mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil Dapatkan Program Penerangan Dari Pemkab Tanjabbar,Kades Desa Pulai Raya Ucapkan Terima Kasih Mobil Vaksin Milik Dinkes Tanjab Barat Terguling di Desa Terjun Gajah Uang Palsu Beredar di Tanjab Barat, Korban Diminta Untuk Lapor Polisi Pedagang Kuala Tungkal Resahkan Peredaran Uang Palsu Jelang Nataru

Home / Berita

Selasa, 2 Februari 2021 - 20:43 WIB

RDP Mutasi Pejabat ULP, Sekda Ngotot Secara Tertutup

TANJAB BARAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Barat menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (02/02/21).

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Sjafril Simamora didampingi oleh Wakil Ketua Ahmad Jafar serta dihadiri anggota DPRD Tanjab Barat terkait Mutasi (Ninjob) Kabag dan Jasubbag Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Tanjab Barat secara mendadak di masa 15 hari Kepemimpinan Bupati Safrial.

Namun disayangkan sejumlah pihak, RDP yang semula terbuka namun akhirnya rapat menjadi bersifat tertutup. Dikarenakan Sekda H. Agus Sanusi tidak ingin ada wartawan yang meliput.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Minta Jajaran Kerja Ekstra Tekan COVID-19

Sempat terjadi perdebatan menentukan rapat apakah terbuka atau tertutup. Akhirnya rapat diputuskan tertutup lewat voting.

Fraksi PAN yang dari awal ngotot rapat dengar pendapat bersifat terbuka, akhirnya meninggalkan ruang rapat karena kecewa rapat bersipat tertutup.

Kekecewaan juga dialami oleh para wartawan yang sudah terlanjur berada di dalam ruangan rapat terpaksa harus angkat kaki dari ruangan rapat.

BACA JUGA  Korem 042/Gapu Buka Pendaftaran Tamtama PK TNI AD Gelombang I AT 2021

Sjafril Simamora ditemui saat keluar ruangan rapat mengatakan, dirinya merasa kecewa rapat harus tertutup.

“Apa yang harus ditakutkan rapat harus tertutup, publik kan harus tau apa sebenarnya yang terjadi sehingga ada mutasi pegawai menjelang pergantian Kepala Daerah,” kata Sjafril Simamora,” Selasa (02/02/21).

“Jangan menimbulkan kecurigaan dan menjadi tanda tanya masyarakat, ada apa kok Sekda takut sekali rapat harus tertutup,” timpalnya.(#4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat Peringatan May Day 2021 Dengan Apel Silaturrahmi

Berita

Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal

Berita

Pelatihan Sekolah Lapang Petani Gambut dan Mangrove di Desa Mandala Jaya Ditutup

Berita

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tagih Janji Politik Bupati dan DPRD

Berita

HBA Jadi Ketua LAM Provinsi Jambi Periode 2021-2026

Berita

Harga Bahan Pokok Di Pasar Belum Stabil

Berita

Vaksinasi Sinovac Secara Simbolis dilakukan dibalai pertemuan

Berita

Polisi Tangkap Seorang DPO Kasus Penyeludupan Baby Lobster di Kuala Indah
error: Content is protected !!