mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Dandim 0419/Tanjab Pantau Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Aula Makodim Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Tahap II dan I Kodim 0419/Tanjab Pertemuan Dengan PT Sena, Bupati Tanjab Barat Berharap Tungkal Ilir Teraliri Gas Ramah Lingkungan Terpilih Menjadi Ketua PBSI, H.Abdullah:Siap Memajukan Perbulutangkisan di Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi, Bupati Sampaikan Laporan Perkembangan Covid-19 di Tanjab Barat

Home / Berita

Selasa, 6 Oktober 2020 - 01:02 WIB

Rayakan HUT TNI Ke-75, Kapolres Tanjabbar Beri Kejutan ke Dandim

GAMBAR : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP Tiup Lilin dan Potong Tumpeng.

GAMBAR : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP Tiup Lilin dan Potong Tumpeng.

TANJAB BARAT – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH  bersama Wakapolres Kompol Alhajat, SIK dan sejumlah PJU Polres mendatangi markas Kodim 0419/Tanjab, Senin (05/10/20).

Rombongan Korps berseragam cokelat ini bukanlah tanpa tujuan. Namun, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75 kepada Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP dan jajarannya.

Kapolres AKBP Guntur Saputro berharap, sinergitas TNI-Polri semakin baik dan menjadi pilar terpenting di dalam menjaga keutuhan NKRI.

BACA JUGA  Pelatihan Sekolah Lapang Petani Gambut dan Mangrove di Desa Mandala Jaya Ditutup

“Semoga TNI semakin Profesional menjaga kedaulatan NKRI dan melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Serta tetap bersama melangkah tak kenal lelah melawan wabah dengan niat ibadah,” ucap Kapolres.

Acara yang diwarnai dengan tiup lilin dan potong tumpeng ini, berlangsung penuh dengan keakraban.

Sebagai wujud rasa syukur, Dandim kemudian memotong kemudian menyerahkan potongan tumpeng tersebut kepada Kapolres Tanjab Barat.

Sementara Dandim 0419/Tanjab berharap kedepan solidaritas TNI-Polri akan tetap dan terus terjaga.

BACA JUGA  Kodam Xlll/Merdeka Dirikan Dapur Umum Bantu Korban Banjir

“Sinergitas di antara kita semuanya yang ada di kabupaten tidak bisa terpisahkan karena kita satu. Bagaimana menjamin situasi di wilayah ini aman, tertib, damai, kondusif dan sehat mudah-mudahan wabah pandemi ini cepat berlalu,” harapnya.

Dandim juga meminta do’a dan suportnya untuk Tim Gugus Tugas atau Satgas Govid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat segera dapat melakukan tindak lanjut memerangi pandemi Covid-19 ini.(#TJ)

Share :

Baca Juga

Berita

27 Nakes Tanjab Barat di Kabarkan Terpapar Covid 19

Berita

Reza Pahlevi: Tidak Ada Intervensi Proses Lelang Terbuka Sesuai Aturan

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi

Berita

NonJob Kabag ULP Bikin Kisru Hingga Jadi Persoalan Dewan, Sekjen KNPI :Luar Biasa Kabag ULP ini

Berita

Ribuan Vaksin Sinovac Akan Tiba di Tanjab Barat

Berita

Danrem 042/Gapu Minta Jajaran Kerja Ekstra Tekan COVID-19

Berita

Kodam Xlll/Merdeka Dirikan Dapur Umum Bantu Korban Banjir

Berita

Kastel Kejari Kutai Timur, Isi Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat