mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi Peduli Kesehatan Masyarakat, HMI Komisariat Syariah Gelar Sosialisasi Bahaya TBC, HIV dan AIDS

Home / Tanjab Barat

Rabu, 7 Oktober 2020 - 14:33 WIB

Pol PP Gelar Sosialisasi Perda Prokes dan Pemakaian Masker

GAMBAR : Petugas Satpol PP Mendata Warag yang Tak Memakai Masker Saat Menggelar Sosialisasi Protokol Kesehatan Penggunaan Masker.

GAMBAR : Petugas Satpol PP Mendata Warag yang Tak Memakai Masker Saat Menggelar Sosialisasi Protokol Kesehatan Penggunaan Masker.

TANJAB BARAT – Satpol PP Kabupaten Tanjab Barat menggelar sosialisasi protokol kesehatan penggunaan masker, Rabu (07/10/20).

Soaialisasi ini dilakukan dengan berkeliling di jalan dan tempat di Kota Kuala Tungkal di mulai dari Kantor Sapol PP.

Kegiatan tersebut dipimpin Kabid P3 Satpol PP diback up Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat, Dishub diikuti petugas Dinkes dan Satgas Covid-19.

Kasat Pol PP melalui Kabid P3 H. Budi Prasetyo NW mengatakan langkah ini dilakukan guna mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 di Tanjab Barat khususnya di Kota Kuala Tungkal yang melonjak akhir-akhir ini.

BACA JUGA  Milenial Batang Asam Bersatu Untuk Menangkan Paslon UAS-Hairan

“Kegiatan sebagai bentuk seruan Peraturan Daerah No 4 tahun 2020 tentang Pelaksanaan Protokol Kesehatan Corona Virus Disease 2019, tadi yang tidak pakai masker kita data beri sanksi membuat pernyataan, datanya kita rekap di Pol PP,” katanya.

Menurtnya selama pelaksanaan kegiatan ini sebagian besar masyarakat seudah memakai masker, tetapi masih ada sebagian ditemukan yang tidak memakasi masker. Bahkan ada mereka yang membawa masker namun tidak dipakai sebagaimana mestinya.

BACA JUGA  Covid 19 Sudah Masuk Ke Ranah Nakes, Pelayanan RSUD KH Daud Arif Tetap Normal

“Nah, dari yang sebagian kecil ini, kalau tidak didisiplinkan kalau kena kan juag bisa mengenai yang sudah disiplin juga,” katanya.

“Kami berharap seluruh warga bisa terus sinergi dengan pemerintah, bersama-sama mencegah penularan Covid-19, ” imbuhnya.(#/Tj)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wadansatgas Covid-19 Tanjab Barat Lakukan Vaksinasi Massal Pada Lansia dan Pra Lansia

Tanjab Barat

Perkuat Wilayah Perairan, Basarnas Jambi Gelar Pelatihan Potensi di Permukaan Air

Tanjab Barat

Rayakan HUT Ke-50, Basarnas Jambi Tanam Ratusan Bibit Mangrove di Desa Tungkal I

Tanjab Barat

Terpilih Menjadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Harapan Refi Elif Candra 

Tanjab Barat

Pengurus Daerah PABPDSI Tanjab Barat Masa Bhakti 2022-2028 Resmi di Lantik

Tanjab Barat

Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut

Tanjab Barat

Satu Tahun Refleksi UAS – Hairan,Berkah Bagi Pedagang Kaki Lima

Tanjab Barat

Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum 
error: Content is protected !!