mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Home / Peristiwa

Selasa, 2 Maret 2021 - 16:36 WIB

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Kecamatan Betara

TANJAB BARAT – Warga Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di kebun, Selasa (02/03/21).

Infomasi dihimpun mayat laki-laki itu ditemukan warga dengan kondisi meninggal di kebun kelapa sawit di RT 08 KUD, Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara posisi telentang sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM membenarkan adanya penemuan mayat berawal dari laporan warga tersebut pada Selasa (02/93/21) sekitar pukul 08.00 WIB oleh warga.

BACA JUGA  Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah

Kapolsek menyebut mayat tersebut bernama Mahyudin (53) warga RT. 10 Dusun Harapan Jaya Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara.

“Posisi mayat ditemukan telentang, dugaan sementara karena sakit,”ungkapnya dikonfirmasi.

Lanjut Kapolsek, saat ditemukan warga korban dengan berpakaian lengkap dengan jam masih dilengan persis di bawah pohong mahang.

Menurut warga yang mengetahui sebelum ditemukan meninggal, korban pada Senin (01/93/21) 1 Maret 2021 sekira pukul 15.00 WIB melihat korban melintas depan rumahnya berangkat kekebun seorang diri menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA  Breakingnews!!! Warga Temukan Mayat Bayi Perempuan Mengapung di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal

Kemudian pada Selasa (02/03/21) sekira pukul 08.00 WIB warga melihat motor korban masih berada di pinggir parit cacing. Warga curiga kenapa-napa terhadap korban.

Dari informasi tersebut warga melakukan pencarian di sekitar kebun milik Korban dan ditemukan korban dalam kondisi terlentang dengan menggunakan pakaian lengkap, tangan kanan masih memegang parang yang berada di bawah pohon kayu mahang diduga sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian para saksi melaporkan kepada pihak Polsek Betara.(#4R)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Sedikitnya 8 Kios Pasar Teluk Nilau Ludes Dilalap Si Jago Merah

Peristiwa

Bus ALS Berisi 40 Penumpang Terguling Kejurang di Merlung

Peristiwa

Basarnas Lakukan Pencariaan Korban Tenggelamnya Kapal KM Wicly Jaya Sakti

Peristiwa

Basarnas Temukan Nelayan Tenggelam di Perairan Kuala Kerang

Peristiwa

Warga di Gegerkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat di Kelurahan Tungkal II

Peristiwa

BREAKING NEWS : Hujan Lebat Kapal Takboat Tabrak Sejumlah Kapal dan Jembatan WFC

Peristiwa

Reaksi Cepat Bupati Bersama Kapolres Tanjab Barat Kunjungi Korban Kebakaran dan Berikan Bantuan

Peristiwa

Dua Warga Tenggelam di Perairan Sungai Pengabuan
error: Content is protected !!