mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi Sekian Lama Menanti Akhirnya Ratusan CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Haji Pada Tahun Ini Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Home / Berita

Sabtu, 20 Februari 2021 - 11:38 WIB

Pemilihan RT Berlangsung Seru,Nur Hilmi Terpilih Sebagai Ketua RT 020 Patunas

TANJAB BARAT – Meski di tengah pandemi Covid-19, Pemilihan Ketua RT di lingkungan Rukun Tetangga 020 Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat (19/02/21) berlangsung seru dan sukses.

Pelaksanaan pemilihan melibatkan sebanyak 108 Kepala Keluarga (KK) dari 200 Kepala Keluarga (KK) ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan).

Selama proses pemilihan juga dihadiri Lurah, Anggota Bhabinkamtimas dan Babinsa Kelurahan Patunas. Hal itu dilakukan agar warga yang memilih merasa aman dan nyaman di masa pandemi ini.

Dari dua calon Ketua RT 020 Kelurahan Patunas, nomor urut 01, Nur Hilmi mendapat 83 suara dukungan, sementara Syamsudin calon nomor urut 02 hanya mendapat 25 suara dukungan.

Sehingga, Ketua RT 020 terpilih dan dimenangkan oleh nomor urut 1, yakni Nur Hilmi berhasil mengumpulkan suara terbanyak.

BACA JUGA  Pemenang Lomba Kreatif Melukis dan Baca Puisi Peringati HJK TNI AD Korem 042/Gapu

Pria yang akrab disapa Imek ini pun mengungkapkan, jabatan ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang berpartisipasi dan sudah memberi kepercayaan kepada saya,” ucapnya.

Selian itu, dirinya akan mengajak warga untuk bekerjasama menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungannya.

“Intinya, semua program kerja akan kami musyawarahkan bersama warga. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah mengamanahkan jabatan ini. Mari kita membangun lingkungan agar lebih aman, nyaman bersih dan sehat,” imbuh Imek.

Sementara itu ketua panitia Abu Bakar mengucapkan terimakasih kepada warga RT 20 BTN Permata Hijau yang telah mensukseskan Pemilihan Ketua RT 20.

BACA JUGA  Sidak Pasar Dampingi PJ Gubernur, Kasiter Korem 042 Imbau Pedagang dan Pembeli Patuhi Prokes

“Terima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi mensukseskan pemilihan RT 20 ini dan selamat kepada Nur Hilmi yang telah di amanah warga untuk menjadi Ketua RT 20, tidak ada lagi yang namanya 01 atau 02 ini saatnya kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman” katanya.

Ditanya apakah karena dorprize animo warga untuk memilih tinggi, doorprize ini kan sebagai hadiah untuk warga yang telah menggunakan hak suaranya” jelasnya.

Sementara itu Tim Pemenangan Bersemi (bersama Nur Hilmi) Hidayatullah Saputra mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mengamanahkan Nur Hilmi sebagai Ketua RT 20.

“Kemenangan ini kemenangan kita bersama dan bersama-sama kita mewujudkan lingkungan RT 20 yang Nyaman, Aman, Bersih dan Sehat,” ujarnya singkat.(#4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Terbuat Dari Kayu,Warga Berharap Dapat Bantuan Dari Pemerintah Daerah Tiang Listrik Baru

Berita

Pasar Rakyat Parit 1 Bakal di Isi Pedagang Baru Dari Luar

Berita

43 Pegawai Kejari Tanjab Barat di Vaksinasi

Berita

Danrem 042/Gapu Minta Jajaran Kerja Ekstra Tekan COVID-19

Berita

Miris,Panitia Wisuda STAI AN NADWAH Intervensi Liputan Kontributor Media MNC Group

Berita

Launching Kampung Tangguh PPKM Mikro Kawasan Wisata Kuliner Parit Satu,Ini Kata Kapolres Tanjab Barat

Berita

Buaya Sering Muncul,Polsek Tungkal Ilir Pasang Baleho Himbauan

Berita

Jelang Pelantikan Anwar Sadat – Hairan, Membawa Berkah Bagi Pengusaha Florist
error: Content is protected !!