mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Jembatan WFC di Tabrak Kapal,Sekda Tanjab Barat Cek Dampak Kerusakan Cegah Aksi Borong, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Gelar Turnamen Game Online,Yogi: Untuk Mencari Atlet E-sport di Tanjab Barat Wakil Bupati Hadir Pelantikan PWI Tanjab Barat Ketua dan Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat Lepas Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Home / Politik

Jumat, 22 Januari 2021 - 06:52 WIB

Rapat Pleno Terbuka KPU Tanjabbar Tetapkan UAS-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020

TANJAB BARAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi menetapkan pasangan Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag-Hairan, SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat terpilih dalam rapat pleno terbuka yang digelar di di Gedung Balai Pertemuan Pemkab Tanjab Barat, Kamis (21/01/21).

Rapat pleno terbuka yang dipimpin oleh Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin itu dihadiri langsung oleh pasangan H. Anwar Sadat, M.Ag-Hairan yang didampingi Partai Koalisi dan Pengusung serta Tim Pemenangan.

BACA JUGA  Singgah di Pasar Berau CNG Sarolangun, Al Haris Dikerumuni Emak-Emak

Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin menyebutkan, berdasarkan surat keputusan KPU Tanjab Barat, pasangan Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag-Hairan, SH ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat terpilih.”Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal penetapan,” kata Hairuddin dalam Pleno.

Rapat pleno ini turut dihadiri oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, Bawaslu dan PPK Kecamatan.

BACA JUGA  UAS-Hairan Ikuti Deklarasi Kampanye Damai

Sebelumnya KPU Tanjab Barat telah menggelar pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pilkada Tanjab Barat 2020 pada Kamis 17 Desember 2020.

Dalam pleno tersebut KPU Tanjab Barat menetapkan Paslon Nomor Urut 02 UAS-Hairan memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 67.434 suara pemilih.

Urutan kedua Paslon Nomor Urut 01 Mulyani-Amin hanya memperoleh suara sebanyak 51.837. Sementara paslon 3 Muklis- Supardi memperoleh suara sebanyak 31.501 suara.(#4R)

Share :

Baca Juga

Politik

Warga Pengabuan dan Senyerang, Bertekad Menangkan UAS-Hairan, Ini Alasannya

Politik

UAS- Hairan Ikuti Gladi Resik di Rumdis Gubernur Jambi

Politik

UAS Gotong Royong Perbaiki Jalan Bersama Relawan dan Ratusan Warga

Politik

Berawal dari Karir Dosen, 2 Putra Terbaik Tanjab Barat Ini Sama-Sama Maju Pilkada 2020

Politik

Temui Masyarakat Kuala Indah, UAS Awali dengan Misi Perbaikan Kesejahteraan Guru Madrasah dan Dai Desa

Politik

Ketua DPRD Tanjab Barat Dukung Program Visi dan Misi Bupati

Politik

Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib,di Pemilihan Ketua DPC Demokrat Tanjab Barat

Politik

DPD Perindo Tanjab Barat Rayakan HUT Ke 7 Dengan Do’a Bersama Pengurus, DPC dan Sayap Partai
error: Content is protected !!