mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Muhammad Adib Mubarok Pemuda Sederhana,Berniat Maju Caleg Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri Musrenbang di Kecamatan Betara,Ketua DPRD Tanjab Barat Sampaikan Ini Wakil Ketua dan Anggota DPRD Tanjab Barat Kunjungan Kerja di Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat kecamatan

Home / Pemerintahan

Selasa, 26 Januari 2021 - 16:54 WIB

Kunker Ke Tanjabbar, Safrial Bacakan Pantun Ke Gubernur Jambi

Tanjab Barat – Gubernur Jambi, Fachrori Umar melakukan Kunjungan Kerja (Kerja) ke kabupaten Tanjung Jabung barat, Selasa (26/1/2021).

Acara tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung barat, acara dimulai sekitar pukul 12.00 Wib itu dihadiri Bupati Tanjung Jabung barat, Dr Ir H Safrial MS, Wabup Tanjung Jabung barat, Drs H Amir sakib dan unsur Forpimda serta Kepala OPD di Pemkab kabupaten Tanjung Jabung barat.

Bupati Tanjung Jabung barat safrial dalam sambutannya menyampaikan sangat bangga kepada pak gubernur Jambi fahrori Umar yang telah membangun provinsi Jambi selama kepemimpinan nya.

“Banyak infrastruktur yang telah di bangun oleh beliau, beliau seperti Abang saya, mentor saya, saya sangat bangga kepada beliau” ucap safrial.

Lebih lanjut safrial menyampaikan bahwa dirinya begitu dekat dengan gubernur Jambi, sampai-sampai di zaman fahrori Umar, pembangunan di tanjung Jabung barat meningkat di tangan beliau.

“Banyak pembangunan yang di berikan oleh pak pahrori, contohnya saja jalan di Pengabuan, di bangun di zaman beliau” tuturnya.

BACA JUGA  Terkait Hasil Job Fit Pejabat Eselon II, Begini Kata Sekda

Safrial berharap kepada gubernur Jambi fahrori Umar agar terus merajut tali silahturahmi bersama dirinya dan orang lain, karena bagi safrial fahrori merupakan salah satu tokoh politik yang santun.

“Beliau ini banyak memberi contoh, dari per politikan dan lain-lain nya, untuk itu terus jalin silahturahmi” katanya.

Kemudian safrial mengucapakan terima kasih kepada seluruh tamu unduangan karena selain pamitnya pak gubernur Jambi, dirinya dan Amir Sakib, bupati tanjung jabung barat dan wakil bupati tanjung Jabung barat pamit undur diri karena telah selesai mengabdi sebagai kepala daerah.

“Saya dan pak Amir Sakib pamit undur diri karena selain masa bakti pak fahrori habis, masa bakti kami juga habis, maka dari itu kami pamit undur diri, karena jabatan itu tidak selama nya di bawa” tandasnya.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya Bupati Safrial membacakan beberapa pantun pada Gubernur Jambi dan para tamu undangan yang hadir.

BACA JUGA  Korem 042/Gapu Kirim 23 Nakes Bantu Percepatan Vaksinasi di Tanjab Timur

“Ini pantunlah lama, “Rimbun-rimbun kayu dijambi, lebih rimbun kayu Tungkal, rindu rindu bapak yang pergi lebih rindu kami yang di tinggal,”tutupnya.

Sementara gubernur Jambi, Fachrori menyampaikan permohonan maaf kepada yang hadir dan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung barat jika saat menjabat Gubernur Jambi ada kesalahan yang dilakukan.

“Karena 12 Februari 2021 ini masa jabatan saya sebagai Gubernur Jambi akan berakhir. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, pribadi, keluarga dan sebagai Gubernur Jambi saya mohon maaf apabila dalam menjalankan amanah terdapat kekeliruan dan kesalahan sekaligus mohon pamit,” ujarnya.

“Saya berharap apa yang telah kita lakukan dan upayakan bersama bisa bermanfaat bagi Provinsi Jambi dan Indonesia pada umumnya,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi menyerahkan bantuan Pendidikan, dana CSR kepada ponpes farul ulum di kecamatan tebing kabupaten Tanjung Jabung barat serta pemberian tali asih kepada veteran.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Sambut Kunjungan Gubernur Jambi

Pemerintahan

Wabup Hairan Sambut Kunjungan Anggota DPR RI Komisi V

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Ground Breaking Ceremony Gas Project Akarta Field KKKS Jade Stone Energy.

Pemerintahan

Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party”

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Ruko dan Bumdes Gerbang Nusantara Desa Dataran Kempas

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tinjau Persiapan MTQ di Masjid Syekh Ustman Kuala Tungkal

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Sukses Jalankan Program Pemerintah Pusat, Antusias Masyarakat Tinggi Ikuti Vaksinasi C-19

Pemerintahan

Hasil Seleksi Terbuka 13 JPT Pratama Tanjab Barat Sudah Di Tangan KASN