mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Polres Tanjab Barat Luncurkan Program Pelampung Polri Untuk Masyarakat di Pelosok Wabup Hairan Hadiri Peresmian Peluncuran Kapal Vaksinasi Program Pelampung Polri Percepat Penanganan Covid 19,Ketua Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjab Barat Beli Mesin PCR Gunakan Trail, Dandim Tanjab Takluklan Bukit Tiga Puluh Pantau Wilayah Rawan Karhutla Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

Home / Berita

Rabu, 20 Januari 2021 - 20:24 WIB

Perkuat Imunitas Tubuh Di Masa Pandemi, Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

KOREM GARUDA PUTIH 

JAMBI – Korban yang berjatuhan akibat terjangkitnya virus Corona di Indonesia terus bertambah, meskipun vaksin telah tiba. Namun demikian, sebagai kunci utama dalam memberikan perlindungan daya tahan tubuh diri sendiri dan keluarga, sebaiknya mencegah dengan menjaga serta mengoptimalkan daya tahan tubuh.

Seperti yang dilakukan oleh prajurit Korem 042/Gapu  yaitu menjaga daya tahan tubuh dengan rutin melaksanakan binsik lari – jalan di sekitar lingkungan Kesatrian Markas Korem 042/Gapu, Jambi, Rabu (20/01/21).

Dalam kegiatan tersebut Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zukfili, S.I.P, M.M., memimpin seluruh prajuritnya untuk melaksanakan lari jalan kurang lebih sejauh 8 Km, kali ini rute lari jalan mengunakan rute sedang, dengan titik start dan finish di Makorem, melalui simpang empat Museum, simpang empat BI, simpang tiga Kipan C Yonif R 142/KJ, simpang tiga masjid Nurdin Hasanah, simpang empat sipin dan terakhir kembali ke Makorem.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Peringatan Pertempuran Simpang Tiga Sipin Jambi

Menurut Danrem, kuncinya tetap terus berdo’a dan jaga imunitas tubuh. Kalau imunitas tubuh baik tidak mungkin tertular virus. “Namanya virus itu cari orang yang imunitas tubuhnya lemah.

BACA JUGA  27 Korps Marinir Tiba Di Bandara Sjamsudin Noor Banjarbaru Jalankan Misi Kemanusiaan

Terakhir, Danrem berpesan kepada anggota dan masyarakat Jambi, dengan terus bertambahnya kasus baru di provinsi Jambi, Danrem mengajak masyarakat tetap di rumah, keluar rumah hanya jika ada keperluan; Jaga Jarak dan hindari kerumunan; laksanakan perilaku hidup sehat: mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tingkatkan daya tahan tubuh, gunakan masker; dengarkan dan ikuti imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan covid-19; dan selalu berdoa kepada Tuhan YME.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM. Hatta.

Share :

Baca Juga

Berita

KNPI Tanjab Barat Tolak Dana Hiba Disparpora

Berita

29 Personel Terbaik Korem 042 Gapu Disiapkan Untuk Satgas Apter

Berita

Dikarenakan Pandemi,PLN Targetkan GI Parit 4 Sungai Saren Beroperasi Tahun 2022

Berita

Upah Tidak Sesuai UMK Ratusan Buruh PT IIS Kabupaten Tanjab Barat Mogok Kerja

Berita

Ruang Isolasi Pasien Positif covid-19 Tanpa Gejala di Balai Adat Penuh

Berita

Satgas Covid-19 Rencakan Rapid Antigen Petugas di Pelabuhan LLSADP Kuala Tungkal

Berita

Siap Siap, Besok Sabtu Ada Pemadaman Listrik Ini Titik Lokasinya

Berita

Diduga Ilegal Kanal PT PWS Rendam Ratusan Hektar Kebun Masyarakat Kecamatan Seberang Kota