mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 7 Oktober 2020 - 14:33 WIB

Pol PP Gelar Sosialisasi Perda Prokes dan Pemakaian Masker

GAMBAR : Petugas Satpol PP Mendata Warag yang Tak Memakai Masker Saat Menggelar Sosialisasi Protokol Kesehatan Penggunaan Masker.

GAMBAR : Petugas Satpol PP Mendata Warag yang Tak Memakai Masker Saat Menggelar Sosialisasi Protokol Kesehatan Penggunaan Masker.

TANJAB BARAT – Satpol PP Kabupaten Tanjab Barat menggelar sosialisasi protokol kesehatan penggunaan masker, Rabu (07/10/20).

Soaialisasi ini dilakukan dengan berkeliling di jalan dan tempat di Kota Kuala Tungkal di mulai dari Kantor Sapol PP.

Kegiatan tersebut dipimpin Kabid P3 Satpol PP diback up Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat, Dishub diikuti petugas Dinkes dan Satgas Covid-19.

Kasat Pol PP melalui Kabid P3 H. Budi Prasetyo NW mengatakan langkah ini dilakukan guna mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 di Tanjab Barat khususnya di Kota Kuala Tungkal yang melonjak akhir-akhir ini.

BACA JUGA  Sholat Jum'at Perdana di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

“Kegiatan sebagai bentuk seruan Peraturan Daerah No 4 tahun 2020 tentang Pelaksanaan Protokol Kesehatan Corona Virus Disease 2019, tadi yang tidak pakai masker kita data beri sanksi membuat pernyataan, datanya kita rekap di Pol PP,” katanya.

Menurtnya selama pelaksanaan kegiatan ini sebagian besar masyarakat seudah memakai masker, tetapi masih ada sebagian ditemukan yang tidak memakasi masker. Bahkan ada mereka yang membawa masker namun tidak dipakai sebagaimana mestinya.

BACA JUGA  Tokoh Masyarakat Semau Ajak UAS dan Ustadz Said Ziarah Makam Tuan Guru KH Rasyidi

“Nah, dari yang sebagian kecil ini, kalau tidak didisiplinkan kalau kena kan juag bisa mengenai yang sudah disiplin juga,” katanya.

“Kami berharap seluruh warga bisa terus sinergi dengan pemerintah, bersama-sama mencegah penularan Covid-19, ” imbuhnya.(#/Tj)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Nelayan Tanjabbar Minta Waspada Fenomena La Nina

Tanjab Barat

Terpilih Menjadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Harapan Refi Elif Candra 

Tanjab Barat

Ini Dua Pesan Khusus KH Saman Awang untuk H. Anwar Sadat Calon Bupati Tanjabbar

Tanjab Barat

Milenial dan Kartini Muda Anshar Sapa Warga Kampung Nelayan, Dukungan ke UAS-Hairan Mengalir

Tanjab Barat

Tidak Ada Biaya, Rosnah Penderita Penyakit Komplikasi Harus Pulang Dari Rumah Sakit

Tanjab Barat

Puluhan Warga Mendapatkan Sanksi Saat Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

Tanjab Barat

Terlibat Kecelakaan, 8 Penumpang Bus Kita Bersama Luka-Luka

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi