mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Kota Jambi

Jumat, 18 Desember 2020 - 14:22 WIB

Persit Koorcab Rem 042 Manfaatkan Pekarangan Rumah Bercock Tanam

GAMBAR : Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny Dewi Zulkifli Memberikan Contoh Langsung Kepada Ibu-Ibu Persit Koorcabrem 042

GAMBAR : Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny Dewi Zulkifli Memberikan Contoh Langsung Kepada Ibu-Ibu Persit Koorcabrem 042

JAMBI – Dalam memenuhi kebutuhan pangan harian, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny Dewi Zulkifli memberikan contoh langsung kepada ibu-ibu persit Koorcabrem 042, dengan memanfaatkan lahan/halaman rumah untuk ditanami berbagai macam tanaman palawija.

Hal ini juga sesuai himbauan dari Pemerintah guna mendukung ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19 ini, dengan menaman sayur-sayuran atau tanaman palawija di perkarangan rumah masing-masing.

“Kita sudah mendukung program pemerintah dan dapat juga menghemat uang belanja harian serta dapat memenuhi sendiri kebutuhan sayuran yang lebih higenis untuk dikonsumsi,” kata Ny. Dewi, Jum’at (18/12/20).

BACA JUGA  Kecewa Layanan Indihome, Pelanggan Lapor Ke YLKI Tanjab Barat

Ny. Dewi juga mengajak ibu-ibu Persit untuk mengisi waktu luang dengan bercocok tanam, hal ini lebih bermanfaat daripada hanya nonton sinetron dan ngerumpi. Dengan bercocok tanam selain hasil tanamannya bisa kita manfaatkan memenuhi pangan sehari hari, tubuh kita juga menjadi sehat Karena berkeringat saat bercocok tanam.

BACA JUGA  Dukungan Generasi Milenial ke UAS-Hairan Kian Nyata

Terakhir Ny. Dewi mengingatkan kepada ibu-ibu persit agar selalu mematuhi protokol kesehatan, perhatikan benar anak-anak kita dirumah, kalau tidak perlu sekali anak-anak jangan diajak ketempat yang ramai, kalau kita selesai beraktifitas diluar rumah segera mandi dan ganti pakaian dan selalu berdo’a meminta kepada sang pencipta agar Covid-19 ini cepat berlalu, pungkasnya.(#FR)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Sudah Ada Lintasan Pesepeda di Kota Jambi

Kota Jambi

Al Haris Minta Arah dari LAM dan MUI Untuk Keselarasan Program Membangun Jambi

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Bersama FKPD Provinsi Jambi Pantau Malam Tahun Baru

Kota Jambi

Perkumpulan Petani Jambi Dukung Al Haris-Sani

Kota Jambi

Pemenang Lomba Kreatif Melukis dan Baca Puisi Peringati HJK TNI AD Korem 042/Gapu

Kota Jambi

Pemkot Jambi Rain Innovative Government Award 2020 Sebagai Kota Sangat Inovatif

Kota Jambi

Peringatan Hari Juang Kartikan TNI AD, Korem 042 Gapu Gelar Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Buka Pendaftaran Tamtama PK TNI AD Gelombang I AT 2021