mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Kaban Sebut Kabid PKS Kesbangpol Tidak Bisa Kerja Dihantam Tak Boat Dermaga di Teluk Kempas Rusak Remaja di Kuala Tungkal Ditemukan Meninggal Gantung Diri 

Home / Berita

Rabu, 20 Januari 2021 - 16:08 WIB

Organik Seskoad Gelar Screening Donor Plasma Konvalesen

BANDUNG – Organik Seskoad melaksanakan screening Donor plasma consavalen bertempat di Kesehatan Seskoad. Rabu (20/01/21).

Hal itu menyusul naiknya kebutuhan dan permintaan plasma darah konvalesen untuk penyembuhan pasien Covid-19 stadium sedang dan berat, di Jabar.

Seskoad  berupaya semaksimal mungkin melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dan membantu pemerintah dalam upaya mengatasi Pandemi Covid-19.

Sebanyak 12 organik Seskoad melaksanakan pengambilan sampel darah dalam rangka mempersiapkan diri sebagai calon pendonor Plasma Consavalen untuk penanggulangan Covid – 19.

BACA JUGA  Wabup Tanjab Barat Buka Acara Sosialisasi Kerja Sama Dalam Negeri

“Screening dilaksanakan dengan tujuan untuk memilah pasien yang sudah sembuh dari Covid-19 apakah layak atau tidak Plasma Consavalen nya didonorkan “, ucap Letda Ckm dr. Afdol selaku dokter Seskoad.

Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., pun berharap dengan dilaksanakannya screening awal donor Plasma Consavalen ini dapat membantu upaya pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19.

BACA JUGA  Imigrasi Kuala Tungkal ZI Menuju WBBM Tahun 2021

“Semoga bisa memberikan manfaat bagi warga dan kegiatan serupa bisa ditiru dan dilaksanakan oleh banyak orang dan komunitas. Sehingga kebutuhan plasma darah konvalesen dapat segera terpenuhi,” ujarnya.

Sumber : Seskoada.

Share :

Baca Juga

Berita

2024, PLN Akan Bangun GI di Wilayah Ulu

Berita

Sutik Vaksin Sinovac Pertama, Kapolres: Reaksinya Biasa Saja

Berita

Sidak Pasar Dampingi PJ Gubernur, Kasiter Korem 042 Imbau Pedagang dan Pembeli Patuhi Prokes

Berita

Atlet Panjat Tebing Kabupaten Tanjab Barat Siap Berlaga di Kejuaraan Daerah

Berita

Vaksinasi Sinovac Secara Simbolis dilakukan dibalai pertemuan

Berita

43 Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksinasi

Berita

Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa

Berita

Dinsos Tanjabbar Sebut Tidak Pernah Terima Bantuan Dari ihsan Yunus
error: Content is protected !!