mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Berita

Sabtu, 20 Februari 2021 - 11:38 WIB

Pemilihan RT Berlangsung Seru,Nur Hilmi Terpilih Sebagai Ketua RT 020 Patunas

TANJAB BARAT – Meski di tengah pandemi Covid-19, Pemilihan Ketua RT di lingkungan Rukun Tetangga 020 Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat (19/02/21) berlangsung seru dan sukses.

Pelaksanaan pemilihan melibatkan sebanyak 108 Kepala Keluarga (KK) dari 200 Kepala Keluarga (KK) ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan).

Selama proses pemilihan juga dihadiri Lurah, Anggota Bhabinkamtimas dan Babinsa Kelurahan Patunas. Hal itu dilakukan agar warga yang memilih merasa aman dan nyaman di masa pandemi ini.

Dari dua calon Ketua RT 020 Kelurahan Patunas, nomor urut 01, Nur Hilmi mendapat 83 suara dukungan, sementara Syamsudin calon nomor urut 02 hanya mendapat 25 suara dukungan.

Sehingga, Ketua RT 020 terpilih dan dimenangkan oleh nomor urut 1, yakni Nur Hilmi berhasil mengumpulkan suara terbanyak.

BACA JUGA  Vaksin Sinovac Tiba di Gedung Farmasi Tanjab Barat

Pria yang akrab disapa Imek ini pun mengungkapkan, jabatan ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang berpartisipasi dan sudah memberi kepercayaan kepada saya,” ucapnya.

Selian itu, dirinya akan mengajak warga untuk bekerjasama menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungannya.

“Intinya, semua program kerja akan kami musyawarahkan bersama warga. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah mengamanahkan jabatan ini. Mari kita membangun lingkungan agar lebih aman, nyaman bersih dan sehat,” imbuh Imek.

Sementara itu ketua panitia Abu Bakar mengucapkan terimakasih kepada warga RT 20 BTN Permata Hijau yang telah mensukseskan Pemilihan Ketua RT 20.

BACA JUGA  Penemuan 730 Mangkok di Tanjab Barat di Tetapkan Sebagai ODCB

“Terima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi mensukseskan pemilihan RT 20 ini dan selamat kepada Nur Hilmi yang telah di amanah warga untuk menjadi Ketua RT 20, tidak ada lagi yang namanya 01 atau 02 ini saatnya kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman” katanya.

Ditanya apakah karena dorprize animo warga untuk memilih tinggi, doorprize ini kan sebagai hadiah untuk warga yang telah menggunakan hak suaranya” jelasnya.

Sementara itu Tim Pemenangan Bersemi (bersama Nur Hilmi) Hidayatullah Saputra mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mengamanahkan Nur Hilmi sebagai Ketua RT 20.

“Kemenangan ini kemenangan kita bersama dan bersama-sama kita mewujudkan lingkungan RT 20 yang Nyaman, Aman, Bersih dan Sehat,” ujarnya singkat.(#4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Pantau Pembalakan Liar dan Ilegal Loging, Danrem 042/Gapu Susuri Sungai Kumpeh

Berita

Panen Jagung Poktan Makmur Memuaskan, Serda Saharudin:Semoga ini Menjadi Motivasi Bagi Petani

Berita

27 Korps Marinir Tiba Di Bandara Sjamsudin Noor Banjarbaru Jalankan Misi Kemanusiaan

Berita

Ribuan Vaksin Sinovac Akan Tiba di Tanjab Barat

Berita

Selama Tahun 2020 Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat

Berita

Atlet Panjat Tebing Kabupaten Tanjab Barat Siap Berlaga di Kejuaraan Daerah

Berita

Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Berita

Ketua PWI Tanjab Barat Ucapkan Terimakasih Pada Bupati