mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Berita

Sabtu, 20 Februari 2021 - 11:38 WIB

Pemilihan RT Berlangsung Seru,Nur Hilmi Terpilih Sebagai Ketua RT 020 Patunas

TANJAB BARAT – Meski di tengah pandemi Covid-19, Pemilihan Ketua RT di lingkungan Rukun Tetangga 020 Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat (19/02/21) berlangsung seru dan sukses.

Pelaksanaan pemilihan melibatkan sebanyak 108 Kepala Keluarga (KK) dari 200 Kepala Keluarga (KK) ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan).

Selama proses pemilihan juga dihadiri Lurah, Anggota Bhabinkamtimas dan Babinsa Kelurahan Patunas. Hal itu dilakukan agar warga yang memilih merasa aman dan nyaman di masa pandemi ini.

Dari dua calon Ketua RT 020 Kelurahan Patunas, nomor urut 01, Nur Hilmi mendapat 83 suara dukungan, sementara Syamsudin calon nomor urut 02 hanya mendapat 25 suara dukungan.

Sehingga, Ketua RT 020 terpilih dan dimenangkan oleh nomor urut 1, yakni Nur Hilmi berhasil mengumpulkan suara terbanyak.

BACA JUGA  Upah Tidak Sesuai UMK Ratusan Buruh PT IIS Kabupaten Tanjab Barat Mogok Kerja

Pria yang akrab disapa Imek ini pun mengungkapkan, jabatan ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang berpartisipasi dan sudah memberi kepercayaan kepada saya,” ucapnya.

Selian itu, dirinya akan mengajak warga untuk bekerjasama menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungannya.

“Intinya, semua program kerja akan kami musyawarahkan bersama warga. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah mengamanahkan jabatan ini. Mari kita membangun lingkungan agar lebih aman, nyaman bersih dan sehat,” imbuh Imek.

Sementara itu ketua panitia Abu Bakar mengucapkan terimakasih kepada warga RT 20 BTN Permata Hijau yang telah mensukseskan Pemilihan Ketua RT 20.

BACA JUGA  Respon Cepat Bupati Tanjab Barat Tinjau Musibah Kebakaran dan Berikan Bantuan

“Terima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi mensukseskan pemilihan RT 20 ini dan selamat kepada Nur Hilmi yang telah di amanah warga untuk menjadi Ketua RT 20, tidak ada lagi yang namanya 01 atau 02 ini saatnya kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman” katanya.

Ditanya apakah karena dorprize animo warga untuk memilih tinggi, doorprize ini kan sebagai hadiah untuk warga yang telah menggunakan hak suaranya” jelasnya.

Sementara itu Tim Pemenangan Bersemi (bersama Nur Hilmi) Hidayatullah Saputra mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mengamanahkan Nur Hilmi sebagai Ketua RT 20.

“Kemenangan ini kemenangan kita bersama dan bersama-sama kita mewujudkan lingkungan RT 20 yang Nyaman, Aman, Bersih dan Sehat,” ujarnya singkat.(#4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Razia Lapas Kuala Tungkal Jelang Ramadhan Warga Binaan Kedapatan Simpan Hp dan Sajam

Berita

Jumat Keliling Kapolres Tanjab Barat Himbau Jama’ah Patuhi Prokes

Berita

Siap Siap, Besok Sabtu Ada Pemadaman Listrik Ini Titik Lokasinya

Berita

27 Nakes Tanjab Barat di Kabarkan Terpapar Covid 19

Berita

Ini Alasan Polres Tanjab Barat Hentikan Penyelidikan Meninggalnya NF Remaja Perempuan di Kuala Tungkal

Berita

Proyek Pembangunan Rigid Beton Patunas Terhambat Tiang PLN 

Berita

Petugas Pelabuhan Roro Kuala Tungkal di Rapid Antigen

Berita

Ketua TP PKK Tanjab Barat Berikan Santunan Kepada 43 Anak Yatim