama bergerak, sehingga pergerakan ini tidak sia-sia.

“Pergerakan kita ini tidak akan sia-sia. Karena niat kita dilandasi dengan suatu Kebaikan, maka apapun yang kita lakukan akan dinilai oleh Allah SWT sebagai kebaikan,” ucapnya disambut amin oleh peserta yang hadir.

BACA JUGA  Wabup Hairan Hadiri Rakerda LTPQ Persiapan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi

Karena itu kata UAS, teruslah berjuang dengan cara kebaikan, pegang prinsip apa yang di perjuangkan dengan niat baik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Artinya sebelum mendapatkan kemenangan, kita semua sudah mendapatkan kebaikan,” ujar sambil tersenyum.

Lebih lanjut disampaikannya, dirinya mempunyai masa militan, yang tersebar di setiap parit (sebutan kampong) dan desa di Kabupaten Tanjab Barat yang merupakan anak muridnya dan murid dari ayahnya.

BACA JUGA  Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib,di Pemilihan Ketua DPC Demokrat Tanjab Barat

“Bila sampai di kampung, di parit dan di desa itu banyak anak murid saya dan murid ayah (sebutan almarhum orang tua dari Ustadz Anwar Sadat Syekh KH. M. Ali Bin Syekh Abdul Wahab) banyak anggota jamaah tarekat, jami’ah kami,” jelasnya.

Sambungnya, muridnya yang tersebar di setiap pelosok desa ini merupakan masa yang sangat melitansi dan tidak tergoyahkan.

“Insyah Allah semuanya itu adalah orang-orang yang militansi, murid yang kuat dan sangat tekun memegang keyakinan dan itu tidak mudah untuk digoyahkan untuk sebuah perubahan Tanjab Barat lebih baik dan Berkah,” pungkasnya.(#/MC)

Share :

Baca Juga

Politik

Adik Kandung All Out Siap Memenangkan Anwar Sadat-Hairan

Politik

Mantapkan Strategi Pemenangan, UAS Berikan Pembekalan Kordes se Kecamatan Betara

Politik

Guna Serap Aspirasi Perempuan, UAS Selalu Ajak Istri Ketika Sosialisasi

Politik

Masyarakat Antusias Hadiri Pengukuhan Tim Kemenangan UAS-Hairan di Merlung

Politik

Sowan ke Terjun Gajah Betara, UAS Disambut Hangat Warga

Politik

Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan

Politik

Kunjungan ke Daerah Ini, UAS Dihadang Puluhan Warga

Politik

Umy Dhilah Menjadi Daya Tarik Pemilih Untuk UAS-Hairan