mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Politik

Jumat, 22 Januari 2021 - 06:52 WIB

Rapat Pleno Terbuka KPU Tanjabbar Tetapkan UAS-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020

TANJAB BARAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi menetapkan pasangan Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag-Hairan, SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat terpilih dalam rapat pleno terbuka yang digelar di di Gedung Balai Pertemuan Pemkab Tanjab Barat, Kamis (21/01/21).

Rapat pleno terbuka yang dipimpin oleh Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin itu dihadiri langsung oleh pasangan H. Anwar Sadat, M.Ag-Hairan yang didampingi Partai Koalisi dan Pengusung serta Tim Pemenangan.

BACA JUGA  Silaturahmi dengan Warga Pasar Pematang Lumut, UAS Disambut Hangat

Ketua KPU Tanjab Barat Hairuddin menyebutkan, berdasarkan surat keputusan KPU Tanjab Barat, pasangan Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag-Hairan, SH ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat terpilih.”Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal penetapan,” kata Hairuddin dalam Pleno.

Rapat pleno ini turut dihadiri oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, Bawaslu dan PPK Kecamatan.

BACA JUGA  Sosialisasi Ke Seluruh Wilayah, Respon Masyarakat Ingin Menangkan UAS-Hairan

Sebelumnya KPU Tanjab Barat telah menggelar pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pilkada Tanjab Barat 2020 pada Kamis 17 Desember 2020.

Dalam pleno tersebut KPU Tanjab Barat menetapkan Paslon Nomor Urut 02 UAS-Hairan memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 67.434 suara pemilih.

Urutan kedua Paslon Nomor Urut 01 Mulyani-Amin hanya memperoleh suara sebanyak 51.837. Sementara paslon 3 Muklis- Supardi memperoleh suara sebanyak 31.501 suara.(#4R)

Share :

Baca Juga

Politik

Sosialisasi Ke Seluruh Wilayah, Respon Masyarakat Ingin Menangkan UAS-Hairan

Politik

KPU Tanjab Barat Masih Menunggu BRPK Dari MK Untuk Penetapan Paslon Terpilih

Politik

UAS-Hairan Ikuti Deklarasi Kampanye Damai

Politik

Dikunjungi UAS, Warga Tiga Desa Ini Bilang Suara Kami Tak Akan Kelain

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Ketua Partai Demokrat Tanjab Barat

Politik

Mantapkan Strategi Pemenangan, UAS Berikan Pembekalan Kordes se Kecamatan Betara

Politik

Luar Biasa, Pemilihan RT Seperti Pilkada, Spanduk Bermunculan Program Calon Jadi Andalan

Politik

6 Program Prioritas Al Haris-Sani Tanggulangi Pandemi Covid-19