mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Mempererat Silaturahmi dan Keakraban, Bupati dan OPD Gelar Kegiatan Mancing Bersama Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Massal Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi Peduli Kesehatan Masyarakat, HMI Komisariat Syariah Gelar Sosialisasi Bahaya TBC, HIV dan AIDS

Home / Politik

Jumat, 22 Januari 2021 - 06:52 WIB

Rapat Pleno Terbuka KPU Tanjabbar Tetapkan UAS-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020

TANJAB BARAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi menetapkan pasangan Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag-Hairan, SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat terpilih dalam rapat pleno terbuka yang digelar di di Gedung Balai Pertemuan Pemkab Tanjab Barat, Kamis (21/01/21).

Rapat pleno terbuka yang dipimpin oleh Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin itu dihadiri langsung oleh pasangan H. Anwar Sadat, M.Ag-Hairan yang didampingi Partai Koalisi dan Pengusung serta Tim Pemenangan.

BACA JUGA  Silaturahmi Ke Kesbangpol dan KPU, Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Serahkan SK Kepengurusan

Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin menyebutkan, berdasarkan surat keputusan KPU Tanjab Barat, pasangan Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag-Hairan, SH ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat terpilih.”Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal penetapan,” kata Hairuddin dalam Pleno.

Rapat pleno ini turut dihadiri oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, Bawaslu dan PPK Kecamatan.

BACA JUGA  Ops Premanisme 2 Orang di Amankan Polsek Tungkal Ilir

Sebelumnya KPU Tanjab Barat telah menggelar pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pilkada Tanjab Barat 2020 pada Kamis 17 Desember 2020.

Dalam pleno tersebut KPU Tanjab Barat menetapkan Paslon Nomor Urut 02 UAS-Hairan memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 67.434 suara pemilih.

Urutan kedua Paslon Nomor Urut 01 Mulyani-Amin hanya memperoleh suara sebanyak 51.837. Sementara paslon 3 Muklis- Supardi memperoleh suara sebanyak 31.501 suara.(#4R)

Share :

Baca Juga

Politik

Umy Dhilah : Sosialisasi Kartini Anshar Lebih Mengedepankan Politik Santun

Politik

Ketua DPRD Tanjab Barat Dukung Program Visi dan Misi Bupati

Politik

Peduli Kemanusiaan, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Beri Bantuan Korban Kebakaran

Politik

Peringati HUT Ke-7, Partai Perindo Tanjab Barat Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

Politik

Dor To Door Sosialisasi, Hairan: Alhamdulillah Visi Misi Kita Disambut Baik

Politik

KPU Tanjab Barat Gelar Pengosongan Kotak Suara Logiatik Eks Pemilu

Politik

Janji Politik Bupati Anwar Sadat Sejahterahkan Para Da’i Benarkah Terlaksana Atau Isapan Jempol Belaka

Politik

Sosialisasikan UAS-Hairan, Umy Dhilah Jadi Tempat Curhat Emak-emak
error: Content is protected !!