mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Kota Jambi

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 22:51 WIB

Perkumpulan Petani Jambi Dukung Al Haris-Sani

GAMBAR : Pertemuan Al Haris dengan Pengurus PPJ kabupaten/kota di Posko Center Haris-Sani

GAMBAR : Pertemuan Al Haris dengan Pengurus PPJ kabupaten/kota di Posko Center Haris-Sani

JAMBI – Dukungan masyarakat ke calon kuat Gubernur Jambi nomor 3, Al Haris-Abdullah Sani kembali bertambah. Kali ini dukungan itu datang dari Perkumpulan Petani Jambi (PPJ).

Tim Advokasi PPJ Ali mengatakan bahwa dari hasil pertemuan bebrapa waktu lalu, mereka menyepakati akan memperjuangakan menghantar Al Haris-Abdullah Sani menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kita berharap dengan mendukung Al Haris-Abdullah Sani ini, mereka bisa meneruskan perjuangan-perjuangan kami di zaman mantan Gubernur Jambi pak Hasan Basri Agus (HBA) yang belum diselesaikan,” kata Ali didampingi pengurus PPJ kabupaten/kota di Posko Center Haris-Sani, Jumat (16/10).

BACA JUGA  Pemkot Jambi Terbitkan Edaran Terkait Malam Tahun Baru

Lebih lanjut, Ali mengungkapkan bahwa Al Haris ini adalah sosok yang sangat sederhana dan perhatian dengan masyarakat serta mengerti dengan konflik-konflik lahan, karena sewaktu dengan HBA kita juga sering bertemu dengan beliau.

“Kita melihat sosok HBA ada di Al Haris ini dan beliau (Al Haris) ini juga sangat paham sekali dengan PPJ dibandingkan kandidat-kandidat lainnya. Insya Allah jika diamanahkan menjadi gubernur kita meyakini beliau akan memperjuangkan hak-hak petani di Provinsi Jambi,” ujarnya.

Sementara itu, Al Haris pada kesempatan ini menyampaikan bahwa setiap pemimpin itu tentu berkewajiban nemperjuangkan hak-hak rakyatnya dan ia juga menyatakan nantinya akan siap memperjuangkan harapan petani Jambi ini.

BACA JUGA  Kapolres Tanjabbar dan Team Reaksi Cepat PPA Jakarta Kunjungi Balita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif

“Tentunya apapun hak dari masyarakat ini akan kita perjuangkan dan saya juga nantinya akan meneruskan perjuangan para petani Jambi semasa dengan Pak HBA yang tertunda,” katanya.

Untuk diketahui PAN mengusung Al Haris-Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020. Sementara untuk Pilbup dan Pilwako PAN mendukung Romi-Robby di Pilbup Tanjab Timur, Anwar Sadar-Hairan Pilbup Tanjabar, M Hafiz dan Camelia di Pilbup Batanghari, Hamas-Apri di Pulbup Bungo dan Fikar-Yos di Pilwako Sungai Penuh.(#Bj/MC)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Persit Koorcab Rem 042 Manfaatkan Pekarangan Rumah Bercock Tanam

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Beri Bantuan Sembako pada Korban Banjir Kota Jambi

Kota Jambi

Al Haris Minta Arah dari LAM dan MUI Untuk Keselarasan Program Membangun Jambi

Kota Jambi

Sudah Ada Lintasan Pesepeda di Kota Jambi

Kota Jambi

Peringatan Hari Juang Kartikan TNI AD, Korem 042 Gapu Gelar Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual

Kota Jambi

Pemkot Jambi Rain Innovative Government Award 2020 Sebagai Kota Sangat Inovatif

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Bersama FKPD Provinsi Jambi Pantau Malam Tahun Baru

Kota Jambi

KPU Jambi Beri Tiga Hari Untuk Paslon Ajukan Gugatan