mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Korps HMI Wati Tanjab Barat Gelar Seminar Keperempuan Mayat Terikat Tali Terungkap, Pelaku Ayah dan Adik Korban Sendiri Tidak Butuh Waktu Lama,Satreskrim Polres Bungo Berhasil Ungkap Kasus Misteri Mayat Terikat Tali Rugikan Negara Hingga Ratusan Juta, 500 Ribu Batang Rokok Ilegal Diamankan Tahun 2022, Pemkab Tanjab Barat Fokus Pembangunan Infrastruktur

Home / Berita

Minggu, 24 Januari 2021 - 16:31 WIB

Masyarakat Mulai Lemah Terapkan Prokes Polres Tanjab Barat Aktifkan Operasi Yustisi

TANJAB BARAT – Polres Tanjung Jabung Barat mulai masif melakukan operasi yustisi sebagai tindak lanjut dari rapat Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjabbar, melihat mulai lemahnya masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini ditindaklanjuti dengan Polres Tanjabbar yang melakukan Operasi Yustisi di gerbang pintu masuk Kuala Tungkal. Rabu (20/01/21). Berdasarkan pantauan adanya operasi ini membuat sejumlah kendaraan terutama roda dua berputar arah.

Selain itu, sebagian kendaraan juga bertahan di pinggir jalan, lantaran merasa melakukan pelanggaran lalu lintas. Tidak hanya itu,masih banyak masyarakat yang juga tidak menggunakan masker saat berkendara.

BACA JUGA  Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Gelar Pengajian  Rutin  dan Doa Bersama di Masjid At Taubah

Disisi lain, sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas dihentikan oleh petugas lantas Polres Tanjabbar. Pihak petugas menghentikan kendaraan dan melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan juga memberikan himbauan akan penggunaan masker.

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Tanjabbar, AKP Devita. Disampaikan oleh Devita bahwa operasi ini sebenarnya telah rutin dilakukan oleh pihaknya. Tidak hanya menindak terkait pelanggaran lalu lintas, pihaknya juga menindak pengemudi kendaraan yang tidak menggunakan masker.

BACA JUGA  Buaya Sering Muncul,Polsek Tungkal Ilir Pasang Baleho Himbauan

“Ini operasi rutin yang kita laksanakan, jadi kita lakukan pemeriksaan terkait dengan kelengkapan surat menyurat termasuk juga di sini kita fokuskan dalam penerapan prokes penggunaan masker,” kata Kasatlantas.

Dikatakan oleh Kasatlantas bahwa operasi ini akan dilakukan disejumlah titik yang telah di tentukan. Harapannya masyarakat dapat mematuhi lalu lintas, termasuk dengan kelengkapan surat menyurat. Kasat juga meminta masyarakat untuk tetap mengikuti aturan Prokes.

“Kelengkapan surat menyurat kita harapkan untuk dapat di patuhi, kelengkapan kendaraan juga, dan tentunya prokes, penggunaan masker,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Atlet Panjat Tebing Kabupaten Tanjab Barat Siap Berlaga di Kejuaraan Daerah

Berita

Polres Tanjab Barat Menggelar Kegiatan Yustisi dan Himbauan Prokes Secara Serentak

Berita

Masuk Musim Kemarau, Kapolsek Tebing Tinggi Cek Peralatan Karhutla

Berita

Jelang Idul Fitri, PT LPPPI Bagikan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Tebing Tinggi dan Santunan Anak Yatim

Berita

Kapolres dan Dandim Sajikan Nasi Goreng Pada Lansia Yang Menjalani Vaksin

Berita

Keberangkatan Kembali di Tunda, CJH Tanjab Barat Tarik Setoran

Berita

Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Berikan Susu Warga Binaan Untuk Jaga Imun Tubuh

Berita

Dua Pekan Jelang Idul Fitri Bahan Pokok di Pasar Mulai Naik
error: Content is protected !!