mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
   LIVE TV
Bupati Berikan Nasihat Siswa SMAN 1 Tanjab Barat yang Terlibat Acara “The Class Of 21 Great Party” Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMA N 1 Tanjabbar Berbuntut Panjang, Polisi Lakukan Pemeriksaan Terhadap EO  Kegiatan “The Class Of 21 Great Party” di Duga Melanggar Prokes, Bupati Akan Cabut Izin Penyelenggara Dongkrak Semangat Qori dan Qoriah Tanjab Barat Bupati Akan Berikan Bonus Bagi Meraih Juara Masa Pandemi Pasar Beduk Ditiadakan, Syafriwan : Masyarakat Boleh Jualan di Depan Rumah

Home / Politik

Rabu, 23 September 2020 - 21:21 WIB

Saat Pencabutan Nomor Urut, Anwar Sadat Perintahkan Pendukungnya Tidak Lakukan Konvoi dan Arakan

Pasangan Anwar Sadat-Hairan Ketika Mendaftar di KPU. (FOTO : Timses ANSHAR)

Pasangan Anwar Sadat-Hairan Ketika Mendaftar di KPU. (FOTO : Timses ANSHAR)

TANJAB BARAT – Setelah ditetapkannya sebagai Calon Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag berpasangan dengan Hairan, SH sebagai Calon Wakil Bupati oleh KPU Tanjab Barat di Pilkada 2020, Rabu (23/09).

Tim Kualusi Pemenangan langsung melakukan rapat Konsolidasi Tim bertempat di Sekretariat Tim Pemenangan Jalan Panglima Cama Kuala Tungkal, Rabu sore (23/09).

Dalam rapat tersebut, selain Anwar Sadat dan pasangannya Hairan, turut juga dihadiri oleh para Ketua dan pengurus dari Partai Pengusung.

Sebagaimana jadwal yang sudah ditetapkan oleh KPU, bahwa pencabutan nomor urut akan dilaksanakan pada hari Kamis, 24 September di Tungkal Hotel.

BACA JUGA  UAS- Hairan Ikuti Gladi Resik di Rumdis Gubernur Jambi

Terkait pelaksanaan pencabutan nomor urut esok. Anwar Sadat memberikan arahan dan perintah kepada seluruh pendukungnya yang memang terbilang banyak, untuk tidak ikut dalam prosesi acara tersebut.

Demi mematuhi protokol kesehatan dan aturan dari KPU, maka diminta oleh Anwar Sadat untuk para pendukung dan simpatisan nya agar mendoakannya dan tidak melakukan konvoi dan arak-arakan.

“Kita tetap patuh pada protokol Covid, bagi para pendukung dan simpatisan cukup mendo’akan semoga Allah SWT memberkahi kita,” ujar Anwar Sadat yang populer disapa Ustaz UAS ini.

BACA JUGA  Resmi di Lantik Anwar Sadat-Hairan Ucapkan Terimakasih Pada masyarakat Tanjab Barat

Sementara itu, H. Assek selaku Ketua Tim Pemenangan menerangkan, bahwa sebagaimana ketentuan dan aturan dari KPU, dalam prosesi pencabutan nomor urut hanya ada 5 orang yang saja yang boleh masuk dalam ruangan.

Yaitu diantaranya Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati kemudian ditambah 2 orang dari tim pemenangan dan 1 orang LO.(*)

Share :

Baca Juga

Politik

Dukungan ke UAS Terus Mengalir, Syarifudin Targetkan 20 Ribu Relawan

Politik

Resmi di Lantik Anwar Sadat-Hairan Ucapkan Terimakasih Pada masyarakat Tanjab Barat

Politik

Umy Dhilah Menjadi Daya Tarik Pemilih Untuk UAS-Hairan

Politik

UAS-Hairan Ikuti Deklarasi Kampanye Damai

Politik

Silaturahmi dengan Warga Pasar Pematang Lumut, UAS Disambut Hangat

Politik

Jamilah dan Bunga Resmi Jadi Anggota DPRD Tanjab Barat

Politik

UAS-Hairan Terus Bergerak, Simpatisan Kian Merapat

Politik

UAS Hadiri Undangan Warga di Desa Sungai Kepayang