mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Ratusan PNS di Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun. Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Expor Perdana Produk Pinang Ke Jeddah Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Uang dan Rumah Hangus Terbakar Bupati Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Home / Politik

Jumat, 26 Februari 2021 - 14:51 WIB

Resmi di Lantik Anwar Sadat-Hairan Ucapkan Terimakasih Pada masyarakat Tanjab Barat

TANJAB BARAT – Bupati dan wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat, periode 2021- 2024, Drs. KH. Anwar Sadat, M.Ag – Hairan,SH dilantik oleh pj gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni.

Pelantikan ini dilaksanakan secara virtual diruang rumah dinas gubernur Jambi, Jum’at pagi (26/2/21).

Dengan menerapkan protokol kesehatan. UAS – Hairan diambil sumpah untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepan.

Usai pelantikan Anwar Sadat tak lupa mengucapkan alhamdulillah atas telah dilantiknya dirinya bersama Hairan sebagai bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tanjabbar.

BACA JUGA  Sowan ke Terjun Gajah Betara, UAS Disambut Hangat Warga

” Alhamdulillah pertama kami menyampaikan penghargaan pada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat, yang telah memberikan apresiasi dan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Tanjung Jabung Barat kedepannya.” Ujarnya.

Sebagai kepala daerah yang baru dilantik, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Keluarga besar, baik itu keluarga bupati maupun wakil bupati yang ada di Tanjab Barat.

”  Terima kasih, khususnya kepada tuan-tuan guru kami, pada murid-murid kami, seluruh simpatisan, yang telah bekerja keras. sehingga dapat mengantarkan kami menjadi bupati dan wakil Bupati.” Ucapnya.

BACA JUGA  Jelang Putusan Sengketa Pilgub Jambi, Danrem Minta jajarannya Monitor Bangsit Wilayah

Ia menyebutkan bahwa, tugas dirinya sebagai kepala daerah kedepan tidak lah mudah, apalagi perekonomian sedang terpuruk akibat Pandemi Covid-19.

” Maka dari itu, saya bersama pak Hairan dan stakeholder akan berkerja keras untuk mewujudkan Tanjabbar ” Berkah”.  Mudah-mudahan berkat kerja sama dan doa kita semua, Insya Allah kami dapat berbuat yang lebih baik kedepannya.” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Politik

Dikunjungi UAS, Warga Tiga Desa Ini Bilang Suara Kami Tak Akan Kelain

Politik

Kukuhan Tim Koalisi dan Relawan di Betara, UAS : Berjuanglah dengan Cara Kebaikan

Politik

UAS Hadiri Undangan Warga di Desa Sungai Kepayang 

Politik

Dikunjungi UAS, Warga Betara Kanan : Kami Siap Menangkan Ustadz

Politik

Mantapkan Strategi Pemenangan, UAS Berikan Pembekalan Kordes se Kecamatan Betara

Politik

Perjuangkan UAS-Hairan, Partai Koalisi Incar 60% Kemenangan

Politik

Luar Biasa, Pemilihan RT Seperti Pilkada, Spanduk Bermunculan Program Calon Jadi Andalan

Politik

Jum’at Berkah, ANSHAR Bagi-Bagi Ratusan Nasi Bungkus
error: Content is protected !!