mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Tanjab Barat

Selasa, 6 Oktober 2020 - 15:53 WIB

PT LPPPI Bersama Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Sosialisasi AKB dan Bagikan 1.500 Masker untuk Masyarakat

GAMBAR : PT LPPPI Bersama Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Bagikan 1500 Masker Untuk Masyarakat.

GAMBAR : PT LPPPI Bersama Stakeholder Kecamatan Tebing Tinggi Bagikan 1500 Masker Untuk Masyarakat.

TANJAB BARAT – PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT LPPPI) bersama Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Perusahaan bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan, Kelurahan, Puskesmas, Kepolisian dan TNI melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan pelaksanaan disiplin terhadap protokol kesehatan di sepanjang jalan KM2.5 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (06/10/20).

Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan PT LPPPI Suparno, SE didampingi Public Affair Head H. Hermawan DBS, SH, MH, unsur dari Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Kunardi, Kelurahan Tebing Tinggi diwakili oleh staff Kelurahan Usman, Kepala Puskesmas Perawatan Pijoan Baru dr. Hj. Silvie Zalerti, Kepala Sub Sektor Tebing Tingggi IPDA R.R Simanjuntak, dan Babinsa Tebing Tinggi Sertu Tri Setyantoro.

BACA JUGA  Situs Resmi KPU Tungsuara Pilkada 2020 Down, Data Tak Berubah

Terpantau di lapangan dengan menggunakan pengeras suara tim dari puskesmas dan tim kesehatan PT LPPPI memberikan anjuran penggunakan masker yang benar, mentaati protokol kesehatan dan rajin mencuci tangan.

Pada kesempatan ini PT LPPPI juga membagikan 1500 masker kepada masyarakat yang melintas, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan jaga jarak.

BACA JUGA  Bupati Terima Audiensi dan Silaturrahmi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat

Pimpinan PT LPPPI, Suparno mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan hari ini beliau mengatakan semoga kerjasama ini akan terus berjalan antara Perusahaan dan Pemerintahdapat jalan beriringan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin menggunakan masker sebagai bagian dari adaptasi kebiasaan baru dan penerapan protokol kesehatan, semoga bantuan masker ini dapat bermanfaat seluas-luasnya untuk masyarakat.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Berkunjung ke Sungai Gebar, Cabup H. Anwar Sadat Disambut Antusias Warga

Tanjab Barat

Tidak Ada Biaya, Rosnah Penderita Penyakit Komplikasi Harus Pulang Dari Rumah Sakit

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Gelar Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Suara Pilkada 2020

Tanjab Barat

UAS Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tungkal II

Tanjab Barat

Dukungan Generasi Milenial ke UAS-Hairan Terus Mengalir, Kali Ini dari Keramat

Tanjab Barat

Support Suami, Umy Dhilah Sadat: Itu Sudah Keharusan Bagi Istri

Tanjab Barat

Tergantung Rekom Pemkab, Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka

Tanjab Barat

9 Desember Tanjab Barat Memilih Kepala Daerah, Kapolres: Pilih Paslon Sesuai Hati Nurani