mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Saksikan Grand Final Arakan Sahur Online, Bupati:Arakan Sahur Secara Virtual Menjaga Tradisi turun temurun Festival Bedug Gema Membumi Polres Tanjab Barat, 10 Peserta Masuk Grand Final Sidak Pasar Angso Duo,Pj Gubernur Jambi: Jelang Idul Fitri Kesediaan Pangan Status Aman Sidak Pasar Dampingi PJ Gubernur, Kasiter Korem 042 Imbau Pedagang dan Pembeli Patuhi Prokes Semarakkan Bulan Ramadhan 1442H, Polres Tanjab Barat Gelar Festival Da’i Cilik

Home / Berita

Minggu, 2 Mei 2021 - 17:05 WIB

Polres Tanjab Barat Peringatan May Day 2021 Dengan Apel Silaturrahmi

Tanjab Barat – Peringatan May Day atau Hari Buruh Internasonal tepatnya yang jatuh pada setiap tanggal 1 Mei, di Kabupaten Tanjab Barat senantiasa aman dan damai.

Pasalnya Peringatan HBI 2021 di Tanjab Barat dilakukan dengan Apel Silaturahmi di Makopolres Tanjab Barat, Sabtu (01/05/21).

Peringatan may day yang mengambil tema May Day is Creative Day, Together We Grow ini, dihadiri oleh Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, SIK, Kadisnaker Dianda Putra, S.STP, M.Si, Kabag Ops Polres Tanjab Barat KOMPOL Iswandi Syahlan, SH dan Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab KAPTEN INF Boimin dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  KNPI Tanjab Barat Tolak Dana Hiba Disparpora

Wakapolres Kompol Alhajat mengatakan merasa bersyukur, karena bisa menjalin sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan para buruh yang ada di Tanjab Barat.

Diharapkannya, peringatan may day yang dilaksanakan setiap tahun di Tanjab Barat bisa mempererat dan meningkatkan persaudaraan antara para buruh dengan semua pihak, baik dengan Pemerintah dan instansi terkait, maupun dengan Serikat Pekerja dan Apindo.

BACA JUGA  Belasan Dokter Spesialis di RS Daud Arif Kuala Tungkal Mogok Kerja

Diharapkan pula, may day is happy day dapat menjadi momen lahirnya ide-ide kreatif serta prestasi dan inovatif, khususnya bagi para buruh dan pengusaha di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.

Usai apel May Day 2021 ini, Waka Polres Tanjab Barat Kompol Alhajat dan Kadisnaker Dianda Putra menyerahkab bantuan sosial 50 paket sembako (paket lebaran) kepada perwakilan F. Hukatan Tanjab Barat.(*-*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua PWI Tanjab Barat Ucapkan Terimakasih Pada Bupati

Berita

Masa Pandemi, 52 Persen Kasus seksual diakibatkan pengaruh Medsos

Berita

Terbuat Dari Kayu,Warga Berharap Dapat Bantuan Dari Pemerintah Daerah Tiang Listrik Baru

Berita

Reza Pahlevi: Tidak Ada Intervensi Proses Lelang Terbuka Sesuai Aturan

Berita

Dua Pekan Jelang Idul Fitri Bahan Pokok di Pasar Mulai Naik

Berita

Serah Terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tahun 2021

Berita

Tampa Pengawasan Orang Tua,Tugu Perjuangan Jadi mainan Perosotan

Berita

Jelang Akhir Masa Liburan Tahun Baru, Titian Orang Kayo Di padati pengunjung