mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Pemerintahan

Rabu, 27 Januari 2021 - 15:47 WIB

Miris !! 5 Bulan Mobnas Pemkab Tanjabbar di Biarkan Tertogok di Pinggir Jalan

TANJAB BARAT – Mobil kendaraan dinas milik Pemkab Tanjabbar, dengan nopol BH 1094 EZ jenis Terios warna hitam tertogok dipinggir jalan, hingga berbulan bulan oleh penggunanya.

Kendaraan dinas tersebut diketahui, sudah 5 bulan diterbangkalaikan dijalan Sriwijaya Kuala Tungkal dan sampai saat ini belum diketahui dipakai oleh dinas mana.

“Mobil dinas ini sekitar 5 bulan terpakir disini, kita tidak tahu dinas mana yang punya.” Kata warga setempat.

Sementara itu, informasi yang di dapat dibagian Aset daerah Tanjung Jabung Barat jika kendaraan dinas tersebut Pengunaan nya dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang diperuntukkan untuk kendaraan dinas dokter spesialis RSUD Daud Arif.

BACA JUGA  Dipastikan Pembangunan Road Race ada Temuan BPK, Ini Kata Kepala Inspektorat Tanjab Barat

“Itu kendaraan dinas untuk dokter spesialis RSUD,” kata Raji’un Sitohang Kepala Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tanjabbar.

Ia menyebutkan bahwa, jika kendaraan dinas tersebut memang tidak diperlukan untuk dipakai lagi, maka pihaknya akan menarik kendaraan tersebut.

“Kita akan tarik, abis ditarik baru kita akan panggil pihak RSUD. Kenapa kendaraan dinas dibiarkan tertogok berbulan bulan dipinggir jalan,” Tegasnya.

Terpisah, Dirut RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, Elfry Syahril, membenarkan jika kendaraan dinas BH 1094 EZ jenis Terios memang kendaraan dinas untuk Fasilitas kegiatan operasional dokter spesialis mata RS Daud Arif.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Tinjau Pintu Air di Parit Gantung

” Ya itu kendaraan dinas untuk dokter spesialis kita, memang kita  berikan fasiltas operasional mobil dinas,” kata Elfry.

Saat ditanya kenapa kendaraan dinas tersebut seakan dibiarkan begitu saja, hingga berbulan-bulan dipinggir jalan. Ia menyebutkan bahwa dokter tersebut Memang dirumahnya disana.

“Kalau memang dia (dokter) tidak membutuhkan lagi untuk dipakai bisa tarik,akan kita diberikan kepada dokter spesialis yang lain.” Tegasnya.

“Informasi ini, Saya baru dikasi tau orang aset Pemkab Tanjabbar, makanya bagian aset RS umum, masih menghubungi dokter yang bersangkutan, cuma kita belum tahu informasi nya seperti apa.” Tambah Elfis.(#4R)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Anwar Sadat – Hairan Akan di Lantik Akhir Februari

Pemerintahan

UAS – Hairan Tancap Gas Siapkan Program Kerja 99 Hari 

Pemerintahan

Jelang Pelantikan Anwar Sadat-Hairan, Ucapan Selamat Menghiasi Kantor dan Rumah Dinas Bupati

Pemerintahan

UAS – Hairan Pastikan Evaluasi Penjabat Terkait Kinerja

Pemerintahan

Ini yang dirasakan Influencer penerima Vaksin Sinovac Pertama di Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambangi Keluarga disabilitas di Teluk Pengkah

Pemerintahan

Hadiri Wisuda dan Haflah Akhir 140 Santri, Ini yang di Sampaikan Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Siap Bersinergi Dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat