mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Politik

Selasa, 1 Desember 2020 - 21:39 WIB

Kunjungan ke Daerah Ini, UAS Dihadang Puluhan Warga

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor Urut 2

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Tim UAS-Hairan, Palon Nomor Urut 2

TANJAB BARAT – Mengisi sisa waktu kampanye, dalam kunjungan ke salah satu tempat di Kuala Tungkal, Calon Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat (UAS) dihadang puluhan warga di jalan.

Tentu saja hal ini membuat UAS dan rombongan kaget. Puluhan warga dan pemuda ini memghadang di pangkal jalan.

Ternyata mereka sudah berkumpul di lokasi acara, lalu sengaja mencegat perjalanan UAS. Sebab mereka tahu UAS dan rombongan melewati jalan tersebut.

Mereka memghadang membawa kompang dan kalungan bunga untuk menyambut UAS menghantar ketempat acara sebagai penghormatan penyambutan Calon Bupati dicintai.

BACA JUGA  UAS Kukuhkan Tim Kemenangan di Desa Lumahan

Kedatangan UAS langsung disambut sangat antusias. Suami Umy Dhilah ini pun akhirnya terlihat larut bersama warga, apalagi saat beberapa warga memintanya untuk berfoto bersama dengan senandung shlawat.

“Saya menemui warga di sini untuk bersilaturahmi, tatap muka, sekaligus menyerap permasalahan yang ada. Sebab pemimpin itu harus bersama rakyat, melebur didalamnya agar mampu merasakan setiap permasalahan masyarakat,” ucap UAS.

“Saya senang kalau banyak warga mencegat saya. Itu artinya saya dikenal baik sama mereka. Saya pastinya sangat sedih jika ada pemimpin tidak dikenal oleh rakyat yang dipimpinnya. Semoga hal ini menjadikan saya lebih amanah dalam mengemban kepercayaan dari warga,” ucap UAS disahut Amin…oleh warga.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Peringatan Pertempuran Simpang Tiga Sipin Jambi

Dalam setiap kegiatan sosialisasi pencalonannya, Calon Bupati no urut 2, Anwar Sadat selalu laris manis disambut dan diajak selfie oleh warga, baik oleh warga di lokasi kegiatan maupun warga yang dilewati saat menuju lokasi kampanye.(#BG)

 

Share :

Baca Juga

Politik

Pilkada 2020 Moment Milih Pemimpin, Arpin: Jangan Salah Pilih

Politik

Al Haris Bersama H. Bakri Naik Ketek ke Rantau Rasau II

Politik

UAS Hadiri Undangan Warga di Desa Sungai Kepayang 

Politik

UAS-Hairan Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Warga Renah Mendaluh

Politik

Dihadapan Ratusan Warga UAS Dipercayakan Beri Nashat Perkawinan di Seberang Kota

Politik

Temui Masyarakat Kuala Indah, UAS Awali dengan Misi Perbaikan Kesejahteraan Guru Madrasah dan Dai Desa

Politik

Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib,di Pemilihan Ketua DPC Demokrat Tanjab Barat

Politik

UAS-Hairan Ikuti Deklarasi Kampanye Damai