mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan MTQ

Home / Berita

Kamis, 18 Februari 2021 - 18:53 WIB

Launching Kampung Tangguh PPKM Mikro Kawasan Wisata Kuliner Parit Satu,Ini Kata Kapolres Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Kepolisian Resort (Polres) kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) launching Kampung Tangguh Signjai, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro dikawasan wisata kuliner. Kamis, (18/02/21).

Kegiatan yang dilaksanakan di kedai kopi H. Mael parit 1, kelurahan Tungkal IV Kota, kecamatan Tungkal Ilir tersebut, turut dihadiri Pemkab Tanjab Barat yang diwakili oleh staf ahli Pemerintahan, Dandim 0419/Tanjab,Kepala Pengadilan Negeri dan organisasi kemahasiswaan.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro,S.IK, MH, dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada warga parit 1 yang telah bersedia menjadi Kampung Tangguh guna pencegahan penyebaran Covid-19.

BACA JUGA  Ketua DPRD Tanjab Barat Dukung Program Visi dan Misi Bupati

“Kita tunjukan kita mampu melawan Covid-19, PPKM Mikro diterapkan di tujuh Provinsi, akan tetapi di Kabupaten Tanjab Barat telah melaksanakan dan tidak menunggu adanya zona merah terlebih dahulu,” Ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengharapakan dengan diberlakukan nya PPKM di kawasan kuliner Parit 1 Kuala Tungkal tentunya agar masyarakat dapat berjuang bersama sebagai garda terdepan melawan dan menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA  Dirjen Hubdat Resmikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Safrial Ucapkan Terima Kasih

“Disepanjang parit 1 Kualatungkal ini ada sebanyak 70 pelaku usaha yang bersedia menjadi relawan dan mengawal protokol kesehatan serta siap mendukung testing presiden treatment, setelah ini kita lanjutkan dengan kegiatan testing kita siapkan ada 100 alat rapid test antigen untuk seluruh pelaku usaha dan karyawan.” Pungkasnya. (#4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Satlantas Polres Tanjab Barat dan Dinkes Lakukan Rapid Antigen di Terminal Pembengis

Berita

Kunker ke Tanjab Barat Danrem 042/Gapu Kunjungi Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Berita

Bupati Tanjab Barat Bersama Kapolda Jambi Berikan Penghargaan kepada Relawan KMPA dan Bantuan Sosial

Berita

Titik Lokasi Pekerjaan di Duga Tak Sesuai DPA, Warga Kisruh, Suprayogi : Ini Jelas Salah

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Vaksinasi massal di Taman Orang Kayo Raja Lasmana Besok

Berita

Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Berikan Susu Warga Binaan Untuk Jaga Imun Tubuh

Berita

Masyarakat Mulai Lemah Terapkan Prokes Polres Tanjab Barat Aktifkan Operasi Yustisi

Berita

Ketua TP PKK Tanjab Barat Berikan Santunan Kepada 43 Anak Yatim