mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Jembatan WFC di Tabrak Kapal,Sekda Tanjab Barat Cek Dampak Kerusakan Cegah Aksi Borong, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Gelar Turnamen Game Online,Yogi: Untuk Mencari Atlet E-sport di Tanjab Barat Wakil Bupati Hadir Pelantikan PWI Tanjab Barat Ketua dan Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Tanjab Barat

Selasa, 6 Oktober 2020 - 15:53 WIB

PT LPPPI Bersama Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Sosialisasi AKB dan Bagikan 1.500 Masker untuk Masyarakat

GAMBAR : PT LPPPI Bersama Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Bagikan 1500 Masker Untuk Masyarakat.

GAMBAR : PT LPPPI Bersama Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Bagikan 1500 Masker Untuk Masyarakat.

TANJAB BARAT – PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT LPPPI) bersama Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Perusahaan bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan, Kelurahan, Puskesmas, Kepolisian dan TNI melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan pelaksanaan disiplin terhadap protokol kesehatan di sepanjang jalan KM2.5 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (06/10/20).

Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan PT LPPPI Suparno, SE didampingi Public Affair Head H. Hermawan DBS, SH, MH, unsur dari Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Kunardi, Kelurahan Tebing Tinggi diwakili oleh staff Kelurahan Usman, Kepala Puskesmas Perawatan Pijoan Baru dr. Hj. Silvie Zalerti, Kepala Sub Sektor Tebing Tingggi IPDA R.R Simanjuntak, dan Babinsa Tebing Tinggi Sertu Tri Setyantoro.

BACA JUGA  Terakhir Safari Ramadhan, Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Terpantau di lapangan dengan menggunakan pengeras suara tim dari puskesmas dan tim kesehatan PT LPPPI memberikan anjuran penggunakan masker yang benar, mentaati protokol kesehatan dan rajin mencuci tangan.

Pada kesempatan ini PT LPPPI juga membagikan 1500 masker kepada masyarakat yang melintas, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan jaga jarak.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Tongkang Perbaiki Kerusakan WFC

Pimpinan PT LPPPI, Suparno mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan hari ini beliau mengatakan semoga kerjasama ini akan terus berjalan antara Perusahaan dan Pemerintahdapat jalan beriringan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin menggunakan masker sebagai bagian dari adaptasi kebiasaan baru dan penerapan protokol kesehatan, semoga bantuan masker ini dapat bermanfaat seluas-luasnya untuk masyarakat.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Anwar Sadat dan Istri Memilih di TPS 04

Tanjab Barat

Ketua Kareteker Karang Taruna Tanjab Barat Akan Gelar Temu Karya Daerah

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Ustadz Anwar Sadat Do’akan Untuk Kesembuhan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro

Tanjab Barat

Nobar di Hotel Aryad, Begini Euforia Pendukung UAS-Hairan

Tanjab Barat

Ini Faktor CJH Tanjab Barat Lakukan Pembatalan

Tanjab Barat

Berkunjung ke Sungai Gebar, Cabup H. Anwar Sadat Disambut Antusias Warga

Tanjab Barat

Banjir Rob Genangi Ruas Jalan Utama Kota Kuala Tungkal
error: Content is protected !!