mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup,Ini Kata Jubir Covid 19 Tanjab Barat Pengembalian Hasil Temuan BPK Tahun 2020 di Tanjab Barat Baru Mencapai Ratusan Juta Proses Sterilisasi dan Tracking IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Perhari Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro di Mutasi

Home / Politik

Jumat, 12 Februari 2021 - 14:47 WIB

Masa Reses Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Asam Salah Satunya Infrastruktur

TANJAB BARAT – Masa Reses (Serap Aspirasi) tahap II Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat berlangsung tanggal 9-15 Februari tahun 2021.

Dalam pelaksanaan reses kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Jadinya jumlah peserta reses dibatasi dan wajib pakai masker, duduknya pun berjarak (Physical Distancing) serta dilakukan dengan panerapan protokoler kesehatan.” Ungkap hamdani anggota DPRD Tanjabbar fraksi PDIP yang melakukan reses di desa kampung baru kecamatan Batang asam, Kamis (11/2/2021).

BACA JUGA  H. Bakri ; Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan Pilkada Terancam di PAW

Pelaksanaan Reses DPRD Kabupaten Tanjung jabung barat  tetap melibatkan masyarakat untuk mencapai solusi dan pembangunan pada gagasan apa yang diinginkan masyarakat.

Lebih lanjut Hamdani yang merupakan ketua fraksi PDI perjuangan sekaligus sekjen DPC PDI perjuangan tanjabbar mengatakan, reses yang dilakukan dewan ini untuk menjemput aspirasi masyarakat. Memberi solusi dan bukti.

“Setiap anggota Dewan turun secara langsung ke lapangan untuk menyerap aspirasi serta mengkomunikasikan apa yang telah dilakukan, tindak lanjut reses sebelumnya serta agenda strategis yang akan dilakukan ke depan,” ucapnya.

BACA JUGA  Jamilah dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Hamdani mengatakan bahwa ada beberapa catatan yang dirinya terima dari masyarakat yaitu Usulan pembangunan jalan,drainase dan peningkatan lapangan bola kaki citra muda desa Kampung Baru.

“Masyarakat meminta pembangunan infrastruktur seperti Peningkatan jalan dari simpang SMK menuju dermaga desa Kampung Baru” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Politik

Suak Labu Bersatu, Siap Menangkan UAS-Hairan

Politik

Blusukan ke Kampung Nelayan, UAS Bangun Komunikasi dengan Nelayan

Politik

Sosialisasikan UAS-Hairan, Umy Dhilah Jadi Tempat Curhat Emak-emak

Politik

Umy Dhilah Menjadi Daya Tarik Pemilih Untuk UAS-Hairan

Politik

Berawal dari Karir Dosen, 2 Putra Terbaik Tanjab Barat Ini Sama-Sama Maju Pilkada 2020

Politik

Warga Pengabuan dan Senyerang, Bertekad Menangkan UAS-Hairan, Ini Alasannya

Politik

Menggema, Umy Dhilah Sadat Kukuhkan Tim Kartini ANSHAR se Kecamatan Tebing Tinggi

Politik

Dor To Door Sosialisasi, Hairan: Alhamdulillah Visi Misi Kita Disambut Baik