mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Home / Berita

Sabtu, 23 Januari 2021 - 11:14 WIB

Kunker ke Tanjab Barat Danrem 042/Gapu Kunjungi Masjid Syaikh Utsman Tungkal

TANJAB BARAT – Dalam kunjungannya ke Tanjab Barat, Danrem 042 Garuda Putih (Gapu) Brigjen Zulkifli bersama Istri sempatkan berkunjung ke Masjid Utsman Tungkal.

Kunjungaan ke Masjid di Lokasi MTQ tahun 2021 ini bersama Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial sesuai Meresmikan Kantor Baru 419-03 Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab, Kamis (21/01/21).

sman Tungkal di bangun Pemkab Tanjab Barat di Arena MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang rencananya di gelar tahun 2021 ini di Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Korban Tabrak Lari di KM 93 Muara Papalik Meninggal Dunia

Danrem 042/Gapu sangat mengapresiasi Bupati dan Jajaran Pemkab Tanjab Barat. Masjid Utsman Tungkal ini kata Danrem tampak mewah dan strategis nantinya untuk masyarakat sekitar.

“Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, MTQ akan bisa dilaksanakan sebagaimana mestinya,” ungkap Jenderal TNI M. Julkifli.

Turut serta dalam kegiatan Wakil Bupati Tanjabar Amir Sakib, Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Kajari Tanjabar Tagor Rafilion, Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal Zakaria Ansori, Kapolres Tanjabar AKBP Guntur Saputro dan Wakil Ketua DPRD Tanjabar Syafril Simamora.

BACA JUGA  150 ASN Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun

Kemudian Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Dewi Zulkifli, Ketua TP PKK Kabupaten Tanjab Barat Ny. Hj. Cici Halimah Safrial dan Ketua GOW Hj. Junasih Amir Sakib.(#4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Pelatih Sepakbola di Tangkap Polisi, Begini Kata Ketua PSSI Tanjab Barat

Berita

Kapolda Bersama Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Berita

Masyarakat Mulai Lemah Terapkan Prokes Polres Tanjab Barat Aktifkan Operasi Yustisi

Berita

Sutik Vaksin Sinovac Pertama, Kapolres: Reaksinya Biasa Saja

Berita

Penerimaan CPNS 2021 Belum Pasti, Pemkab Tanjabbar Kekurangan Tenaga Kesehatan dan Guru

Berita

Ketua PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Kekurangan Gizi di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal

Berita

Reza Pahlevi: Tidak Ada Intervensi Proses Lelang Terbuka Sesuai Aturan

Berita

PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry Selenggarakan Vaksinasi Gotong Royong Untuk 1200 Karyawan
error: Content is protected !!