mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Tanjab Barat

Rabu, 18 November 2020 - 10:14 WIB

Perkuat Dukungan UAS-Hairan, Umy Dhilah Sadat Kembali Kunjungi Sungai Saren

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Sosialisasi Tim Kartini Anshar

GAMBAR : Dokumentasi Kegiatan Sosialisasi Tim Kartini Anshar

TANJAB BARAT – Hj. Fadhillah, istri dari Calon Bupati Tanjab Barat Nomor Utut 2, Ustadz H. Anwar Sadat kembali turun ke tengah masyarakat Sungai Saren.

Umy Dhilah, begitu akrab disapanya, turun ke tengah masyarakat untuk melakukan sosialisasi paket UAS-Hairan khususnya kepada kaum perempuan.

Ia tidak sendirian. Ibu yang selalu tampil sederhana ini turun ditemani kelompoknya yang dijuluki Kartini ANSHAR, Anggota kelompok itu didominasi oleh kaum perempuan disertai sejumlah Tim Kemenangan seperti Apin Siregar dan lainnya.

Umy Dhilah menuturkan sebagai seorang istri wajib hukumnya membantu suami untuk melakukan kegiatannya, termasuk urusan politik. Ini semua untuk kebersamaan dan perubahan yang diimpikan masyarakat Tanjab Barat secara kaffah.

BACA JUGA  Tanda Dukungan, Sesepuh KKSS Pasangakan Songkok Khas Bugis ke Anwar Sadat

“Tujuannya tentu saja demi perubahan di Kabupaten Tanjab Barat ke arah yang lebih baik lagi. Kemudian demi memperkuat akar rumput untuk memilih paket UAS-Hairan,” kata Uny Dhilah, Selasa (17/11).

Di sela kunjungan tersebut, ia meminta restu dan dukungan dari sanak saudara keluarga di Sungai Saren agar suaminya Anwar Sadat berpasangan dengan Hairan bisa menang dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA  Kunker di Tanjabbar, Danlanal Palembang Bersama Bupat Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Menurutnya, UAS-Hairan adalah pilihan tepat masyarakat Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Aksi Umy Dhilah ini mendapat pujian dari kaum perrmpuan dan kartini muda setempat.

Salah satu perwakilan ibu-ibu Sungai Saren mengatakan, Hj. Fadhillah punya keberpihakan yang jelas sebagai seorang istri bakal calon Bupati dan dekat dengan masyarakat.

“Sosok ini berbeda dengan istri calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya,” pujinya.

Sebelum sosialisasi, Istri UAS ini menghadiri sekaligus memberikan tausiyah di acara Maulid Nabi SAW yang diadakan ibu-ibu setempat.(#BJ)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Usut Sumber Pesan Berantai OTT Hoax

Tanjab Barat

Kunker di Tanjabbar, Danlanal Palembang Bersama Bupat Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Tanjab Barat

Bawaslu : Belum Ada Pelanggaran Kampanye di Pilkada Tanjabbar

Tanjab Barat

Anwar Sadar-Hairan Usung Pendidikan dan Peningkatan Perekonomian

Tanjab Barat

Program UAS Ingin Anak Tanjabbar Terbebas dari Buta Aksara Al-Qur’an

Tanjab Barat

Situs Resmi KPU Tungsuara Pilkada 2020 Down, Data Tak Berubah

Tanjab Barat

Bawaslu Telusuri Kades Foto Bersama Paslon Bupati

Tanjab Barat

Tim Pemenangan UAS-Hairan Terima Penghargaan dari Polres Tanjab Barat