mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD dan Pemkab Tanjab Barat Tandataganin Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Paripurna ke Empat, DPRD Tanjabbar Sampaikan Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023 Hasil Muswil, Aldo Iswanto Terpilih Ketua PW KAMMI Jambi Periode 2024-2026 Raih Opini WTP Keenam Kalinya dari BPK, Anwar Sadat:Ini Hasil Kerja Keras dan Sinergi Semua Pihak

Home / Polri

Minggu, 30 Januari 2022 - 17:34 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi di Kantor Lurah Kampung Nelayan

Tanjab Barat – Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kuala Tungkal I, Kodim 0419/Tanjab dan pihak Kelurahan Kampung Nelayan untuk kesekian kalinya kembali membuka Gerai vaksinasi.

Gerai vaksinasi yang dipusatkan di Kantor Lurah Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjung Jabung Barat ini, Masyarakat masih antusias untuk mendapatkan vaksinasi.

Terbukti dari jumlah target semula penerima vaksin Dosis 1 dan 2 lebih kurang sejumlah 200 Orang, Gerai vaksinasi yang dibuka Jum’at (28/1/2022) Pagi hingga Sore Hari ini, mampu melayanai 276 Warga yang tervaksinasi.

“Kami Polri bersinergi dengan Pemda, Dinas Kesehatan dan Kodim 0419/Tanjab melaksanakan vaksinasi massal di Kantor Kelurahan Kampung Nelayan, sasaran yang ditargetkan kurang lebih 200 orang,” ungkap Kabg Ops Polres Tanjung Jabung Barat KOMPOL Jan Manto Hasiholan, SH, SIK dilokasi pelaksanaan vaksinasi.

BACA JUGA  Vaksinasi PRESISI Dosis I dan II Polres Tanjab Barat Diikuti Antusias Warga

Kabag Ops menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi dosis 1 dan 2 di Kelurahan Kampung Nelayan dilaksanakan tiap Hari Jum’at dengan tujuan, karena di Hari itu kebanyakan dari Warga yang berprofesi sebagai Nelayan libur melaut.

“Maka dari itu pelaksanaan vaksin sengaja dilakukan pada Hari Jum’at dengan harapan, Nelayan yang libur melaut tergerak hatinya untuk di vaksinasi,” ungkapnya.

Kabag Ops Polres Tanjung Jabung Barat KOMPOL Jan Manto Hasihola berharap, bagi Masyarakat yang belum sama sekali di vaksin, hendaknya dapat mendatangi gerai vaksinasi Polri ataupun Fasilitas kesehatan terdekat.

“Terima kasih kepada Masyarakat yang sudah sadar akan pentingnya vaksinasi. Bagi Warga yang belum di vaksin silahkan mendatangi Gerai vaksinasi baik di Puskesmas maupun gerai vaksinasi yang kita laksanakan,” tukasnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

Untuk diketahui, gerai vaksinasi yang dibuka Polres Tanjab Barat di Kantor Lurah Kampung Nelayan di Mobilisasi oleh Polsek Tungkal Ilir, Polsek KSKP Polres Tanjab Barat. Untuk sasaran aksinasi adalah Masyarakat Umum, Pelayan Publik, Lansia, Pelajar Usia 12 tahun ke atas dan Ibu Hamil.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 276 Warga tervaksinasi. Untuk vaksin yang digunakan yakni 39 Vial/1548 Dosis Coronavac Dinkes, 5 Vial/5 Dosis Pfizer Dinkes, 5 Vial/5 Dosis Astrazeneca Dinkes, 79 Vial/129 Dosis Coronavac Polri dan 1 Vial/7 Dosis Coronavac. (*#)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Polri

1.008 Orang Terima Vaksinasi Massal di Polres Tanjab Barat

Polri

Di Hari Bhayangkara ke-75 Sebanyak 25 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat.

Polri

Personil Polsek Pengabuan Patroli Dialogis,Cek Ketersediaan Migor di Pasar Teluk Nilau

Polri

Kapolres Tanjabbar Bersama PJU Polda Jambi Tinjau Persiapan Posyan Ops Ketupat 2021 di LLASDP

Polri

Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang Antar Pulau

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

Polri

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Presisi Polri Massal Serentak di Gerai Wilayah Polsek jajaran

Polri

Polsek Pengabuan dan Warga Bersihkan Embung Air