mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Saksikan Grand Final Arakan Sahur Online, Bupati:Arakan Sahur Secara Virtual Menjaga Tradisi turun temurun Festival Bedug Gema Membumi Polres Tanjab Barat, 10 Peserta Masuk Grand Final Sidak Pasar Angso Duo,Pj Gubernur Jambi: Jelang Idul Fitri Kesediaan Pangan Status Aman Sidak Pasar Dampingi PJ Gubernur, Kasiter Korem 042 Imbau Pedagang dan Pembeli Patuhi Prokes Semarakkan Bulan Ramadhan 1442H, Polres Tanjab Barat Gelar Festival Da’i Cilik

Home / Peristiwa

Sabtu, 24 April 2021 - 15:50 WIB

Reaksi Cepat Bupati Bersama Kapolres Tanjab Barat Kunjungi Korban Kebakaran dan Berikan Bantuan

Tanjab Barat – Reaksi Cepat Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat bersama Kapolres serta Kepala OPD Lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat langsung mengunjungi korban kebakaran di Teluk Nilau kecamatan Pengabuan, Sabtu (24/04/21)

Kedatangan Bupati, Kapolres dan rombongan ingin silaturahim dengan para korban sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan.

Pada saat bertemu dengan para korban kebakaran, Bupati menyampaikan rasa duka terkait musibah yang melanda warga dan berharap kepada korban dapat bersabar.

‘’Semoga diberikan ketabahan dan kesabaran karena ini semuanya ujian dari Allah, jika ada kebutuhan, agar segera di laporkan ke posko agar dapat ditindak lanjuti,’’ kata Bupati.

BACA JUGA  Proyek Pembangunan Rigid Beton Patunas Terhambat Tiang PLN 

Ia menyadari bantuan yang diberikan Pemerintah saat ini memang belum optimal, untuk itu apabila ada kebutuhan belum dapat terpenuhi hari ini untuk didata sehingga dapat segera dipenuhi oleh Pemkab.

Berdasarkan data yang di himpun,kerusakan rumah akibat kebakaran tersebut, mencapai 17 Rumah yang hagus terbakar yang terdiri 8 Rumah 9 kios toko.

Menurut informasi dilapangan kejadian  sekitar  pukul 10.00 WIB,dari keterangan warga  api diketahui tedengarnya teriakan  salah seorang  karyawan toko yang melihat ada kepulan asap yang tidak jauh dari toko karyawan itu bekerja.

BACA JUGA  Kebakaran Hanguskan Dua Rumah Warga

“Mendengar teriakkan, kemudian warga berdatangan  untuk membantu memadamkan api dengan mengunakan peralatan seadanya,api dapat dipadamkan sekira pukul 12.00 WIB.Alhamdulillah tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut,”ucap warga sekitar.

hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut,karena masih dalam penyelidikan oleh pihak berwajib.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Wabup Hairan Beri Bantuan Korban Musibah Kebakaran 

Peristiwa

Hadapi Musim Kemarau, 3 Wilayah di Tanjab Barat Rawan Karhutla

Peristiwa

Basarnas Temukan Nelayan Tenggelam di Perairan Kuala Kerang

Peristiwa

Kebakaran Pasar Teluk Nilau Mengalami Kerugian Hingga Milyaran Rupiah

Peristiwa

Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Tongkang Perbaiki Kerusakan WFC

Peristiwa

BREAKING NEWS ; Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Tebing Tinggi

Peristiwa

Sedikitnya 8 Kios Pasar Teluk Nilau Ludes Dilalap Si Jago Merah

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Dua Rumah Warga