mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi Sekian Lama Menanti Akhirnya Ratusan CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Haji Pada Tahun Ini Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Home / Tanjab Timur

Jumat, 16 Oktober 2020 - 00:48 WIB

Kukuhkan Tim R2 di Nipah Panjang, Robby Nahliansyah Pesan Tim Bekerja dengan Santun

GAMBAR : Pelantikan Tim Pemenangan Romy-Robby (R2) tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa di Gedung Bulu Tangkis Garuda Kecamatan Nipah Panjang.

GAMBAR : Pelantikan Tim Pemenangan Romy-Robby (R2) tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa di Gedung Bulu Tangkis Garuda Kecamatan Nipah Panjang.

TANJAB TIMUR – Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur No urut 2 Robby Nahliansyah, resmi melantik Tim Pemenangan Romy-Robby (R2) tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa. Pelantikan berlangsung di gedung bulu tangkis garuda kecamatan Nipah Panjang, Selasa (13/10/20).

Dihadapan seluruh Tim pendukung baru dilantik, Robby berpesan agar tidak menjelek-jelekan lawannya.

“Selain tidak baik, saya juga tidak ingin ada fitnah yang akhir nya akan merugikan kita sendiri. Jadi kerja tim R2 buatlah bagaimana masyarakat percaya, tanamkanlah kepercayaan terhadap masyarakat Nipah Panjang Bahwa Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati No Urut 2 menjadi pilihan mereka dan layak menjadi Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Timur,” pesannya.

BACA JUGA  Sinergi TIMPORA Imigrasi Kuala Tungkal dalam Memperkuat Pengawasan Orang Asing

Robby Nahliansyah juga mengingatkan agar tim R2 dalam bekerja mengedepankan sopan santun serta jangan memaksa dan menakut-nakuti masyarakat awam, karena kami menginginkan pemilih itu menentukan Calon pilihan nya berdasarkan Hatinurani bukan dengan cara di paksa atau di takut-takuti.

BACA JUGA  DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 - 2024

“Saya juga berpesan kepada Tim R2 jangan pernah terpancing dengan berita berita yang menyudutkan pasangan R2. Apalagi ada yang bilang bahwa Romy-Robby tidak layak lagi untuk didukung menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” tegas Robby.

“Biarkan saja jangan di ajak berdebat, percuma saja yang mana akhirnya menghabiskan energi. Mendingan kita fokus kepada pemenangan R2, karena itu lebih utama di bandingkan berdebat yang tidak menguntungkan,” imbuhnya.(#MC/Gmr)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Sinergi TIMPORA Imigrasi Kuala Tungkal dalam Memperkuat Pengawasan Orang Asing

Tanjab Timur

KPU Tanjabtim Sudah Terima Logistik Susu dan Kotak Suara

Tanjab Timur

Tim Pora Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Operasi Gabungan di Daerah Geragai

Tanjab Timur

Selain Berjuang Untuk Menang di Pilbup Tanjab Timur, Romy-Robby Perjuangkan Kemenangan Al Haris-Sani

Tanjab Timur

Ke Sadu, Gubernur Jambi Dialog Dengan Petani Pinang

Tanjab Timur

Abdullah Sani Kunjungi Mendahara, Tomas Yakin Haris-Sani Menang Pilgub Jambi 2020
error: Content is protected !!