mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Home / Pemerintahan

Selasa, 20 April 2021 - 20:16 WIB

Peduli Kesehatan Masyarakat Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis

Tanjab Barat – Memutus mata rantai Covid 19 dan peduli akan kesehatan masyarakat Pemerintah Daerah Tanjab Barat bersama TNI-Polri dan Dinas terkait gencar lakukan sosialisasi dan mengingatkan warga akan pentingnya penggunaan masker.

Sosialisas ini terus dilakukan dengan membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan dan kendaraan yang melintas di ruas jalan Patunas Kuala Tungkal, Selasa (20/04/21)

Kegiatan bakti sosial pembagian masker gratis secara langsung di jalan tersebut,di pimpin  langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH dengan di dampingi Kepala Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Drs Zulfikri, TNI-POLRI, Sat Pol PP serta Dinkes Tanjab Barat.

BACA JUGA  Reaktif Rapid Test, 142 Petugas KPPS di Tanjabbar Jalani Isolasi

Wabup Tanjab Barat, Hairan SH saat dilokasi mengatakan, jika pemberian  masker gratis tersebut merupakan bentuk pencegahan untuk memutus rantai Covid-19.

Sebab memakai masker menurut Wabup salah satu cara dapat meminalisir penyebaran virus covid-19. Dirinya berharap warga dan masyarakat dapat mematuhi aturan pemerintah untuk melakukan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Korban Tabrak Lari di KM 93 Muara Papalik Meninggal Dunia

“Kita beharap pencegahan covid 19 ini  menjadi tanggung jawab kita bersama tidak hanya pemerintah namun kesadaran dan kepedulian masyarakat juga sangat di harapakan ,”ucap Wabup.

Ia berpesan pada masyarakat Tanjab Barat agar senantiasa menggunakan masker dan selalu mematuhi 3 M.

“Sebaiknya masyarakat Tanjab Barat selalu menggunakan masker saat sedang beraktivitas diluar rumah dan selalu mematuhi 3M yang telah disarankan oleh pemerintah,”pesan Wabup Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat Tahun 1442 H/ 2021 M di 13 Kecamatan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

Pemerintahan

Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ucapkan HUT TNI Ke-76 

Pemerintahan

Respon Cepat Bupati Tanjab Barat Tinjau Musibah Kebakaran dan Berikan Bantuan

Pemerintahan

Buka TC MTQ Tahap I, Bupati Targetkan Tanjab Barat Juara Umum

Pemerintahan

Wabup Hairan Beri Dukungan Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda

Pemerintahan

Rasa Simpati, Bupati Tanjab Barat Imbau OPD Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Mendahara Ulu
error: Content is protected !!