mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Corona

Rabu, 30 September 2020 - 21:08 WIB

Pasien Covid-19 di Tanjabbar Kembali Bertambah, Total 71 Kasus

GAMBAR : Ilustrasi Pelengkap Berita Tentang Covid-19

GAMBAR : Ilustrasi Pelengkap Berita Tentang Covid-19

TANJAB BARAT –Kasus Covid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengalami peningkatan. Hari ini kembali bertambah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 1 kasus, Rabu (30/09/20).

“Untuk hari ini ada 1 orang lagi yang terkonfirmasi Covid-19 seperti diumumkan Gugus Tugas Provinsi warga Tanjab Barat yaitu pasien 495,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjab Barat Taharuddin dikonfirmasi, Rabu petang.

Dikatakannya Pasien 495 tersebut seorang laki-laki inisial ANA usia 48 tahun, karyawan PT Rudi Agung Muara Papalik, riwayat kontak erat dengan pasien 399 asal Muaro Jambi.

BACA JUGA  Breaking News!! Inalillahi, Anggota DPRD Tanjabar, H Udin Meninggal Dunia

“Nah, ini sedang kita konfirmasi, apakan pasien 495 ini warga Tanjab Barat atau muaro Jambi yang bekerja di Tanjab Barat, sebab kontak eratnya dengan pasien sana dan yang melakukan Swab juga pihak Muaro Jambi,” kata Taharuddin.

BACA JUGA  Pantau Karhutla dan Banjir, Danrem 042 Gapu dan Pjs Gubernur Patroli Udara

Lebih lanjut, Taharuddin menghimbau khususnya kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat untuk terus patuh menerapkan protokol kesehatan.

“Kesadaran ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 seperti memakai masker, rutin cuci tangan dan mengonsumsi makanan yang bergizi,” tandasnya.

Dengan tambahan ini maka sebanyak 71 orang asal di Tanjab Barat terkonfirmasi positif Covid-19. Rinciannya 27 sembuh, 2 meninggal dan 41 dalam prawatan.(#Tj)

Share :

Baca Juga

Corona

Danrem Imbau Mayarakat Tak Perlu Takut Disuntik Vaksin Sinovac

Corona

BREAKING NEWS : Bupati Kerinci Adirozal Sampaikan Dirinya Positif Covid-19

Corona

Pasien Covid-19 Meningkat, Gedung Balai Adat Jadi Tempat Isolasi

Corona

Kasus Corona di Jambi Positif Bertambah 26, Sembuh 20 Orang

Corona

Breaking News!! Inalillahi, Anggota DPRD Tanjabar, H Udin Meninggal Dunia

Corona

Danrem 042 Gapu Ikuti Upacara HUT ke-75 TNI Secara Virtual

Corona

Kapolres : Saya Siap Jadi Relawan Disuntik Vaksin Pertama di Tanjab Barat

Corona

Awal Februari Satgas Covid 19 Tanjab Barat Jemput Vaksin Sinovac