mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, lepas Logistik Pemilu 2024 Ketua DPRD Tanjab Barat, Hadiri Acara Penyambutan Kapolres Baru Anggota DPRD Tanjab Barat Jamal Darmawan Sie,Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Hadiri Kegiatan Refleksi Ke Tiga Tahun Kepemimpinan UAS – HARIAN,Wakil Ketua I DPRD Ucapkan Selamat 

Home / Politik

Selasa, 1 Desember 2020 - 21:39 WIB

Kunjungan ke Daerah Ini, UAS Dihadang Puluhan Warga

TANJAB BARAT – Mengisi sisa waktu kampanye, dalam kunjungan ke salah satu tempat di Kuala Tungkal, Calon Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat (UAS) dihadang puluhan warga di jalan.

Tentu saja hal ini membuat UAS dan rombongan kaget. Puluhan warga dan pemuda ini memghadang di pangkal jalan.

Ternyata mereka sudah berkumpul di lokasi acara, lalu sengaja mencegat perjalanan UAS. Sebab mereka tahu UAS dan rombongan melewati jalan tersebut.

Mereka memghadang membawa kompang dan kalungan bunga untuk menyambut UAS menghantar ketempat acara sebagai penghormatan penyambutan Calon Bupati dicintai.

BACA JUGA  Kades Terpilih Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Kedatangan UAS langsung disambut sangat antusias. Suami Umy Dhilah ini pun akhirnya terlihat larut bersama warga, apalagi saat beberapa warga memintanya untuk berfoto bersama dengan senandung shlawat.

“Saya menemui warga di sini untuk bersilaturahmi, tatap muka, sekaligus menyerap permasalahan yang ada. Sebab pemimpin itu harus bersama rakyat, melebur didalamnya agar mampu merasakan setiap permasalahan masyarakat,” ucap UAS.

“Saya senang kalau banyak warga mencegat saya. Itu artinya saya dikenal baik sama mereka. Saya pastinya sangat sedih jika ada pemimpin tidak dikenal oleh rakyat yang dipimpinnya. Semoga hal ini menjadikan saya lebih amanah dalam mengemban kepercayaan dari warga,” ucap UAS disahut Amin…oleh warga.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penetapan Batas Desa

Dalam setiap kegiatan sosialisasi pencalonannya, Calon Bupati no urut 2, Anwar Sadat selalu laris manis disambut dan diajak selfie oleh warga, baik oleh warga di lokasi kegiatan maupun warga yang dilewati saat menuju lokasi kampanye.(#BG)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Ditunjuk Sebagai Ketua Organisasi Sayap Partai PDI-P, M.Andika; Siap Membangun Kejayaan Repdem

Politik

Kades Terpilih Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Politik

HUT Partai Perindo Ke-8,Ketua DPD Berharap Perindo Tanjab Barat Tetap Kompak dan Solid

Politik

Partai Perindo Tanjab Barat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Politik

DPD PKS Tanjab Barat Gelar Kegiatan “Coffe Day” Bersama Rekan Media

Politik

Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib,di Pemilihan Ketua DPC Demokrat Tanjab Barat

Politik

Muhammad Adib Mubarok Pemuda Sederhana,Berniat Maju Caleg

Politik

KPU Mengumumkan Rancangan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi DPRD Tanjab Barat Tahun 2024