mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Saksikan Grand Final Arakan Sahur Online, Bupati:Arakan Sahur Secara Virtual Menjaga Tradisi turun temurun Festival Bedug Gema Membumi Polres Tanjab Barat, 10 Peserta Masuk Grand Final Sidak Pasar Angso Duo,Pj Gubernur Jambi: Jelang Idul Fitri Kesediaan Pangan Status Aman Sidak Pasar Dampingi PJ Gubernur, Kasiter Korem 042 Imbau Pedagang dan Pembeli Patuhi Prokes Semarakkan Bulan Ramadhan 1442H, Polres Tanjab Barat Gelar Festival Da’i Cilik

Home / Pemerintahan

Selasa, 20 April 2021 - 20:16 WIB

Peduli Kesehatan Masyarakat Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis

Tanjab Barat – Memutus mata rantai Covid 19 dan peduli akan kesehatan masyarakat Pemerintah Daerah Tanjab Barat bersama TNI-Polri dan Dinas terkait gencar lakukan sosialisasi dan mengingatkan warga akan pentingnya penggunaan masker.

Sosialisas ini terus dilakukan dengan membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan dan kendaraan yang melintas di ruas jalan Patunas Kuala Tungkal, Selasa (20/04/21)

Kegiatan bakti sosial pembagian masker gratis secara langsung di jalan tersebut,di pimpin  langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH dengan di dampingi Kepala Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Drs Zulfikri, TNI-POLRI, Sat Pol PP serta Dinkes Tanjab Barat.

BACA JUGA  Berikan Pengarahan Latsar CPNS Tanjab Barat, Wabub Sampaikan Ini

Wabup Tanjab Barat, Hairan SH saat dilokasi mengatakan, jika pemberian  masker gratis tersebut merupakan bentuk pencegahan untuk memutus rantai Covid-19.

Sebab memakai masker menurut Wabup salah satu cara dapat meminalisir penyebaran virus covid-19. Dirinya berharap warga dan masyarakat dapat mematuhi aturan pemerintah untuk melakukan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Hamdani Tampung Usulan Infrastruktur dan Pembangunan Tribun Sepakbola di Akhir Reses

“Kita beharap pencegahan covid 19 ini  menjadi tanggung jawab kita bersama tidak hanya pemerintah namun kesadaran dan kepedulian masyarakat juga sangat di harapakan ,”ucap Wabup.

Ia berpesan pada masyarakat Tanjab Barat agar senantiasa menggunakan masker dan selalu mematuhi 3 M.

“Sebaiknya masyarakat Tanjab Barat selalu menggunakan masker saat sedang beraktivitas diluar rumah dan selalu mematuhi 3M yang telah disarankan oleh pemerintah,”pesan Wabup Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pasangan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Bakal di Lantik PJ Gubernur Secara Virtual

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Serta Ketua PKK Sambangi Nenek Hidup Sebatangkara Berikan Sembako dan Kartu Berobat Gratis

Pemerintahan

Bupati dan FHT Tanjab Barat Siap Bersinergi Memperjuangkan Kesejahteraan Honorer

Pemerintahan

Jadi Bupati, Anwar Sadat : OPD Harus Bisa Menterjemahkan Visi Misi Bupati

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rakerda LTPQ Persiapan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi

Pemerintahan

Festival Arakan Sahur dan Takbiran  Tahun Ini Kembali di Tiadakan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hentikan Sementara Kegiatan PT PWS

Pemerintahan

Bupati Apresiasi Gerakan Forkopimda Tanam 1000 Pohon Pelindung dan Mangrove