mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Berita

Minggu, 13 Desember 2020 - 20:16 WIB

Pernyataan Pers Gubernur Jambi Terhadap Penghitungan Suara Pilkada di Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar, M.Hum/Ist

Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar, M.Hum/Ist

JAMBI – Menanggapi hasil penghitungan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi, baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi maupun Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati/Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2021 – 2024 yang diselenggarakan di Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar, M.Hum, Jumat (11/12/20), menyatakan hal-hal sebagai berikut:

Gubernur mengapresiasi penyelenggara Pilkada, yakni KPU, Bawaslu, dan seluruh pihak terkait termasuk dukungan TNI dan Polri yang telah berhasil menyiapkan dan menyelenggarakan Pilkada dengan baik.

BACA JUGA  Debat Publik, UAS-Hairan Tampil Maksimal, Tenang dan Kuasai Materi

“Secara umum, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi maupun Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati/Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Provinsi Jambi telah terlaksanadengan lancar, aman, dan damai,” ungkap Fachrori.

Untuk hasil penghitungan suara, mengimbau masyarakat dan semua pihak untuk sabar menunggu hasil resmi pleno KPU pada tanggal 26 Desember 2020.

Dan untuk pihak tim pendukung dan simpatisan kandidat yang dinyatakan unggul berdasrkan hasil penghitungan lembaga survei, sebaiknya tidak ada yang euforia berlebihan.

BACA JUGA  Tim TRC BPBD Raih Juara II Dalam Lomba Simulasi Evakuasi Korban Karhutla

“Mengimbau semua pihak tetap menjaga keamanan dan kondusivitas Provinsi Jambi, karena kondisi aman dan kondusif sangat mendungung untuk pembangunan dan kemajuan Provinsi Jambi,” sampainya.

Dihimbau juga dalam melaksanakan kegiatan, tim kandidat tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19, untuk turut serta berkontribusi menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi, yang merupakan hal yang tidak kalah pentingnyadalam mendukung keberhasilan pemulihan ekonomi daerah Provinsi Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Dirjen Hubdat Resmikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Safrial Ucapkan Terima Kasih

Berita

Panen Jagung Poktan Makmur Memuaskan, Serda Saharudin:Semoga ini Menjadi Motivasi Bagi Petani

Berita

Dinas Perikanan dan Kelautan Tanjab Barat Harapkan Nelayan Punya Asuransi

Berita

Safrial Tak Disuntik Vaksin Covid-19, Ini Sebabnya

Berita

Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO 

Berita

Disuntik Vaksin Covid 19 Pertama Kali Ini Kata Kapolda

Berita

Perkuat Imunitas Tubuh Di Masa Pandemi, Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan

Berita

Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara