mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
•   LIVE TV
Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Home / Berita

Minggu, 2 Mei 2021 - 17:05 WIB

Polres Tanjab Barat Peringatan May Day 2021 Dengan Apel Silaturrahmi

Tanjab Barat – Peringatan May Day atau Hari Buruh Internasonal tepatnya yang jatuh pada setiap tanggal 1 Mei, di Kabupaten Tanjab Barat senantiasa aman dan damai.

Pasalnya Peringatan HBI 2021 di Tanjab Barat dilakukan dengan Apel Silaturahmi di Makopolres Tanjab Barat, Sabtu (01/05/21).

Peringatan may day yang mengambil tema May Day is Creative Day, Together We Grow ini, dihadiri oleh Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, SIK, Kadisnaker Dianda Putra, S.STP, M.Si, Kabag Ops Polres Tanjab Barat KOMPOL Iswandi Syahlan, SH dan Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab KAPTEN INF Boimin dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Ombak Berpotensi 2,5 Meter,HNSI Tanjab Barat Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan

Wakapolres Kompol Alhajat mengatakan merasa bersyukur, karena bisa menjalin sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan para buruh yang ada di Tanjab Barat.

Diharapkannya, peringatan may day yang dilaksanakan setiap tahun di Tanjab Barat bisa mempererat dan meningkatkan persaudaraan antara para buruh dengan semua pihak, baik dengan Pemerintah dan instansi terkait, maupun dengan Serikat Pekerja dan Apindo.

BACA JUGA  Polres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran Tungkal Harapan 

Diharapkan pula, may day is happy day dapat menjadi momen lahirnya ide-ide kreatif serta prestasi dan inovatif, khususnya bagi para buruh dan pengusaha di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

Usai apel May Day 2021 ini, Waka Polres Tanjab Barat Kompol Alhajat dan Kadisnaker Dianda Putra menyerahkab bantuan sosial 50 paket sembako (paket lebaran) kepada perwakilan F. Hukatan Tanjab Barat.(*-*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ruang Isolasi Pasien Positif covid-19 Tanpa Gejala di Balai Adat Penuh

Berita

Mengisi Waktu di Masa Belajar Daring, Bocah 15 Tahun Mengais Rezeki Menjadi Pengemudi Pompong.

Berita

Polisi Tangkap Seorang DPO Kasus Penyeludupan Baby Lobster di Kuala Indah

Berita

Kapolres dan Dandim Sajikan Nasi Goreng Pada Lansia Yang Menjalani Vaksin

Berita

MRI Tanjabar Bersama OKP Gelang Donasi Untuk korban Bencana Kalsel dan Sulbar

Berita

Komnas PA dan TRC PPA Akan Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat

Berita

Pulang Wilayah Riau Via Tanjab Barat, Puluhan Santri Al Mubarok di Periksa Kesehatan

Berita

Festival Bedug Gema Membumi Polres Tanjab Barat, 10 Peserta Masuk Grand Final
error: Content is protected !!