mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Muhammad Adib Mubarok Pemuda Sederhana,Berniat Maju Caleg Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri Musrenbang di Kecamatan Betara,Ketua DPRD Tanjab Barat Sampaikan Ini Wakil Ketua dan Anggota DPRD Tanjab Barat Kunjungan Kerja di Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Ketua Komisi III DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat kecamatan

Home / Tanjab Barat

Selasa, 22 Desember 2020 - 01:14 WIB

Polres Tanjabbar Sukses Raih Predikat WBK Tahun 2020 dari MenPAN-RB

TANJAB BARAT – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memberi penghargaan kepada unit kerja dari instansi pemerintah yang berhasil membangun Zona Integritas 2020.

Polres Tanjab Barat termasuk instansi penerima Penganugrahan Zona Integritas Menuju WBK 2020 sebagai Pelopor Perubahan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengucapkan Syukur Alhamdulillah Polres Tanjab Barat dapat meraih predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) tahun ini.

BACA JUGA  Desa Pamatang Lumut Jadi Sasaran GLI Kaum Muda Menanam Provinsi Jambi

“Semoga menjadi motivasi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya di Mapolres usai mengikuti zoom metting dengan MenPAN-RB di Mapolres, Senin (21/12/20).

Ia pun mengapresiasi atas peran serta seluruh personil Polres Tanjab Barat atas semangat perubahan dan perjuangannya untuk memperoleh penghargaan ini.

BACA JUGA  Mengisi Waktu di Masa Belajar Daring, Bocah 15 Tahun Mengais Rezeki Menjadi Pengemudi Pompong.

“Kami juga berterima kasih kepada warga masyarakat atas dukungannya sehingga Polres Tanjab Barat meraih penghargaan WBK ini,” kata Guntur.

Guntur menuturkan, penghargaan ini menjadi tonggak sejarah perubahan yang mendasar bagi Polres Tanjab Barat untuk melayani masyarakat lebih optimal lagi dengan tulus, ikhlas dan anti KKN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Baru Satu Perusahaan di Tanjab Barat Menyelenggarakan Vaksin Gotong Royong

Tanjab Barat

Tokoh Masyarakat Semau Ajak UAS dan Ustadz Said Ziarah Makam Tuan Guru KH Rasyidi

Tanjab Barat

Ketua Baznas Tanjab Barat Ustadz H Yusfiq Noor Tutup Usia

Tanjab Barat

Listrik di Kuala Tungkal Padam Total, Ini Penyebabnya

Tanjab Barat

Aneh,Pohon Pisang Bercabang 3, Bertandan 6 dan Berjantung 6 di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Demo di Gedung DPRD,Ini 9 Tuntutan Buruh di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Perum Bulog Kancab Kuala Tungkal Buka Pasar Murah Minyak Goreng, beras dan gula

Tanjab Barat

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Satpol-PP Tanjab Barat Tarik Semua Personil Dari OPD