mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja Dihantam Tak Boat Dermaga di Teluk Kempas Rusak Remaja di Kuala Tungkal Ditemukan Meninggal Gantung Diri 

Home / Tanjab Timur

Jumat, 16 Oktober 2020 - 00:48 WIB

Kukuhkan Tim R2 di Nipah Panjang, Robby Nahliansyah Pesan Tim Bekerja dengan Santun

GAMBAR : Pelantikan Tim Pemenangan Romy-Robby (R2) tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa di Gedung Bulu Tangkis Garuda Kecamatan Nipah Panjang.

GAMBAR : Pelantikan Tim Pemenangan Romy-Robby (R2) tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa di Gedung Bulu Tangkis Garuda Kecamatan Nipah Panjang.

TANJAB TIMUR – Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur No urut 2 Robby Nahliansyah, resmi melantik Tim Pemenangan Romy-Robby (R2) tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa. Pelantikan berlangsung di gedung bulu tangkis garuda kecamatan Nipah Panjang, Selasa (13/10/20).

Dihadapan seluruh Tim pendukung baru dilantik, Robby berpesan agar tidak menjelek-jelekan lawannya.

“Selain tidak baik, saya juga tidak ingin ada fitnah yang akhir nya akan merugikan kita sendiri. Jadi kerja tim R2 buatlah bagaimana masyarakat percaya, tanamkanlah kepercayaan terhadap masyarakat Nipah Panjang Bahwa Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati No Urut 2 menjadi pilihan mereka dan layak menjadi Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Timur,” pesannya.

BACA JUGA  Ke Sadu, Gubernur Jambi Dialog Dengan Petani Pinang

Robby Nahliansyah juga mengingatkan agar tim R2 dalam bekerja mengedepankan sopan santun serta jangan memaksa dan menakut-nakuti masyarakat awam, karena kami menginginkan pemilih itu menentukan Calon pilihan nya berdasarkan Hatinurani bukan dengan cara di paksa atau di takut-takuti.

BACA JUGA  KPU Tanjabtim Sudah Terima Logistik Susu dan Kotak Suara

“Saya juga berpesan kepada Tim R2 jangan pernah terpancing dengan berita berita yang menyudutkan pasangan R2. Apalagi ada yang bilang bahwa Romy-Robby tidak layak lagi untuk didukung menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” tegas Robby.

“Biarkan saja jangan di ajak berdebat, percuma saja yang mana akhirnya menghabiskan energi. Mendingan kita fokus kepada pemenangan R2, karena itu lebih utama di bandingkan berdebat yang tidak menguntungkan,” imbuhnya.(#MC/Gmr)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Selain Berjuang Untuk Menang di Pilbup Tanjab Timur, Romy-Robby Perjuangkan Kemenangan Al Haris-Sani

Tanjab Timur

Abdullah Sani Kunjungi Mendahara, Tomas Yakin Haris-Sani Menang Pilgub Jambi 2020

Tanjab Timur

Ke Sadu, Gubernur Jambi Dialog Dengan Petani Pinang

Tanjab Timur

KPU Tanjabtim Sudah Terima Logistik Susu dan Kotak Suara
error: Content is protected !!