mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Berita

Sabtu, 23 Januari 2021 - 11:14 WIB

Kunker ke Tanjab Barat Danrem 042/Gapu Kunjungi Masjid Syaikh Utsman Tungkal

TANJAB BARAT – Dalam kunjungannya ke Tanjab Barat, Danrem 042 Garuda Putih (Gapu) Brigjen Zulkifli bersama Istri sempatkan berkunjung ke Masjid Utsman Tungkal.

Kunjungaan ke Masjid di Lokasi MTQ tahun 2021 ini bersama Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial sesuai Meresmikan Kantor Baru 419-03 Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab, Kamis (21/01/21).

sman Tungkal di bangun Pemkab Tanjab Barat di Arena MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang rencananya di gelar tahun 2021 ini di Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Dinsos Tanjabbar Sebut Tidak Pernah Terima Bantuan Dari ihsan Yunus

Danrem 042/Gapu sangat mengapresiasi Bupati dan Jajaran Pemkab Tanjab Barat. Masjid Utsman Tungkal ini kata Danrem tampak mewah dan strategis nantinya untuk masyarakat sekitar.

“Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, MTQ akan bisa dilaksanakan sebagaimana mestinya,” ungkap Jenderal TNI M. Julkifli.

Turut serta dalam kegiatan Wakil Bupati Tanjabar Amir Sakib, Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Kajari Tanjabar Tagor Rafilion, Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal Zakaria Ansori, Kapolres Tanjabar AKBP Guntur Saputro dan Wakil Ketua DPRD Tanjabar Syafril Simamora.

BACA JUGA  Bunga Gantikan Hairan di DPRD Tanjab Barat

Kemudian Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Dewi Zulkifli, Ketua TP PKK Kabupaten Tanjab Barat Ny. Hj. Cici Halimah Safrial dan Ketua GOW Hj. Junasih Amir Sakib.(#4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Bunga Gantikan Hairan di DPRD Tanjab Barat

Berita

27 Nakes Tanjab Barat di Kabarkan Terpapar Covid 19

Berita

Tampa Pengawasan Orang Tua,Tugu Perjuangan Jadi mainan Perosotan

Berita

Pemilihan RT Berlangsung Seru,Nur Hilmi Terpilih Sebagai Ketua RT 020 Patunas

Berita

Ketua PWI Tanjab Barat Ucapkan Terimakasih Pada Bupati

Berita

Kastel Kejari Kutai Timur, Isi Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat

Berita

27 Korps Marinir Tiba Di Bandara Sjamsudin Noor Banjarbaru Jalankan Misi Kemanusiaan

Berita

Hamdani Siap Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat Jika di Tunjuk Partai