mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Pengawasan Orang Asing Yang Masuk Dari Laut dan Darat Di Hari Jadi Ke 73 Kantor Imigrasi Kuala Tungkal Berharap Bisa Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Imigrasi Kuala Tungkal Canangkan Pembangunan Zona Integritas 2023 Redam Gejolak Harga,Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Siapkan 600 Ton Beras

Home / Berita

Kamis, 22 April 2021 - 19:12 WIB

Larangan Mudik,Armada Nekat Angkut Penumpang Akan di Stop Paksa

TANJAB BARAT – Pemerintah telah memberi himbauan tentang larang mudik ke masyarakat pada lebaran nanti. Armada yang ketahuan melakukan kegiatan menaikkan penumpang di Pelabuhan pada 6 hingga 17 Mei 2021 maka akan di stop paksa.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Tanjabbar  AKBP Guntur Saputro, ia menyebutkan bahwa nantinya dari tanggal 6 hingga 17 Mei akan ada penjagaan di pelabuhan yang ada di Tanjabbar.

BACA JUGA  115 Kafilah Ikuti Lomba MTQ Tingkat Desa Sungai Kepayang

Terhadap hal ini pihaknya juga berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan, Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP), dan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) untuk menjaga perairan dan pelabuhan dari aktivitas mudik.

” Nanti bersama dengan KSOP, Dishub akan berjaga dan memberikan larangan serta sanksi yang sudah ada. Namun dari apa yang telah kita lakukan hari ini agen serta nahkoda sudah memahami aturan yang ada,” Ungkapnya.

BACA JUGA  Buaya Sering Muncul,Polsek Tungkal Ilir Pasang Baleho Himbauan

Demikian, pihaknya kata Guntur  akan membuat posko pemeriksaan untuk pengecekan penumpang lainnya. Nanti juga untuk petugas pengecekan penumpang harus sudah menjalani vaksin.

” Ini juga sebagai upaya peningkatan pemeriksaan penyekatan antar provinsi yang memungkinkan masuk dan keluarnya orang atau barang melalui jalur air. Untuk itu kita akan adakan pos pemeriksaan dan pengecekan penumpang,” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Vaksinasi Sinovac Secara Simbolis dilakukan dibalai pertemuan

Berita

Kapolda Bersama Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Berita

Area PPKM Skala Mikro Kawasan Kuliner Wajib Masker

Berita

Dipastikan Pembangunan Road Race ada Temuan BPK, Ini Kata Kepala Inspektorat Tanjab Barat

Berita

Bupati Tanjab Barat dan Danrem 042 Gapu dan Resmikan Kantor Koramil 419-03/Tungkal Ilir

Berita

Syarat Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Masa Berlaku 10 Tahun

Berita

Sejumlah Pelayanan Publik Umat Beragama Tanjab Barat di Vaksin

Berita

Amir Sakib Dampingi Dirjend Perhubungan Darat Serahkan Bus Sekolah di Ponpes Baqiatush Shalihat