mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Lakukan Percepatan Pencegahan dan Penanganan Stunting,Kadinkes Tanjab Barat Sampaikan Ini Momen Hari Guru Nasional, Guru Honorer di Tanjab Barat Harapkan Kesejahteraan Ini Masa Akhir Pendaftar PPK Pemilu Serentak di Tanjab Barat KPU Mengumumkan Rancangan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi DPRD Tanjab Barat Tahun 2024 Pergelaran Teater Tonggak ‘Lesung Luci’ Menjadi Penutup Temu Teater Jambi 2022

Home / Peristiwa

Selasa, 2 Maret 2021 - 16:36 WIB

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Kecamatan Betara

TANJAB BARAT – Warga Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di kebun, Selasa (02/03/21).

Infomasi dihimpun mayat laki-laki itu ditemukan warga dengan kondisi meninggal di kebun kelapa sawit di RT 08 KUD, Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara posisi telentang sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM membenarkan adanya penemuan mayat berawal dari laporan warga tersebut pada Selasa (02/93/21) sekitar pukul 08.00 WIB oleh warga.

BACA JUGA  Kebakaran di Kuala Tungkal, 14 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Kapolsek menyebut mayat tersebut bernama Mahyudin (53) warga RT. 10 Dusun Harapan Jaya Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara.

“Posisi mayat ditemukan telentang, dugaan sementara karena sakit,”ungkapnya dikonfirmasi.

Lanjut Kapolsek, saat ditemukan warga korban dengan berpakaian lengkap dengan jam masih dilengan persis di bawah pohong mahang.

Menurut warga yang mengetahui sebelum ditemukan meninggal, korban pada Senin (01/93/21) 1 Maret 2021 sekira pukul 15.00 WIB melihat korban melintas depan rumahnya berangkat kekebun seorang diri menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA  Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19 

Kemudian pada Selasa (02/03/21) sekira pukul 08.00 WIB warga melihat motor korban masih berada di pinggir parit cacing. Warga curiga kenapa-napa terhadap korban.

Dari informasi tersebut warga melakukan pencarian di sekitar kebun milik Korban dan ditemukan korban dalam kondisi terlentang dengan menggunakan pakaian lengkap, tangan kanan masih memegang parang yang berada di bawah pohon kayu mahang diduga sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian para saksi melaporkan kepada pihak Polsek Betara.(#4R)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Bupati Anwar Sadat Kunjungi dan Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Betara Kiri

Peristiwa

Sedang Santai Ngopi Jurnalis Tanjab Barat di Serang OTK

Peristiwa

BREAKING NEWS : Hujan Lebat Kapal Takboat Tabrak Sejumlah Kapal dan Jembatan WFC

Peristiwa

Target 6 Bulan Perjalanan,Pria Asal Magelang Nekat Menggunakan Sepeda Berangkat Ke Tanah Suci

Peristiwa

Longsor 2 Rumah Warga Senyerang Hanyut ke Sungai, Mushala Ikut Rusak

Peristiwa

Kandas di Perairan Kuala Kerang, Pompong Bermuatan Material Bangunan Karam

Peristiwa

Warga di Gegerkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat di Kelurahan Tungkal II

Peristiwa

Sempat di Angkat Pelaku, Seorang Siswi Lolos Dari Dugaan Penculikan Begini Kronologinya