mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Jembatan WFC di Tabrak Kapal,Sekda Tanjab Barat Cek Dampak Kerusakan Cegah Aksi Borong, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Gelar Turnamen Game Online,Yogi: Untuk Mencari Atlet E-sport di Tanjab Barat Wakil Bupati Hadir Pelantikan PWI Tanjab Barat Ketua dan Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Berita

Minggu, 13 Desember 2020 - 20:16 WIB

Pernyataan Pers Gubernur Jambi Terhadap Penghitungan Suara Pilkada di Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar, M.Hum/Ist

Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar, M.Hum/Ist

JAMBI – Menanggapi hasil penghitungan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi, baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi maupun Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati/Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2021 – 2024 yang diselenggarakan di Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar, M.Hum, Jumat (11/12/20), menyatakan hal-hal sebagai berikut:

Gubernur mengapresiasi penyelenggara Pilkada, yakni KPU, Bawaslu, dan seluruh pihak terkait termasuk dukungan TNI dan Polri yang telah berhasil menyiapkan dan menyelenggarakan Pilkada dengan baik.

BACA JUGA  Penyeludupan Ratusan Ribu Benih Lobster Berhasil di Gagalkan, Kapolres Tanjab Barat Terima Penghargaan dari KKP

“Secara umum, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi maupun Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati/Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Provinsi Jambi telah terlaksanadengan lancar, aman, dan damai,” ungkap Fachrori.

Untuk hasil penghitungan suara, mengimbau masyarakat dan semua pihak untuk sabar menunggu hasil resmi pleno KPU pada tanggal 26 Desember 2020.

Dan untuk pihak tim pendukung dan simpatisan kandidat yang dinyatakan unggul berdasrkan hasil penghitungan lembaga survei, sebaiknya tidak ada yang euforia berlebihan.

BACA JUGA  Kaur Desa Kelagian Hilang Secara Misterius

“Mengimbau semua pihak tetap menjaga keamanan dan kondusivitas Provinsi Jambi, karena kondisi aman dan kondusif sangat mendungung untuk pembangunan dan kemajuan Provinsi Jambi,” sampainya.

Dihimbau juga dalam melaksanakan kegiatan, tim kandidat tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19, untuk turut serta berkontribusi menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi, yang merupakan hal yang tidak kalah pentingnyadalam mendukung keberhasilan pemulihan ekonomi daerah Provinsi Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Buaya Muncul di Kolong Rumah, Warga Resah.

Berita

PJ Gubernur Jambi di Anugerahi Penghargaan Pembina K3 Tahun 2021

Berita

Arogan dan Prilaku Kasar Terhadap Wartawan Oknum Kepala Desa Dipolisikan

Berita

Larangan Mudik,Armada Nekat Angkut Penumpang Akan di Stop Paksa

Berita

Tim TRC BPBD Raih Juara II Dalam Lomba Simulasi Evakuasi Korban Karhutla

Berita

Putus Rantai Covid 19, Mahasiswa KKN STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Gelar Sosialisasi Prokes di Parit Deli

Berita

Pj Gubernur Jambi Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 di Tanjab Barat

Berita

Dipastikan Pembangunan Road Race ada Temuan BPK, Ini Kata Kepala Inspektorat Tanjab Barat
error: Content is protected !!