mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup,Ini Kata Jubir Covid 19 Tanjab Barat Pengembalian Hasil Temuan BPK Tahun 2020 di Tanjab Barat Baru Mencapai Ratusan Juta Proses Sterilisasi dan Tracking IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Perhari Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro di Mutasi

Home / Berita

Minggu, 2 Mei 2021 - 17:05 WIB

Polres Tanjab Barat Peringatan May Day 2021 Dengan Apel Silaturrahmi

Tanjab Barat – Peringatan May Day atau Hari Buruh Internasonal tepatnya yang jatuh pada setiap tanggal 1 Mei, di Kabupaten Tanjab Barat senantiasa aman dan damai.

Pasalnya Peringatan HBI 2021 di Tanjab Barat dilakukan dengan Apel Silaturahmi di Makopolres Tanjab Barat, Sabtu (01/05/21).

Peringatan may day yang mengambil tema May Day is Creative Day, Together We Grow ini, dihadiri oleh Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, SIK, Kadisnaker Dianda Putra, S.STP, M.Si, Kabag Ops Polres Tanjab Barat KOMPOL Iswandi Syahlan, SH dan Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab KAPTEN INF Boimin dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Kebakaran Hanguskan Satu Rumah Warga

Wakapolres Kompol Alhajat mengatakan merasa bersyukur, karena bisa menjalin sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan para buruh yang ada di Tanjab Barat.

Diharapkannya, peringatan may day yang dilaksanakan setiap tahun di Tanjab Barat bisa mempererat dan meningkatkan persaudaraan antara para buruh dengan semua pihak, baik dengan Pemerintah dan instansi terkait, maupun dengan Serikat Pekerja dan Apindo.

BACA JUGA  Terima Perwakilan Aksi Unjuk Rasa Terkait PT DAS, Wabup Sampaikan Ini

Diharapkan pula, may day is happy day dapat menjadi momen lahirnya ide-ide kreatif serta prestasi dan inovatif, khususnya bagi para buruh dan pengusaha di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

Usai apel May Day 2021 ini, Waka Polres Tanjab Barat Kompol Alhajat dan Kadisnaker Dianda Putra menyerahkab bantuan sosial 50 paket sembako (paket lebaran) kepada perwakilan F. Hukatan Tanjab Barat.(*-*)

Share :

Baca Juga

Berita

PKK dan Dekranasda Momentum Proses Pembangunan Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Dua Pekan Jelang Idul Fitri Bahan Pokok di Pasar Mulai Naik

Berita

Pedagang Sebut Pasar Rakyat Parit 1 Tidak Layak

Berita

Pj Gubernur Jambi Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 di Tanjab Barat

Berita

Kemenag Tanjab Barat Berharap Sholat Tarawih Tahun Ini Seperti Biasa

Berita

Ruang Isolasi Pasien Positif covid-19 Tanpa Gejala di Balai Adat Penuh

Berita

Siap Siap, Besok Sabtu Ada Pemadaman Listrik Ini Titik Lokasinya

Berita

Diskoperindag Tanjab Barat Luncurkan Program Pemerataan Alokasi Gas LPG 3 Kilogram