mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi Sekian Lama Menanti Akhirnya Ratusan CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Haji Pada Tahun Ini Mempererat Silaturahmi,Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Home / Berita

Minggu, 2 Mei 2021 - 17:05 WIB

Polres Tanjab Barat Peringatan May Day 2021 Dengan Apel Silaturrahmi

Tanjab Barat – Peringatan May Day atau Hari Buruh Internasonal tepatnya yang jatuh pada setiap tanggal 1 Mei, di Kabupaten Tanjab Barat senantiasa aman dan damai.

Pasalnya Peringatan HBI 2021 di Tanjab Barat dilakukan dengan Apel Silaturahmi di Makopolres Tanjab Barat, Sabtu (01/05/21).

Peringatan may day yang mengambil tema May Day is Creative Day, Together We Grow ini, dihadiri oleh Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, SIK, Kadisnaker Dianda Putra, S.STP, M.Si, Kabag Ops Polres Tanjab Barat KOMPOL Iswandi Syahlan, SH dan Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab KAPTEN INF Boimin dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Penemuan 730 Mangkok di Tanjab Barat di Tetapkan Sebagai ODCB

Wakapolres Kompol Alhajat mengatakan merasa bersyukur, karena bisa menjalin sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan para buruh yang ada di Tanjab Barat.

Diharapkannya, peringatan may day yang dilaksanakan setiap tahun di Tanjab Barat bisa mempererat dan meningkatkan persaudaraan antara para buruh dengan semua pihak, baik dengan Pemerintah dan instansi terkait, maupun dengan Serikat Pekerja dan Apindo.

BACA JUGA  Ketua PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Kekurangan Gizi di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal

Diharapkan pula, may day is happy day dapat menjadi momen lahirnya ide-ide kreatif serta prestasi dan inovatif, khususnya bagi para buruh dan pengusaha di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

Usai apel May Day 2021 ini, Waka Polres Tanjab Barat Kompol Alhajat dan Kadisnaker Dianda Putra menyerahkab bantuan sosial 50 paket sembako (paket lebaran) kepada perwakilan F. Hukatan Tanjab Barat.(*-*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kompak Tri Pilar Blusukan di Desa Pembengis Bagikan Sembako dan Hewan Peliharaan Ternak

Berita

Larangan Mudik,Armada Nekat Angkut Penumpang Akan di Stop Paksa

Berita

Masuk Musim Kemarau, Kapolsek Tebing Tinggi Cek Peralatan Karhutla

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi

Berita

Upah Tidak Sesuai UMK Ratusan Buruh PT IIS Kabupaten Tanjab Barat Mogok Kerja

Berita

Di Duga Habis Waktu, Pembangunan Jembatan Suak Samin Masih di Kerjakan

Berita

Kemenag Tanjab Barat Berharap Sholat Tarawih Tahun Ini Seperti Biasa

Berita

Diduga Ilegal Kanal PT PWS Rendam Ratusan Hektar Kebun Masyarakat Kecamatan Seberang Kota
error: Content is protected !!