mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Kebutuhan BBM Jenis Solar Terpenuhi, Nelayan Kuala Tungkal Mulai Melaut Jual Beli Jabatan,Kabag Prokopim Setda Tanjabbar:Masyarakat Jangan Terpancing Berbagai Isu Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal Bupati Tanjab Barat Terima Piagam Opini WTP Dari Kepala Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Majelis Raudatul Jannah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Perdana

Home / Peristiwa

Sabtu, 24 April 2021 - 15:50 WIB

Reaksi Cepat Bupati Bersama Kapolres Tanjab Barat Kunjungi Korban Kebakaran dan Berikan Bantuan

Tanjab Barat – Reaksi Cepat Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat bersama Kapolres serta Kepala OPD Lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat langsung mengunjungi korban kebakaran di Teluk Nilau kecamatan Pengabuan, Sabtu (24/04/21)

Kedatangan Bupati, Kapolres dan rombongan ingin silaturahim dengan para korban sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan.

Pada saat bertemu dengan para korban kebakaran, Bupati menyampaikan rasa duka terkait musibah yang melanda warga dan berharap kepada korban dapat bersabar.

‘’Semoga diberikan ketabahan dan kesabaran karena ini semuanya ujian dari Allah, jika ada kebutuhan, agar segera di laporkan ke posko agar dapat ditindak lanjuti,’’ kata Bupati.

BACA JUGA  Tabung Senapan Angin Meledak, Seorang Remaja Meninggal

Ia menyadari bantuan yang diberikan Pemerintah saat ini memang belum optimal, untuk itu apabila ada kebutuhan belum dapat terpenuhi hari ini untuk didata sehingga dapat segera dipenuhi oleh Pemkab.

Berdasarkan data yang di himpun,kerusakan rumah akibat kebakaran tersebut, mencapai 17 Rumah yang hagus terbakar yang terdiri 8 Rumah 9 kios toko.

Menurut informasi dilapangan kejadian  sekitar  pukul 10.00 WIB,dari keterangan warga  api diketahui tedengarnya teriakan  salah seorang  karyawan toko yang melihat ada kepulan asap yang tidak jauh dari toko karyawan itu bekerja.

BACA JUGA  Berita Kasdim 0817/Gresik Meninggal Karena Vaksin Covid 19,Adalah "Hoax"

“Mendengar teriakkan, kemudian warga berdatangan  untuk membantu memadamkan api dengan mengunakan peralatan seadanya,api dapat dipadamkan sekira pukul 12.00 WIB.Alhamdulillah tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut,”ucap warga sekitar.

hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut,karena masih dalam penyelidikan oleh pihak berwajib.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Bupati Anwar Sadat Minta Pemilik Kapal Tongkang Perbaiki Kerusakan WFC

Peristiwa

Kehilangan Tempat Tinggal, Wakapolres Tanjab Barat Sewakan Bedeng Untuk Anak Penyandang Disabilitas

Peristiwa

Tabung Senapan Angin Meledak, Seorang Remaja Meninggal

Peristiwa

Basarnas Lakukan Pencariaan Korban Tenggelamnya Kapal KM Wicly Jaya Sakti

Peristiwa

Satu Rumah Hangus Terbakar,di Duga Akibat Korsleting Listrik

Peristiwa

Tersangka Pembakaran Lahan Warga Pengabuan Terancam Hukuman Maksimal 10 Tahun

Peristiwa

Basarnas Temukan Nelayan Tenggelam di Perairan Kuala Kerang

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Satu Rumah Warga
error: Content is protected !!