mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Anwar Sadat Buka Secara Langsung Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Bupati Anwar Sadat Serahkan Secara Langsung Hadiah Pemenang Lomba Arakan Sahur Tahun 2024 Jalin Silaturahmi,DPRD Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama  DPRD Gelar Rapat Paripurna Ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Home / Berita

Kamis, 18 Februari 2021 - 18:53 WIB

Launching Kampung Tangguh PPKM Mikro Kawasan Wisata Kuliner Parit Satu,Ini Kata Kapolres Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Kepolisian Resort (Polres) kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) launching Kampung Tangguh Signjai, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro dikawasan wisata kuliner. Kamis, (18/02/21).

Kegiatan yang dilaksanakan di kedai kopi H. Mael parit 1, kelurahan Tungkal IV Kota, kecamatan Tungkal Ilir tersebut, turut dihadiri Pemkab Tanjab Barat yang diwakili oleh staf ahli Pemerintahan, Dandim 0419/Tanjab,Kepala Pengadilan Negeri dan organisasi kemahasiswaan.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro,S.IK, MH, dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada warga parit 1 yang telah bersedia menjadi Kampung Tangguh guna pencegahan penyebaran Covid-19.

BACA JUGA  Kapolda Bersama Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

“Kita tunjukan kita mampu melawan Covid-19, PPKM Mikro diterapkan di tujuh Provinsi, akan tetapi di Kabupaten Tanjab Barat telah melaksanakan dan tidak menunggu adanya zona merah terlebih dahulu,” Ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengharapakan dengan diberlakukan nya PPKM di kawasan kuliner Parit 1 Kuala Tungkal tentunya agar masyarakat dapat berjuang bersama sebagai garda terdepan melawan dan menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA  Mengenal Isbat Wakaf Terpadu di PA Kuala Tungkal

“Disepanjang parit 1 Kualatungkal ini ada sebanyak 70 pelaku usaha yang bersedia menjadi relawan dan mengawal protokol kesehatan serta siap mendukung testing presiden treatment, setelah ini kita lanjutkan dengan kegiatan testing kita siapkan ada 100 alat rapid test antigen untuk seluruh pelaku usaha dan karyawan.” Pungkasnya. (#4R)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Rangka HUT RI Ke-76, Kejari Tanjab Barat Salurkan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Berita

Razia Lapas Kuala Tungkal Jelang Ramadhan Warga Binaan Kedapatan Simpan Hp dan Sajam

Berita

Pemudik Mulai Meningkat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Berita

Vaksin Sinovac Tiba di Gedung Farmasi Tanjab Barat

Berita

7 Atribut Konser K-Pop yang Wajib Anda Miliki

Berita

Jumat Keliling Kapolres Tanjab Barat Himbau Jama’ah Patuhi Prokes

Berita

Kinerja Disperkim Tanjab Barat di Pertanyakan, Warga Protes di Duga Pembangunan Jalan Tidak Sesuai DPA

Berita

Kaur Desa Kelagian Hilang Secara Misterius