mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Home / Berita

Rabu, 20 Januari 2021 - 20:24 WIB

Perkuat Imunitas Tubuh Di Masa Pandemi, Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

KOREM GARUDA PUTIH 

JAMBI – Korban yang berjatuhan akibat terjangkitnya virus Corona di Indonesia terus bertambah, meskipun vaksin telah tiba. Namun demikian, sebagai kunci utama dalam memberikan perlindungan daya tahan tubuh diri sendiri dan keluarga, sebaiknya mencegah dengan menjaga serta mengoptimalkan daya tahan tubuh.

Seperti yang dilakukan oleh prajurit Korem 042/Gapu  yaitu menjaga daya tahan tubuh dengan rutin melaksanakan binsik lari – jalan di sekitar lingkungan Kesatrian Markas Korem 042/Gapu, Jambi, Rabu (20/01/21).

Dalam kegiatan tersebut Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zukfili, S.I.P, M.M., memimpin seluruh prajuritnya untuk melaksanakan lari jalan kurang lebih sejauh 8 Km, kali ini rute lari jalan mengunakan rute sedang, dengan titik start dan finish di Makorem, melalui simpang empat Museum, simpang empat BI, simpang tiga Kipan C Yonif R 142/KJ, simpang tiga masjid Nurdin Hasanah, simpang empat sipin dan terakhir kembali ke Makorem.

BACA JUGA  Syukuran Panen Padi,Bupati: Saya Bangga Hasil yang di Capai Kelompok Tani BERKAH

Menurut Danrem, kuncinya tetap terus berdo’a dan jaga imunitas tubuh. Kalau imunitas tubuh baik tidak mungkin tertular virus. “Namanya virus itu cari orang yang imunitas tubuhnya lemah.

BACA JUGA  Rapat Koordinasi Bersama Presiden RI, Tempat Wisata di Tanjab Barat di Tutup

Terakhir, Danrem berpesan kepada anggota dan masyarakat Jambi, dengan terus bertambahnya kasus baru di provinsi Jambi, Danrem mengajak masyarakat tetap di rumah, keluar rumah hanya jika ada keperluan; Jaga Jarak dan hindari kerumunan; laksanakan perilaku hidup sehat: mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tingkatkan daya tahan tubuh, gunakan masker; dengarkan dan ikuti imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan covid-19; dan selalu berdoa kepada Tuhan YME.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM. Hatta.

Share :

Baca Juga

Berita

Siap Siap, Besok Sabtu Ada Pemadaman Listrik Ini Titik Lokasinya

Berita

Besaran Zakat Fitrah, Kamenag Tanjab Barat Masih Survei Harga Beras

Berita

Di Duga Habis Waktu, Pembangunan Jembatan Suak Samin Masih di Kerjakan

Berita

Al Haris ke Mendikbudristek, Pemprov Komitmen Jadikan Candi Muaro Jambi Mendunia

Berita

Komnas PA dan TRC PPA Akan Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat

Berita

Cegah Penyebaran Covid 19, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Penyemprotan disinfektan

Berita

PKK dan Dekranasda Momentum Proses Pembangunan Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Dua Pekan Jelang Idul Fitri Bahan Pokok di Pasar Mulai Naik
error: Content is protected !!