mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Himbau Kegiatan Keagamaan Pengajian Boleh Dilaksanakan Asal Mengedapankan Protokol Kesehatan H- 1 Sampai hari Ke 3 Ramadhan Tidak Ada Lonjakan Penumpang Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD di Tengah Derasnya Hujan Amankan 16 Paket Narkotika, Mantan Napi di Tangkap Polisi Penjual Petasan Diamankan Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021

Home / Tanjab Barat

Rabu, 7 Oktober 2020 - 14:33 WIB

Pol PP Gelar Sosialisasi Perda Prokes dan Pemakaian Masker

GAMBAR : Petugas Satpol PP Mendata Warag yang Tak Memakai Masker Saat Menggelar Sosialisasi Protokol Kesehatan Penggunaan Masker.

GAMBAR : Petugas Satpol PP Mendata Warag yang Tak Memakai Masker Saat Menggelar Sosialisasi Protokol Kesehatan Penggunaan Masker.

TANJAB BARAT – Satpol PP Kabupaten Tanjab Barat menggelar sosialisasi protokol kesehatan penggunaan masker, Rabu (07/10/20).

Soaialisasi ini dilakukan dengan berkeliling di jalan dan tempat di Kota Kuala Tungkal di mulai dari Kantor Sapol PP.

Kegiatan tersebut dipimpin Kabid P3 Satpol PP diback up Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat, Dishub diikuti petugas Dinkes dan Satgas Covid-19.

Kasat Pol PP melalui Kabid P3 H. Budi Prasetyo NW mengatakan langkah ini dilakukan guna mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 di Tanjab Barat khususnya di Kota Kuala Tungkal yang melonjak akhir-akhir ini.

BACA JUGA  Petani di Pengabuan Di Tangkap Polisi, Ini Penyebabnya

“Kegiatan sebagai bentuk seruan Peraturan Daerah No 4 tahun 2020 tentang Pelaksanaan Protokol Kesehatan Corona Virus Disease 2019, tadi yang tidak pakai masker kita data beri sanksi membuat pernyataan, datanya kita rekap di Pol PP,” katanya.

Menurtnya selama pelaksanaan kegiatan ini sebagian besar masyarakat seudah memakai masker, tetapi masih ada sebagian ditemukan yang tidak memakasi masker. Bahkan ada mereka yang membawa masker namun tidak dipakai sebagaimana mestinya.

BACA JUGA  Suak Labu Bersatu, Siap Menangkan UAS-Hairan

“Nah, dari yang sebagian kecil ini, kalau tidak didisiplinkan kalau kena kan juag bisa mengenai yang sudah disiplin juga,” katanya.

“Kami berharap seluruh warga bisa terus sinergi dengan pemerintah, bersama-sama mencegah penularan Covid-19, ” imbuhnya.(#/Tj)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rapat Pleno Terbuka, KPU Tanjab Barat Tetapkan Paslon Nomor Urut 02 Meraih Suara Tertinggi

Tanjab Barat

Milenial dan Kartini Muda Anshar Sapa Warga Kampung Nelayan, Dukungan ke UAS-Hairan Mengalir

Tanjab Barat

Terpilih Menjadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Harapan Refi Elif Candra 

Tanjab Barat

Sumpah Pemuda, Jadi Energi Milenial ANSHAR Bergerak Tampa Batas

Tanjab Barat

Warga Betara Antusias Temui Al Haris, Arpin Siregar : Kode Alam Al Haris-Sani Menang

Tanjab Barat

UAS Ingin Majelis Taklim Jadi Basis Ekonomi Kerakyatan

Tanjab Barat

Rapatkan Barisan, Hairan Silaturrahmi dengan Warga Simpang Rambutan

Tanjab Barat

Mantap! Poros Milenial Pematang Tembesu Berikan Dukungan Kepada Paslon Nomor Urut 2