mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Muhammad Adib Mubarok Pemuda Sederhana,Berniat Maju Caleg Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri Musrenbang di Kecamatan Betara,Ketua DPRD Tanjab Barat Sampaikan Ini Wakil Ketua dan Anggota DPRD Tanjab Barat Kunjungan Kerja di Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat kecamatan

Home / Berita

Minggu, 13 Desember 2020 - 20:16 WIB

Pernyataan Pers Gubernur Jambi Terhadap Penghitungan Suara Pilkada di Provinsi Jambi

JAMBI – Menanggapi hasil penghitungan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi, baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi maupun Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati/Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2021 – 2024 yang diselenggarakan di Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Dr. H. Fachrori Umar, M.Hum, Jumat (11/12/20), menyatakan hal-hal sebagai berikut:

Gubernur mengapresiasi penyelenggara Pilkada, yakni KPU, Bawaslu, dan seluruh pihak terkait termasuk dukungan TNI dan Polri yang telah berhasil menyiapkan dan menyelenggarakan Pilkada dengan baik.

BACA JUGA  Sejumlah Penjabat Eselon II Tanjab Barat Akan di Lantik

“Secara umum, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi maupun Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati/Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Provinsi Jambi telah terlaksanadengan lancar, aman, dan damai,” ungkap Fachrori.

Untuk hasil penghitungan suara, mengimbau masyarakat dan semua pihak untuk sabar menunggu hasil resmi pleno KPU pada tanggal 26 Desember 2020.

Dan untuk pihak tim pendukung dan simpatisan kandidat yang dinyatakan unggul berdasrkan hasil penghitungan lembaga survei, sebaiknya tidak ada yang euforia berlebihan.

BACA JUGA  Sebanyak 730 Mangkok Diduga Cagar Budaya di Temukan Warga di Tanjab Barat

“Mengimbau semua pihak tetap menjaga keamanan dan kondusivitas Provinsi Jambi, karena kondisi aman dan kondusif sangat mendungung untuk pembangunan dan kemajuan Provinsi Jambi,” sampainya.

Dihimbau juga dalam melaksanakan kegiatan, tim kandidat tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19, untuk turut serta berkontribusi menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi, yang merupakan hal yang tidak kalah pentingnyadalam mendukung keberhasilan pemulihan ekonomi daerah Provinsi Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Direktorat Jendral Bea Dan Cukai Buka Pelatihan Bertema “Pelatihan Prosedur Ekspor Menuju Pasar Global”

Berita

Kuasa Hukum BA Ajukan Eksepsi,Terkait Kasus Pencurian TBS Sawit

Berita

Ketua PWI Tanjab Barat Ucapkan Terimakasih Pada Bupati

Berita

RDP Mutasi Pejabat ULP, Sekda Ngotot Secara Tertutup

Berita

GOW Tanjab Barat Adakan Kegiatan Bhakti Sosial di Panti Asuhan Anak Cacat

Berita

Rangka HUT RI Ke-76, Kejari Tanjab Barat Salurkan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Berita

Kinerja Disperkim Tanjab Barat di Pertanyakan, Warga Protes di Duga Pembangunan Jalan Tidak Sesuai DPA

Berita

Aduh!! Harimau Muncul,Warga Buluh Telang Merlung Cemas