mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Ternyata Seorang Siswi Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Jenguk Sekda Breaking News!! Melahirkan Di Kamar Hotel Kuala Tungkal Ibu dan Bayi Meninggal Dunia 30 Tahun Mengabdi Menjadi Guru MAN Kuala Tungkal,Haknya Sebagai Pensiunan PNS Tak Dibayarkan Wakil Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Gencar Sosialisasi Nomor Urut Partai Hingga Visi Misi

Home / Berita

Selasa, 2 Februari 2021 - 20:43 WIB

RDP Mutasi Pejabat ULP, Sekda Ngotot Secara Tertutup

TANJAB BARAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Barat menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (02/02/21).

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Sjafril Simamora didampingi oleh Wakil Ketua Ahmad Jafar serta dihadiri anggota DPRD Tanjab Barat terkait Mutasi (Ninjob) Kabag dan Jasubbag Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Tanjab Barat secara mendadak di masa 15 hari Kepemimpinan Bupati Safrial.

Namun disayangkan sejumlah pihak, RDP yang semula terbuka namun akhirnya rapat menjadi bersifat tertutup. Dikarenakan Sekda H. Agus Sanusi tidak ingin ada wartawan yang meliput.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Launcing Panahan Sekar Kemuning Archery Club

Sempat terjadi perdebatan menentukan rapat apakah terbuka atau tertutup. Akhirnya rapat diputuskan tertutup lewat voting.

Fraksi PAN yang dari awal ngotot rapat dengar pendapat bersifat terbuka, akhirnya meninggalkan ruang rapat karena kecewa rapat bersipat tertutup.

Kekecewaan juga dialami oleh para wartawan yang sudah terlanjur berada di dalam ruangan rapat terpaksa harus angkat kaki dari ruangan rapat.

BACA JUGA  Tim TRC BPBD Raih Juara II Dalam Lomba Simulasi Evakuasi Korban Karhutla

Sjafril Simamora ditemui saat keluar ruangan rapat mengatakan, dirinya merasa kecewa rapat harus tertutup.

“Apa yang harus ditakutkan rapat harus tertutup, publik kan harus tau apa sebenarnya yang terjadi sehingga ada mutasi pegawai menjelang pergantian Kepala Daerah,” kata Sjafril Simamora,” Selasa (02/02/21).

“Jangan menimbulkan kecurigaan dan menjadi tanda tanya masyarakat, ada apa kok Sekda takut sekali rapat harus tertutup,” timpalnya.(#4R)

Share :

Baca Juga

Berita

Putus Rantai Covid 19, Mahasiswa KKN STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Gelar Sosialisasi Prokes di Parit Deli

Berita

Diskoperindag Tanjab Barat Luncurkan Program Pemerataan Alokasi Gas LPG 3 Kilogram

Berita

Bidik Pebisnis Eropa, Imigrasi Kukuhkan PARQ sebagai Duta Layanan Keimigrasian

Berita

Belasan Dokter Spesialis di RS Daud Arif Kuala Tungkal Mogok Kerja

Berita

Ketua TP PKK Tanjab Barat lakukan roadshow Supervisi dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK 

Berita

Jadi Tujuan Pengunjung,Desa Penyambungan Suguhkan Buah Durian Dengan Cita Rasa yang Khas dan Nikmat

Berita

Aduh!! Harimau Muncul,Warga Buluh Telang Merlung Cemas

Berita

Heboh di Medsos, Masyarakat di Tanjab Barat Bawa Jenazah Pasien Reaktif