mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Pemerintahan

Sabtu, 6 Februari 2021 - 09:18 WIB

Resmikan Masjid Syaikh Utsman Tungkal Untuk Jum’atan,Ini Pesan Safrial

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial resmikan Masjid Syaikh Utsman Tungkal yang dibangun di Jalan Lintas Roro, Desa Tungkal I untuk solat Jumat.

Peresmian oleh Bupati Tanjab Barat H. Safrial ini ditandai dengan pelaksanaan salat jumat perdana pada hari Jumat 5 Mei 2021 bersamaan 23 Jumadil Akhir 1442 H.

“Hari ini Jumat 5 Mei 2021 pertepatan pada tanggal 23 Jumadil Akhir 1442 H kita laksanakan shalat jumat perdana di masjid ini, yang insyaallah menjadi salah satu masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Masjid Syaikh Utsman Tungkal,” ucap Safrial dalam sambutannya.

BACA JUGA  Isu Dugaan Program PKH Ditunggangi Salah Satu Paslon Pilkada, Kadis Sosial : Itu Tidak Benar

Bupati juga mengatakan,berharap agar dapat Bersama-sama memakmurkan masjid Syekh Utsman dan menjadikannya sebagai pusat kebudayaan dan pengetahuan, kajian ilmu serta ajaran Islam.

“Bukan hanya mendirikannya saja.Namun kata dia, ini merupakan tanggungjawab yang besar kita bersama sama untuk memakmurkannya sehingga masjid Syaikh Utsman Tungkal iniinsyaallah akan dapat memancarkan cahaya Islam menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan,” pesan Bupati Safrial.

BACA JUGA  Beberapa Hari di Tinjau Bupati, Jembatan Parit III Langsung di Perbaiki

Pada salat Jumat perdana ini dengan Imam Ustadz H. Abdullah Nuhung serta Khatib Ustadz Zakaria Ansori, S.HI, MH Ketau Pengadilan Agama Kuala Tungkal.(#4R)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Kunker Ke Tanjabbar, Safrial Bacakan Pantun Ke Gubernur Jambi

Pemerintahan

Hadiri Wisuda dan Haflah Akhir 140 Santri, Ini yang di Sampaikan Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Amir Sakib Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sidak Ke Pasar Tanggo Rajo Ilir

Pemerintahan

Latsar CPNS Melalui Vidcon,Bupati Sampaikan Ini

Pemerintahan

Bupati dan FHT Tanjab Barat Siap Bersinergi Memperjuangkan Kesejahteraan Honorer

Pemerintahan

Hari Nur Cahaya Resmi Menjabat Pj Gubernur Jambi 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambangi Keluarga disabilitas di Teluk Pengkah