mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Dorong Peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan Warga melalui Safari Jumat Bupati Anwar Sadat Sambut Kepulangan 96 Jamaah Haji Asal Tanjab Barat di Alun-Alun Kuala Tungkal Lantik KOK, Ketua KONI Ajak Pengurus Majukan Olahraga untuk Tanjabbar Juara Peringati 10 Muharram 1446 H, Bupati Anwar Sadat Berikan Santunan Anak Yatim/Piatu dan Kaum Duafa  Bupati Tanjab Barat Dorong Generasi Muda untuk Aktif di Olahraga Tradisional Bersama KORMI

Home / Politik

Selasa, 1 Desember 2020 - 21:39 WIB

Kunjungan ke Daerah Ini, UAS Dihadang Puluhan Warga

TANJAB BARAT – Mengisi sisa waktu kampanye, dalam kunjungan ke salah satu tempat di Kuala Tungkal, Calon Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat (UAS) dihadang puluhan warga di jalan.

Tentu saja hal ini membuat UAS dan rombongan kaget. Puluhan warga dan pemuda ini memghadang di pangkal jalan.

Ternyata mereka sudah berkumpul di lokasi acara, lalu sengaja mencegat perjalanan UAS. Sebab mereka tahu UAS dan rombongan melewati jalan tersebut.

Mereka memghadang membawa kompang dan kalungan bunga untuk menyambut UAS menghantar ketempat acara sebagai penghormatan penyambutan Calon Bupati dicintai.

BACA JUGA  Baru di Lantik Jadi Bupati, Anwar Sadat di Tunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjab Barat

Kedatangan UAS langsung disambut sangat antusias. Suami Umy Dhilah ini pun akhirnya terlihat larut bersama warga, apalagi saat beberapa warga memintanya untuk berfoto bersama dengan senandung shlawat.

“Saya menemui warga di sini untuk bersilaturahmi, tatap muka, sekaligus menyerap permasalahan yang ada. Sebab pemimpin itu harus bersama rakyat, melebur didalamnya agar mampu merasakan setiap permasalahan masyarakat,” ucap UAS.

“Saya senang kalau banyak warga mencegat saya. Itu artinya saya dikenal baik sama mereka. Saya pastinya sangat sedih jika ada pemimpin tidak dikenal oleh rakyat yang dipimpinnya. Semoga hal ini menjadikan saya lebih amanah dalam mengemban kepercayaan dari warga,” ucap UAS disahut Amin…oleh warga.

BACA JUGA  Dapat Nomor Urut 16 di Pemilu 2024, Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Merasa Bersyukur

Dalam setiap kegiatan sosialisasi pencalonannya, Calon Bupati no urut 2, Anwar Sadat selalu laris manis disambut dan diajak selfie oleh warga, baik oleh warga di lokasi kegiatan maupun warga yang dilewati saat menuju lokasi kampanye.(#BG)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Bawaslu Kunjungi dan Silaturahmi Ke Kantor DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat

Politik

Usai Pensiun Dari PNS, Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Ke Partai Perindo

Politik

Kades Terpilih Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Politik

Dapat Nomor Urut 16 di Pemilu 2024, Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Merasa Bersyukur

Politik

Kompak,Tim Sayap Partai Perindo Tanjab Barat Bagikan Ratusan Paket Sembako

Politik

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Asam Salah Satunya Infrastruktur

Politik

DPD Perindo Tanjab Barat Rayakan HUT Ke 7 Dengan Do’a Bersama Pengurus, DPC dan Sayap Partai

Politik

Muhammad Adib Mubarok Pemuda Sederhana,Berniat Maju Caleg